5 Tempat Instagramable Menegangkan yang Sedang Hits di Pulau Dewata

Ternyata masih ada beberapa tempat indah di Bali yang masih tersembunyi.Berikut 5 objek wisata instagramable yang kini sedang naik daun di Bali

Sibuk Liburan – Apabila mendengar nama Pulau Dewata, tak salah jika semua orang membayangkannya sebagai salah satu destinasi liburan yang tak perlu diragukan lagi keindahan alam dan budayanya. Sejumlah kekayaan wisata yang ditawarkan di dalamnya bahkan meliputi dari bahari, adat, dan religi.

Namun begitu, ternyata masih ada beberapa tempat indah di Bali yang masih tersembunyi ataupun belakangan baru menjadi perbincangan di kalangan netizen. Berikut adalah lima objek wisata instagramable nan menegangkan yang kini sedang naik daun di Bali:

1
Wisata Selfie Puncak Wanagiri

Kawasan wisata ini cukup sering disambangi oleh para wisatawan yang melakukan perhentian dari Denpasar ke Singaraja, maupun sebaliknya. Tempat ini menyediakan berbagai model anjungan dengan bentuk yang unik, seperti Ayunan Ujung Dunia, bentuk Kupu-kupu, Sarang Burung, Perahu, hingga Helikopter dan Menara Bambu Hitam.

Tak hanya bagus untuk lokasi berfoto saja, tetapi para pengunjung juga dipastikan akan mendapatkan pengalaman melayang di ketinggian dengan dikepung panorama indah seperti danau dan jurang.

2
Bali Swing Bongkasa

Bagi Sahabat Silir yang menyukai kegiatan rekreasi memacu adrenalin, permainan ayunan langit yang mendebarkan di wilayah Badung ini bisa jadi pilihan yang tepat.

Tempat yang baru berdiri sekitar 2 tahun ini menawarkan wahana ayunan dengan variasi ketinggian yang berkisar antara 5 meter hingga 75 meter. Sahabat Silir bisa mengabadikan momen melayang di udara didukung dengan kepungan pemandangan panorama alam yang menakjubkan.

3
Hidden Canyon Beji Guwang

Hidden Canyon Beji Guwang adalah salah satu Ngarai Suci di wilayah Gianyar Bali yang belakangan mencuat ke permukaan setelah sering disorot melalui sosial media. Bentang alam berupa lembah aliran sungai yang diapit sejumlah tebing bebatuan di sekitarnya ini menjadi salah satu spot foto favorit dengan nuansa alam.

Akan tetapi bagi yang tidak terbiasa berpetualang alam, perjalanan ke tempat ini cukup sulit dilalui karena harus melalui jalan yang didominasi bebatuan dan sungai sambil meraba ke tepi tebing. Namun keringat Sahabat Silir akan terbayarkan dengan pemandangan menakjubkan yang ditawarkan di dalamnya.

4
Rumah Pohon Desa Batu Dawa

Objek wisata yang berlokasi di Desa Batu Dawa, Kecamatan Kubu, Karangasem ini awalnya merupakan tempat peristirahatan pribadi bernama Loka Sanggraha. Disebabkan besarnya antusiasme warga terhadap keindahan yang dimilikinya, tempat ini pada akhirnya dibuka untuk umum.

Disini para pengunjung bisa menikmati permainya pemandangan Gunung Agung dan lembah di sekitarnya melalui rumah pohon yang menggantung dari ketinggian.

5
Green Valley Lembah Tukad Melangit

Berfoto dari ketinggian bisa juga dipilih Sahabat Silir dengan menyambangi Green Valley Lembah Tukad Melangit. Tempatnya berada di Desa Jahem, Tembuku, Bangli. Awalnya tempat ini menjadi populer karena dibagikan melalui postingan sosial media.

Hingga saat ini tempat cantik ini masih dalam tahap pembenahan oleh pihak pengelola. Di tempat ini terdapat beberapa anjungan dengan berbagai macam bentuk, seperti bentuk hati dan bunga matahari. Sahabat Silir bisa berfoto di sudut anjungan yang dijamin mampu membuat kaki gemetar.

Bagi Sahabat Silir yang menyukai petualangan yang menantang, sejumlah tempat di atas pastinya sangat patut dipertimbangkan untuk dikunjungi. Tak hanya sekedar menegangkan, tetapi juga sangat cocok untuk diabadikan melalui jepretan kamera.

Tentunya setelah berhasil menaklukan rasa takut yang melanda, Sahabat Silir bisa membagikan momen indah yang didukung dengan suasana super instagramble tersebut dengan diselipi rasa bangga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Mungkin kamu juga suka

Terbaru