4 Tempat Asyik di Bandung untuk Piknik Keluarga

0
864

Sahabat Silir tinggal di Jakarta dan sekitarnya dan berencana berlibur, tetapi tak ingin terlalu jauh beranjak dari Ibu Kota? Apabila kegalauan ini yang tengah Sahabat Silir rasakan, tenang! Sibuk Liburan punya solusinya. Barangkali Sahabat Silir bisa mencoba melancong ke Bandung.

Jaraknya yang tak terlalu jauh dari Ibu Kota, memebuat tempat ini bisa menjadi alternatif berlibur bersama keluarga dalam waktu yang singkat. Lalu, kira-kira tempat mana saja yang cocok untuk bertamasya bersama kelurga? Berikut Sibuk Liburan hadirkan ulasan tentang tempat asyik di Bandung untuk piknik keluarga.

 Pertama, Sahabat Silir bisa mengajak keluarga dan buah hati ke Farmhouse Susu Lembang. Di tempat ini, Sahabat Silir bisa merasakan sensasi berlibur ala di Eropa. Anak-anak pun dipastikan akan riang menjajal kostum alam farm western di dekade 90-an.

sumber foto: SatuLensa.com

Si kecil juga bisa mencoba menikmati berbagai varian susu yang dijual di areal wisata ini. Tak perlu khawatir dengan kualitas susu yang diolah, karena langsung diperas dari sapi-sapi peliharaan. Selain terjamin higienitasnya, susu tersebut juga terjamin kandungan alaminya.

Beranjak dari tempat berlibur ala-ala Farmhouse, Sahabat Silir bisa mengajak si kecil ke  Ciwidey Valley Hot Spring Water Resort. Di tempat ini, anak-anak bisa puas bermain air di water park. Selanjutnya, bersama keluarga atau orang tua bisa bersama-sama bersantap sembari menyeruput minuman segar di cottafe yang tersedia. Tak perlu khawatir menguras kantong, karena menu yang dijajakan dibanderol terjangkau.

Nah, jika memiliki buah hati yang sudah cukup besar dan menyukai tantangan, barangkali bisa diajak bertualang ke The Lodge Maribaya. Di tempat ini, Sahabat Silir bisa seru-seruan bersama keluarga tercinta bermain ayunan di ketinggian.

sumber foto:piknikasik.com

Pepohonan hijau pun akan semakin menambah kesejukan suasana di tempat ini. Rasanya cukup sensasi bermain ayunan sembari berteriak-teriak ditemani semilir angin menjadi pengobat penat dengan padatnya aktivitas sehari-hari dan kemacetan yang terus melanda di Ibu  Kota.

Apabila tak menyukai tempat yang sedikit ekstrim itu, Sahabat Silir masih memiliki opsi lain. Berkunjung ke Jendela Alam barangkali bisa menjadi pilihan. Sahabat Silir bisa mengajak anak-anak puas melihat dan berinteraksi dengan binatang yang dipelihara di arena ini. 

Memberi makan binatang hingga ikut memanen hasil pertanian bisa menjadi obat kejenuhan bagi putra putri Sahabat Silir yang mungkin selama ini lebih banyak bermain di dalam ruangan atau bahkan berkutat dengan gadget saja.

Nah, demikian beberapa tempat asyik di Bandung untuk piknik bersama keluarga. Kira-kira tempat mana saja yang ingin Sahabat Silir dan keluarga kunjungi? Atau Sahabat Silir memiliki opsi lain untuk mengisi liburan bersama keluarga di Kota Kembang? Sahabat Silir pun bisa berbagi pengalaman liburan seru bersama Sibuk Liburan. Kami nantikan cerita Sahabat Silir! (y)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here