5 Aktivitas Menyenangkan yang Bisa Dilakukan di Tokyo Tower

Sibuk Liburan – Jepang menjadi salah satu primadona wisata di kawasan Asia Timur. Bukan saja oleh keindahan alam dan budayanya, Negeri Sakura juga kondang dengan deretan tempat-tempat wisata buatan—bahkan bersentuhan modern.

Salah satu destinasi wisata yang tak boleh dilewatkan saat bertandang ke kampung halaman pabrikan elektronik Sony itu adalah Tokyo Tower. Berikut Sibuk Liburan rangkum 5 aktivitas menyenangkan yang bisa dilakukan di Tokyo Tower.

tokyo tower
tokyo tower

1
Naik ke Dek Tengah

Hal pertama yang bisa dilakukan di menara setinggi 332,6 meter tersebut adalah naik ke dek tengah. Bagi Sahabat Silir yang suka tantangan, cara yang satu ini wajib dicoba! Dengan naik ke dek tengah, Sahabat Silir bakal bisa merasakan ‘hawa Tokyo’ yang berbeda. Angin bertiup di ketinggian. Pemandangan kota Tokyo pun terlihat begitu menawan. Jangan lupa untuk mengabadikan momet tersebut dalam bidikan kamera. Meski demikian, pastikan pengambilan foto dilakukan secara aman!

2
Naik ke Tokyo Tower dengan Elevator

Apabila Sahabat Silir yang tak ingin banyak membuang kalori alias tenaga untuk menuju puncak Tokyo Tower bisa menggunakan elevator. Di menara ini terdapat 3 elevator yang menghubungkan dengan dek. Menaikinya memberikan sensasi menyenangkan dan berbeda. Apalagi di bagian interior elevator dibuat menarik dan background musiknya berbeda-beda setiap musim

3
Mengintip Pemandangan dari Ketinggian Lewat Kaca ‘Tembus Pandang’

Di beberapa tempat di dek obeservasi di atas, terdapat lantai yang terbuat dari kaca transparan alias tembus pandang. Dari tempat ini, Sahabat Silir bisa melihat pemandangan di bawah tanpa terhalang apapun. Tentu saja, bagi Sahabat Silir yang takut ketinggian, hal ini sangat mengerikan! Namun, bagi pecinta petualangan dan tak memiliki phobia ketinggian, hal ini sangat menyenangkan dan menjadi pengalaman tak terlupakan.

4
Bermain di Tokyo One Piece Tower

Tak sekedar menikmati pemandangan Tokyo dari ketinggian, di menara ini juga terdapat area permainan Tokyo One Piece Tower.  Di lantai 3F hingga 5F terdapat Log theater yang akan mengajak Sahabat Silir ke Pulau Tongari untuk mengenal  kisah awla komik ini. menariknya lagi, terdapat pula wahana permainan yang mengambil tema tokoh-tokoh One Piece di area permainan ini.

5
Belanja di Tokyo Tower

Belanja oleh-oleh di toko oleh-oleh sudah biasa bukan?! Namun, belanja di Tokyo Tower tentu akan membuncahkan suasana yang berbeda. Ya, di Tokyo Tower, Sahabat Silir bisa berbelanja beragam oleh-oleh, mulai dari baju, aksesoris hingga boneka mascot Tokyo Tower. Kuliner khas Jepang seperti Tokyo Banana juga dijual di tempat ini. Sahabat Silir yang suka wisata kuliner pun bisa jajan di lantai 2 Tokyo Tower.

Demikian 5 aktivitas menyenangkan yang bisa dilakukan di Tokyo Tower. Semoga bisa menjadi referensi Sahabat Silir yang ingin menjelajah Tokyo Tower. Selamat berpetualang di ketiggian! (y)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Mungkin kamu juga suka

Terbaru