4 Tips Tetap Tampil Cantik Saat Liburan

Bagi wanita, tampil cantik itu bukan sekedar kewajiban, melainkan kebutuhan. Tak heran, berbagai hal dilakukan kaum hawa agar tetap tampil paripurna di segala suasana, termasuk saat liburan.

Bagi wanita, tampil cantik itu bukan sekedar kewajiban, melainkan kebutuhan. Tak heran, berbagai hal dilakukan kaum hawa agar tetap tampil paripurna di segala suasana, termasuk cantik saat Liburan.

4 Tips Tetap Tampil Cantik Saat Liburan 1

Namun, sebenarnya tampil cantik tidak harus ribet ya, Sahabat Silir, terutama saat liburan. Lalu, bagaiamna tips tampil cantik saat liburan, berikut ulasannya.

4 Tips Tetap Tampil Cantik Saat Liburan

1
Pilih baju yang sesuai

Wanita memang ingin selalu tampil modis dan trendi sesuai style masing-masing. Menggunakan pakaian terbaik adalah salah satu jurusnya. Tidak selalu mahal, pakaian yang baik adalah yang sesuai dengan penempatannya.

Nah, jika tengah berlibur, pilihlah baju yang memang cocok dengan liburan yang dituju. Saat berlbur di pantai misalnya, bisa menggunakan kaos dipadukan celana pendek atau bagi yang berhijab memadukan dengan rok atau kulot bunga-bunga.

Jangan lula pula, lengkapi penampilan Sahabat Silir dengan topi dan kaca mata hitam. Selain membuat gaya makin OK, kedua ‘perangkat’ tersebut juga bisa melindungi dari terik matahari.

2
Make Up ringan

Tak lengkap rasanya memang bagi wanita jika tidak berdandan. Namun, seperti halnya memakai baju, bersolek juga ‘ada tempatnya’. Tentu, saat liburan tak perlu menggunakan make up yang menor.

BACA JUGA: 3 Tips Tampil Cantik Saat Traveling

Pilihlah gaya make up natural dan ringan agar lebih alami. Sahabat Silir yang tak suka memakai bedak dan lipstik, pakailah saja cream wajah dan sun block untuk melindungi wajah dari sengatan matahari.

3
Bebas bau badan dan mulut

Tentu, Sahabat Silir akan kurang percaya diri bukan jika bau mulut dan badan?

Oleh karena itu, hal yang tak boleh ketinggalan adalah bebas bau badan dan mulut. Untuk membuat mulut tetap segar Sahabat Silir bisa mengunyah permen karet atau menggunakan obat kumur.

Selanjutnya, untuk membuat badan tetap wangi bisa menyiasatinya dengan mengoleskan deodorant pada ketiak setelah mandi. Memadukan dengan parfum semprot lebih baik agar badan lebih fresh.

4
Tatanan rambut yang alami

Satu hal yang tak boleh disepelekan soal penampilan wanita adalah rambut. Ya, rambut memang mahkota kaum hawa. Oleh karena itu, menatanya sedemikian rupa penting dilakukan agar terlihat cantik.

Bagi Sahabat Silir yang berambut pendek mungkin cukup menyisirnya saja cukup dan sepanjang piknik tak perlu direpotkan dengan tatanan rambut. Namun, bagi Sahabat Silir yang memiliki rambut panjang tentu butuh perawatan ekstra. Sahabat Silir bisa mengepang kuda, menguncir kuda atau malah menggelungnya.

Semua bisa disesuaikan dengan gaya dan selera masing-masing. Satu hal yang jelas, terlepas dari tatanan rambut yang dipilih menyisir rambut sangat perlu dilakukan. Bukan saja agar rambut rapi, tetapi juga agar aliran darah di kepala lancar. Menyisir rambut pun juga penting sekalipun bagi wanita yang berhijab.

Demikian beberapa tips tampil cantik saat liburan, semoga bermanfaat ya.(y)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Mungkin kamu juga suka

Paket Wisata Eropa

West EuropeDownload

Ini Lho 4 Hal Menarik yang Bisa Dilakukan Saat Berlibur di Kawah Putih

Jika Banyuwangi kondag dengan Kawah Ijen yang memiliki kawah berwarna biru atau ‘blue fire’ pada dini hari, Bandung memiliki Kawah Putih. Seperti...

Hotel Monday Toyosu Tokyo, Harga Terjangkau Layanan Memukau

Monday Toyosu Tokyo - Bertandang ke Tokyo,  Jepang tak perlu membuat Sahabat Silir khawatir soal penginapan. Pasalnya, kota yang satu ini memiliki...

Seminar Kewirausahaan Di Universitas Bunda Mulia (UBM): ‘Shine With Your Own Light’

Universitas Bunda Mulia (UBM) kembali mengadakan seminar kewirausahaan. Mengangkat tema Age of Entrepreneurs Start Your Business and Compete, seminar yang turut dihadiri...

Hindari Kebiasaan Makan Ini Saat Berkunjung ke 10 Negara Berikut

Sibuk Liburan - Etika makan merupakan salah satu tata cara yang begitu lekat pada masyarakat di wilayah atau negara tertentu. Setiap negara memiliki etika...

Terbaru

STEP BY STEP: Cara Membuat Paspor Online Indonesia

Paspor merupakan dokumen penting yang harus dimiliki Sahabat Silir jika ingin bepergian ke luar negeri.Paspor sendiri adalah...

Karena Virus Corona, Udara Jadi Lebih Bersih

Selalu ada hikmah di balik sebuah peristiwa. Barangkali ini pula ungkapan yng cocok untuk menggambarkan situasi saat ini, di mana dunia sedang...

Gara-gara KLB Corona, Pasar Klewer Solo Sepi

Terimbasnya virus corona ke Indonesia membawa banyak konsekuensi. Bukan saja soal jatuhnya korban jiwa maupun pasien yang terkena virus yang diklaim berasal...

8 Tempat Wisata Indonesia yang Wajib Dikunjungi Tahun 2020

Indonesia dikenal sebagai negara yang besar, bukan saja karena jumlah penduduknya yang banyak, melainkan juga lantaran banyaknya kekayaan alam dan budaya yang...

Aneh tapi Nyata! Wine Mengalir di Keran Warga di Italia

Umumnya keran yang tersambung ke rumah akan berisi aliran air bersih untuk kepentingan sehari-hari. Namun, kejadian satu ini aneh bin ajaib!
WhatsApp Chat via WhatsApp