Jajaran 5 Hotel Terbaik di Selandia Baru Versi Tripadvisor

Hotel Terbaik Selandia BaruSahabat Silir tengah merencanakan berlibur ke Selandia Baru dalam waktu dekat, tetapi masih bingung menentukan akomodasi  yang tepat. Hmm.. artikel ini tampaknya akan membantu Sahabat Silir. Kali ini, Sibuk Liburan bakal berbagi jajaran hotel terbaik Selandia Baru versi Tripadvisor.

Hotel Terbaik Selandia Baru

1
Adina Apartment Hotel Auckland Britomart

Penginapan yang satu ini nangkring di urutan pertama sebagai penginapan paling laku di Negeri Kiwi tersebut versi Tripadvisor. Sesuai namanya, penginapan yang satu ini berlokasi di Auckland. Dalam ulasannya, hotel ini diklaim paling hemat dan nomor 1 dari 3.026 tempat menginap di negara yang juga masyur dengan peternakan sapi itu.

BACA JUGA: Ini 5 Alasan Harus Liburan ke Selandia Baru

Ditandai sebagai traveler choice 2019 di situs tersebut, hotel ini mendapatkan lebih dari 1.500 ulasan. Harga penawarannya pun cukup terjangkau, mulai Rp 900 ribuan saja. Ajibnya lagi, hotel tersebut juga dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, sehingga Sahabat Silir pun bakal tetap bisa berselancar bebas dan mengunggah setiap cekrekan kamera saat liburan di sana.

2
Rainforest Retreat

Hotel Terbaik Selandia Baru

Hotel berikutnya di Selandia Baru yang patut menjadi opsi menginap adalah Rainforest Retreat. Seperti namanya, penginapan yang satu ini menawarkan panorama alam berupa pepohonan hijau di sisi luarnya.

Pemandangan menakjubkan ini adalah fasilitas yang sungguh tidak bisa dibayarkan dengan apapun! Menariknya, untuk menikmati waktu santai dan istirhat di tempat ini, Sahabat Silir tak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Merujuk pada situs Tripadvisor, harga yang disodorkan dari hotel ini, mulai Rp 700 ribu saja. Rainforest Retreat diklaim sebagai tempat menginap paling hemat kedua di Selandia Baru dari 3.028 penginapan di negara tersebut.

Penginapan ini pun  telah mendapat 1.815 ulasan. Dengan demikian, Sahabat Silir akan semakin mendapatkan gambaran jelas ihwal hotel ini merujuk berbagai ulasan yang ada.

3
Te Anau Lakeview Holiday Park

Di jajaran ketiga, Tripadvisor menempatkan Te Anau Lakeview Holiday Park sebagai penginapan paling hemat nomor 3 dari 3.028 penginapan yang ada di Selandia Baru. Menyodorkan fasilitas parkir gratis dan Wi-Fi gratis, tempat ini disewakan dengan harga yang sangat bersahabat. Ya, Sahabat Silir cukup menyiapkan budget  mulai Rp 500 ribu saja sudah bisa merasakan beristirahat dengan di hotel yang menawarkan panorama alam luar nan ciamik. Sembulan bukit cantik tampak dari dalam kamar hotel yang  pasa salah satu sisinya berdinding kaca. Panorama tersebut bakal semakin me-refresh siapa saja yang menginap di hotel ini.

4
Duke of Marlborough Hotel

Berikutnya, Tripadvisor merangking Duke of Marlboriugh Hotel sebagai tempat menginap hemat ke-4 di Selandia Baru dari 3.028 penginapan. Dibandingkan dengan beberapa tempat tersebut sebelumnya, hotel ini memang sedikit lebih mahal. Sahabat Silir perlu menyiapkan uang Rp 1 jutaan untuk bisa merasakan segala kenyamanan yang disodorkan di hotel ini. Namun, harga tersebut bakal sepadan dengan pengalaman unik yang dirasakan di hotel ini. Apalagi hotel ini memiliki arsitektur yang unik. Ulasan dari hotel ini cukup banyak, mencapai 1.389 sehingga Sahabat Silir bisa mendapatkan gambaran lebih jauh tentang hotel tersebut.

5
Advanture Lodge & Motel

Di posisi kelima, terdapat Advanture Lodge & Motel sebagai penginapan paling hemat di Selandia Baru. Penginapan ini mendapatkan ulasan sebanyak 645 kali. Ulasan tersebut kiranya bisa menjadi pertimbangan Sahabat Silir  jika ingin menginap di tempat ini. Tak perlu menyodorkan banyak rupiah, untuk menginap di tempat, Sahabat Silir  cukup menyiapkan bujet Rp 500- 700 ribuan. 

Demikian jajaran hotel terbaik Selandia Baru versi Tripadvisor. Kira-kira Sahabat Silir pilih yang mana? (y)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Mungkin kamu juga suka

Terbaru