4 Tempat Asyik di Bandung untuk Piknik Keluarga

Sahabat Silir tinggal di Jakarta dan sekitarnya dan berencana berlibur, tetapi tak ingin terlalu jauh beranjak dari Ibu Kota? Apabila kegalauan ini yang tengah Sahabat Silir rasakan, tenang! Sibuk Liburan punya solusinya. Barangkali Sahabat Silir bisa mencoba melancong ke Bandung.

Jaraknya yang tak terlalu jauh dari Ibu Kota, memebuat tempat ini bisa menjadi alternatif berlibur bersama keluarga dalam waktu yang singkat. Lalu, kira-kira tempat mana saja yang cocok untuk bertamasya bersama kelurga? Berikut Sibuk Liburan hadirkan ulasan tentang tempat asyik di Bandung untuk piknik keluarga.

 Pertama, Sahabat Silir bisa mengajak keluarga dan buah hati ke Farmhouse Susu Lembang. Di tempat ini, Sahabat Silir bisa merasakan sensasi berlibur ala di Eropa. Anak-anak pun dipastikan akan riang menjajal kostum alam farm western di dekade 90-an.

4 Tempat Asyik di Bandung untuk Piknik Keluarga 1
sumber foto: SatuLensa.com

Si kecil juga bisa mencoba menikmati berbagai varian susu yang dijual di areal wisata ini. Tak perlu khawatir dengan kualitas susu yang diolah, karena langsung diperas dari sapi-sapi peliharaan. Selain terjamin higienitasnya, susu tersebut juga terjamin kandungan alaminya.

Beranjak dari tempat berlibur ala-ala Farmhouse, Sahabat Silir bisa mengajak si kecil ke  Ciwidey Valley Hot Spring Water Resort. Di tempat ini, anak-anak bisa puas bermain air di water park. Selanjutnya, bersama keluarga atau orang tua bisa bersama-sama bersantap sembari menyeruput minuman segar di cottafe yang tersedia. Tak perlu khawatir menguras kantong, karena menu yang dijajakan dibanderol terjangkau.

Nah, jika memiliki buah hati yang sudah cukup besar dan menyukai tantangan, barangkali bisa diajak bertualang ke The Lodge Maribaya. Di tempat ini, Sahabat Silir bisa seru-seruan bersama keluarga tercinta bermain ayunan di ketinggian.

4 Tempat Asyik di Bandung untuk Piknik Keluarga 2
sumber foto:piknikasik.com

Pepohonan hijau pun akan semakin menambah kesejukan suasana di tempat ini. Rasanya cukup sensasi bermain ayunan sembari berteriak-teriak ditemani semilir angin menjadi pengobat penat dengan padatnya aktivitas sehari-hari dan kemacetan yang terus melanda di Ibu  Kota.

Apabila tak menyukai tempat yang sedikit ekstrim itu, Sahabat Silir masih memiliki opsi lain. Berkunjung ke Jendela Alam barangkali bisa menjadi pilihan. Sahabat Silir bisa mengajak anak-anak puas melihat dan berinteraksi dengan binatang yang dipelihara di arena ini. 

Memberi makan binatang hingga ikut memanen hasil pertanian bisa menjadi obat kejenuhan bagi putra putri Sahabat Silir yang mungkin selama ini lebih banyak bermain di dalam ruangan atau bahkan berkutat dengan gadget saja.

Nah, demikian beberapa tempat asyik di Bandung untuk piknik bersama keluarga. Kira-kira tempat mana saja yang ingin Sahabat Silir dan keluarga kunjungi? Atau Sahabat Silir memiliki opsi lain untuk mengisi liburan bersama keluarga di Kota Kembang? Sahabat Silir pun bisa berbagi pengalaman liburan seru bersama Sibuk Liburan. Kami nantikan cerita Sahabat Silir! (y)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Mungkin kamu juga suka

Trik Menghasilkan Foto Liburan yang Bagus Menggunakan Kamera Smartphone

Jalan-jalan biasanya identik dengan berfoto ria. Ada yang gemar berswafoto, ada juga yang lebih senang menangkap keindahan landscape lokasi liburan. Tidak heran,...

Cara Mudah Packing Baju Saat Traveling

Siapa yang tak suka liburan? Ya, traveling merupakan kegiatan yang sangat mengasyikan. Bukan saja mampu merefresh pikiran, piknik juga bisa menjadi sarana...

Keseruan Menjelajah Resort World Sentosa dengan Segway

Singapura kerap menjadi tujuan wisata luar negeri banyak wisatawan Indonesia. Letaknya yang tak jauh dari Tanah Air menjadi pertimbangan penting, karena bisa...

Mengintip Kemeriahan Tahun Babi Tanah 2019 di Kota Seribu Klenteng

Tiap daerah di Nusantara memiliki sejumlah tempat menarik yang berhubungan dengan tempat ibadah pada masing-masing wilayahnya. Apabila Bali dikenal sebagai Pulau Seribu...

Jauh dari Kesan Seram, Inilah Pesona Gua Reed Flute

Sebagai sebuah negara yang luas, China memiliki bentang alam yang beragam pula. Negeri Tirai Bambu selain dikarunia dengan deretan gunung dan pegunungan...

Terbaru

Hmmm..! Ada Festival “Telanjang” di Jepang

Jepang memang kondang dengan makanan yang berbahan dasar ikan. Negeri Sakura juga masyur dengan wisata musim dingin Shirakawago.Namun,...

10 Night Market Seoul yang Recommended untuk Disinggahi

Terkenal dengan tempat perbelanjaannya yang unik, membuat Seoul selalu didatangi wisatawan dari berbagai negara.Mulai dari bermacam pakaian,...

Virus Corona Merajalela, Kapal Pesiar Ini Dihentikan Sementara

Virus corona yang kian merajalela menyebar ke berbagai negara membuat kekhawatiran tersendiri. Selain berdampak pada segi kesehatan, virus yang berasal dari Wuhan,...

Shilin Market, Pasar Malam Terbesar dan Terbaik di Taiwan

Apakah Sahabat Silir tengah merencanakan liburan ke Taiwan dalam waktu dekat?! Jika iya, ke mana saja destinasi yang ingin ditujun?

Gede! Inilah Deretan Bandara Terbesar di Indonesia

Indonesia dalam beberapa tahun belakang terus melakukan pembenahan infrastruktur. Salah satu yang menjadi fokus penggeberan di sektor tersebut adalah bandara.

Hmmm..! Ada Festival “Telanjang” di Jepang

Jepang memang kondang dengan makanan yang berbahan dasar ikan. Negeri Sakura juga masyur...

10 Night Market Seoul yang Recommended untuk Disinggahi

Terkenal dengan tempat perbelanjaannya yang unik, membuat Seoul selalu didatangi wisatawan dari berbagai...

Virus Corona Merajalela, Kapal Pesiar Ini Dihentikan Sementara

Virus corona yang kian merajalela menyebar ke berbagai negara membuat kekhawatiran tersendiri. Selain...

Shilin Market, Pasar Malam Terbesar dan Terbaik di Taiwan

Apakah Sahabat Silir tengah merencanakan liburan ke Taiwan dalam waktu dekat?! Jika iya,...
Translate »
WhatsApp Chat via WhatsApp