5 Hotel Terbaik di Kamboja

Kamboja saat ini menjadi salah satu destinasi wisata di kawasan Asia Tenggara. Bertetangga dengan Thailand, Vietnamdan Laos,  Kamboja menawarkan eksotisme tersendiri,dari tempat wisata hingga makanannya.

Kuil Angkor Wat adalah ikon wisata Kamboja. Berada di kota Siem Riep, kuil Hindu ini adalah yang terbesar di Kamboja. Di sekitar Angkor, juga ada kuil-kuil lain yang tak kalah menariknya, seperti Kuil Ta Phrom yang dililit kayu. Ta Phrom juga mendunia karena menjadi lokasi syuting Tomb Raider dengan bintangnya Angelina Jolie.

Soal akomodasi, tak perlu khawatir. Berikut ini lima hotel terbaik di Kamboja yang bisa jadi pilihan saat berlibur di negeri yang pernah mengalami tragedi pembantaian sadis oleh kelompok komunis-maois Khmer Merah pada 1975-1979.

5 Hotel Terbaik di Kamboja

1
Anik Boutique Hotel & Spa-Norodom Blvd

Tempat ini adalah salah satu hotel terbaik di ibu kota Kamboja Phnom Penh. Hotel ini juga cukup dekat dari bandara.  Selain itu, Anik Boutique Hotel&Spa ini dekat dari tempat-tempat wisata. Strategis bukan lokasinya?!

Berbeda dengan hotel-hotel lain yang bertingkat tinggi, jumlah lantai di Anik Boutique Hotel ini hanya tiga dengan 28 kamar. Namun, suasana yang dihadirkan seperti suasana rumah. Fasilitasnya juga lengkap dengan akses Wi-fi 24 jam, pusat kebugaran, TV LCD, kopi instan sebagai tambahan di tiap kamar, dan lainnya membuat tempat ini layak jadi pilihan.

2
Naga World Hotel & Entertainment Complex

Hotel bintang lima ini  cukup dekat dari bandara, sekitar 30 menit. Naga World Hotel ini juga menjadi salah satu hotel yang paling laris dipesan di situs Agoda.

Naga World Hotel ini memadukan konsep modern dan tradisional. Lihat saja interior ruang tamu hotel yang bernuansa tradisional, termasuk dengan patung Apsara, bidadari dalam mitologi Khmer kuno.

Naga World Hotel menawarkan sederet fasilitas, dari akses Wi-fi gratis di dalam dan luar kamar serta ramah disabilitas.

3
Lumiere Hotel

Hotel ini memang masih baru, tetapi menjadi salah satu hotel yang laris di Phnom Penh. Lumiere Hotel hanya berjarak 30 menit dari bandara. Lokasinya juga strategis, dekat dengan tempat wisata Royal Palace, kuil Budha Wat Phnom dan riuhnya kehidupan malam.

Lumiere juga menawarkan fasilitas lengkap. Selain itu, jangan lupa menikmati kolam Jacuzzi di atap, pertama di Kamboja.

4
Viroth’s Hotel

Hotel ini terletak di tengah kota Siem Reap. Keunikannya adalah desainnya yang jadul banget a la 1950an. Namun, nuansa vintage dan pelayanan yang sempurna membuat hotel ini tidak mendapat satu ulasan buruk pun di Tripadvisor.

Viroth’s Hotel menyediakan pemandu dan pengemudi bagi mereka yang ingin berwisata di Kamboja. Intinya juara banget deh hotel ini.

5
Golden Temple Retreat

Berada di Siem Reap, suasana hotel ini cocok bagi yang ingin berlibur jauh dari hiruk pikuk kota besar. Lokasinya dekat dengan tempat wisata, sehingga memudahkan wisatawan untuk jalan-jalan.

Reputasi hotel ini juga luar biasa menurut situs Agoda. Golden Temple Retreat menawarkan berbagai fasilitas kelas satu dan memastikan kepuasan para pengunjung.

Kira-kira mana nih yang jadi pilihan Sahabat Silir? (YR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Mungkin kamu juga suka

Terbaru