Wow! Airbus dan Aston Martin Bikin Helikopter Mewah

Adalah helikopter ACH130 Edisi Aston Martin yang merupakan hasil kolaborari perdana Airbus Corporate Helicopters dengan brand otomotif Aston Martin Lagonda.

Helikopter Mewah – Tak sekedar cepat dan kuat, kini kendaraan ‘terbang’ mulai hadir dengan wajah yang molek bak mobil mewah yang melibas jalanan. Siap mengudara dengan molek, sebuah helikopter khusus ‘bergaya baru’ pun baru saja dilenggangkan.

Kendaraan ini siap mengakomodasi kebutuhan kaum-kaum top eksekutif untuk terbang dengan kendaraan pribadi sembari menikmati kenyamanan serta kemewahan.

BACA JUGA: 10 Maskapai Ini Diklaim Teraman di Dunia Tahun 2020

Adalah helikopter ACH130 Edisi Aston Martin yang merupakan hasil kolaborari perdana Airbus Corporate Helicopters dengan brand otomotif Aston Martin Lagonda.

Airbus dan Aston Martin Bikin Helikopter Mewah

Kerjasama antara perancang  Airbus dan Aston Martin untuk mewujudkan heli ini terbilang tidak singkat. Kedunya diketahui sudah  melakukan kerjasama selama setahun untuk menyatukan nilai-nilai utama ACH dalam hal keunggulan kualitas dan layanan terhadap keindahan dan seni otomotif.

Wow! Airbus dan Aston Martin Bikin Helikopter Mewah 1

Merujuk pada rilisnya, produk tersebut telah diperkenalkan ke publik pada awal Januari 2020 lalu. Helikopter edisi khusus ini tersedia dalam 4 pilihan desain interior dan eksteriror dari Aston Martin.

Tak seperti helikopter kebanyakan, Aston Martin memiliki tampilan yang mewah, sehingga mampu memukai baik pilot maupun penumpang di dalamnya. Kenyamanan ala mobil mewah berperforma tinggi pun diusung ke ketinggian melalui helikopter ini.

Wow! Airbus dan Aston Martin Bikin Helikopter Mewah 2

Punggung pada bagian kursi depan tampak detil sama dengan kemewahan interior di dalam mobil Aston Martin DB11. Tak seperti kebanyakan helikopter yang ‘begitu-begitu saja’, sebagai heli mewah, helikopter Aston Martin pun dibekali lapisan kulit pada bagian pintu dalamnya.

Selain tampilannya semakin cantik, polesan itu juga memberikan rasa nyaman pada penumpang selama penerbangan. Banyak detil dalam helikopter ACH130 itu yang tampak selaras dengan interior mobil Aston Martin.

Wow! Airbus dan Aston Martin Bikin Helikopter Mewah 3

Menariknya lagi, setiap helikopter khusus ini juga dilengkapi dengan plakat di panel instrumn yang menunjukkan logo kemitraan Airbus dan Aston Martin. Bukan itu saja, nomor registrasi, nomor edisi bahkan juga nama pemilik helikopter (jika menginginkan) juga bisa dicantumkan.

“Aplikasi desain pada helikopter untuk yang pertama kalinya ini menghadirkan sejumlah tantangan menarik, tetapi kami senang melakukannya. Estetika memiliki peran penting bagi Aston Martin dan pelanggan kami, dan kami pikir ACH130 Edisi Aston Martin merupakan kendaraan yang indah.

Helikopter ini menjadi kanvas yang luar biasa bagi tim kami dan kami sangat menantikan reaksi semua orang,” ungkap Marek Reichman Vice President dan Chief Creative Officer Aston Martin.  

BACA JUGA: Urutan 10 Maskapai Terbaik Untuk Dinaiki di Tahun 2019

Sementara itu, Head of Airbus Corporate Helicopters Frédéric Lemos menyebutkan jika helikopter ini akan menjadi jawaban bagi para pemilik helikopter mewah yang ingin menerbangan sendiri.  

“ACH130 Edisi Aston Martin menempati posisi strategis untuk menjawab minat dan kebutuhan para pemilik helikopter yang gemar menerbangkan helikopter mereka sendiri, sehingga konsumen pun memiliki keterikatan yang semakin erat dengan merek kami,” pungkasnya. (y)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Mungkin kamu juga suka

5 Kuliner Hangat Berkuah di Korea Selatan Saat Musim Dingin

Sibuk Liburan - Musim dingin adalah waktu yang tepat untuk menghangatkan diri dengan banyak cara. Salah satunya adalah dengan menyantap hidangan berkuah...

5 Destinasi Menarik yang Bisa Dikunjungi Secara Gratis di London

Kota London dikenal akan biaya hidupnya yang serba mahal. Sahabat Silir mungkin perlu merogoh kocek lebih dalam saat berkunjung ke kota besar...

Deretan 6 Kuil di Thailand yang Megah dan Eksotis

Thailand memang negara yang ‘spesial’. Berjuluk Negeri Gajah Putih adalah satu-satunya negate yang pernah dijajah di dunia. Bukan itu, saja negara ini...

Unik! Usai 9 Tahun, Penumpang Ini Kembalikan Selimut yang Terbawa

Banyak kejadian unik saat mengendari kendaraan umum, termasuk pesawat. Kebingungan orang-orang yang baru pertama kali naik burung besi itu saat memasang sabuk...

7 Masjid di Turki yang Terkenal dengan Kemegahan Arsitekturnya

Berdasarkan sejarahnya, Turki diketahui memang telah lama menjadi pusat peradaban agama Islam di dunia. Dengan mayoritas penduduknya yang memeluk agama Islam, tak heran jika ada...

Terbaru

10 Night Market Seoul yang Recommended untuk Disinggahi

Terkenal dengan tempat perbelanjaannya yang unik, membuat Seoul selalu didatangi wisatawan dari berbagai negara.Mulai dari bermacam pakaian,...

Virus Corona Merajalela, Kapal Pesiar Ini Dihentikan Sementara

Virus corona yang kian merajalela menyebar ke berbagai negara membuat kekhawatiran tersendiri. Selain berdampak pada segi kesehatan, virus yang berasal dari Wuhan,...

Shilin Market, Pasar Malam Terbesar dan Terbaik di Taiwan

Apakah Sahabat Silir tengah merencanakan liburan ke Taiwan dalam waktu dekat?! Jika iya, ke mana saja destinasi yang ingin ditujun?

Gede! Inilah Deretan Bandara Terbesar di Indonesia

Indonesia dalam beberapa tahun belakang terus melakukan pembenahan infrastruktur. Salah satu yang menjadi fokus penggeberan di sektor tersebut adalah bandara.

Virus Corona Semakin Massif di Korea Selatan, 156 Kasus Telah Ditemukan

Virus Corona masih menjadi perbincangan panas, utamanya di kawasan Asia Timur. Hal ini mengingat virus tersebut bersangkar di Wuhan, China yang merupakan...

10 Night Market Seoul yang Recommended untuk Disinggahi

Terkenal dengan tempat perbelanjaannya yang unik, membuat Seoul selalu didatangi wisatawan dari berbagai...

Virus Corona Merajalela, Kapal Pesiar Ini Dihentikan Sementara

Virus corona yang kian merajalela menyebar ke berbagai negara membuat kekhawatiran tersendiri. Selain...

Shilin Market, Pasar Malam Terbesar dan Terbaik di Taiwan

Apakah Sahabat Silir tengah merencanakan liburan ke Taiwan dalam waktu dekat?! Jika iya,...

Gede! Inilah Deretan Bandara Terbesar di Indonesia

Indonesia dalam beberapa tahun belakang terus melakukan pembenahan infrastruktur. Salah satu yang menjadi...
Translate »
WhatsApp Chat via WhatsApp