Wow! Airbus dan Aston Martin Bikin Helikopter Mewah

Adalah helikopter ACH130 Edisi Aston Martin yang merupakan hasil kolaborari perdana Airbus Corporate Helicopters dengan brand otomotif Aston Martin Lagonda.

Helikopter Mewah – Tak sekedar cepat dan kuat, kini kendaraan ‘terbang’ mulai hadir dengan wajah yang molek bak mobil mewah yang melibas jalanan. Siap mengudara dengan molek, sebuah helikopter khusus ‘bergaya baru’ pun baru saja dilenggangkan.

Kendaraan ini siap mengakomodasi kebutuhan kaum-kaum top eksekutif untuk terbang dengan kendaraan pribadi sembari menikmati kenyamanan serta kemewahan.

BACA JUGA: 10 Maskapai Ini Diklaim Teraman di Dunia Tahun 2020

Adalah helikopter ACH130 Edisi Aston Martin yang merupakan hasil kolaborari perdana Airbus Corporate Helicopters dengan brand otomotif Aston Martin Lagonda.

Airbus dan Aston Martin Bikin Helikopter Mewah

Kerjasama antara perancang  Airbus dan Aston Martin untuk mewujudkan heli ini terbilang tidak singkat. Kedunya diketahui sudah  melakukan kerjasama selama setahun untuk menyatukan nilai-nilai utama ACH dalam hal keunggulan kualitas dan layanan terhadap keindahan dan seni otomotif.

Merujuk pada rilisnya, produk tersebut telah diperkenalkan ke publik pada awal Januari 2020 lalu. Helikopter edisi khusus ini tersedia dalam 4 pilihan desain interior dan eksteriror dari Aston Martin.

Tak seperti helikopter kebanyakan, Aston Martin memiliki tampilan yang mewah, sehingga mampu memukai baik pilot maupun penumpang di dalamnya. Kenyamanan ala mobil mewah berperforma tinggi pun diusung ke ketinggian melalui helikopter ini.

Punggung pada bagian kursi depan tampak detil sama dengan kemewahan interior di dalam mobil Aston Martin DB11. Tak seperti kebanyakan helikopter yang ‘begitu-begitu saja’, sebagai heli mewah, helikopter Aston Martin pun dibekali lapisan kulit pada bagian pintu dalamnya.

Selain tampilannya semakin cantik, polesan itu juga memberikan rasa nyaman pada penumpang selama penerbangan. Banyak detil dalam helikopter ACH130 itu yang tampak selaras dengan interior mobil Aston Martin.

Menariknya lagi, setiap helikopter khusus ini juga dilengkapi dengan plakat di panel instrumn yang menunjukkan logo kemitraan Airbus dan Aston Martin. Bukan itu saja, nomor registrasi, nomor edisi bahkan juga nama pemilik helikopter (jika menginginkan) juga bisa dicantumkan.

“Aplikasi desain pada helikopter untuk yang pertama kalinya ini menghadirkan sejumlah tantangan menarik, tetapi kami senang melakukannya. Estetika memiliki peran penting bagi Aston Martin dan pelanggan kami, dan kami pikir ACH130 Edisi Aston Martin merupakan kendaraan yang indah.

Helikopter ini menjadi kanvas yang luar biasa bagi tim kami dan kami sangat menantikan reaksi semua orang,” ungkap Marek Reichman Vice President dan Chief Creative Officer Aston Martin.  

BACA JUGA: Urutan 10 Maskapai Terbaik Untuk Dinaiki di Tahun 2019

Sementara itu, Head of Airbus Corporate Helicopters Frédéric Lemos menyebutkan jika helikopter ini akan menjadi jawaban bagi para pemilik helikopter mewah yang ingin menerbangan sendiri.  

“ACH130 Edisi Aston Martin menempati posisi strategis untuk menjawab minat dan kebutuhan para pemilik helikopter yang gemar menerbangkan helikopter mereka sendiri, sehingga konsumen pun memiliki keterikatan yang semakin erat dengan merek kami,” pungkasnya. (y)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Mungkin kamu juga suka

Menyaksikan Sleeping Buddha di Kuil Wat Pho Bangkok

Sibuk Liburan - Thailand merupakan salah satu negara di Asia Tenggara yang memiliki sejuta pesona wisata yang mampu memukau wisatawan dari berbagai...

Bukit Teletubbies Gunung Kidul, Tempat Wisata yang Instagramble

Bukit Teletubbies - Indonesia begitu kaya akan destinasi wisata yang bertemakan alam. Apabila Anda pernah pergi ke Bromo, tentu sudah taka sing...

5 Alasan Musim Dingin Waktu Paling Tepat Berlibur ke Beijing

Sibuk Liburan - Piknik ke China menjadi impian banyak orang. Namun, terkadang niat itu urung mengetahui negara tersebut sedang musim dingin. Kekhawatiran akan suhu...

Dari Wisata Fotografi ke Kuliner, Ini dia Tren Wisata Indonesia 2019

Sibuk Liburan - Tahun 2019 telah tiba. Menyambut tahun yang baru, tentu setiap orang memiliki resolusinya masing-masing. Tak terkecuali harapan untuk bisa berwisata ke...

Indonesia Resmi Batasi Kunjungan Masuk dan Keluar China

Indonesia resmi membatasi kunjungan masuk dan keluar China. Kebijakan ini dikeluarkan menyusul merebaknya virus corona yang notabene-nya berasal dari Negeri Tirai Bamb.

Terbaru

STEP BY STEP: Cara Membuat Paspor Online Indonesia

Paspor merupakan dokumen penting yang harus dimiliki Sahabat Silir jika ingin bepergian ke luar negeri. Paspor sendiri adalah...

Karena Virus Corona, Udara Jadi Lebih Bersih

Selalu ada hikmah di balik sebuah peristiwa. Barangkali ini pula ungkapan yng cocok untuk menggambarkan situasi saat ini, di mana dunia sedang...

Gara-gara KLB Corona, Pasar Klewer Solo Sepi

Terimbasnya virus corona ke Indonesia membawa banyak konsekuensi. Bukan saja soal jatuhnya korban jiwa maupun pasien yang terkena virus yang diklaim berasal...

8 Tempat Wisata Indonesia yang Wajib Dikunjungi Tahun 2020

Indonesia dikenal sebagai negara yang besar, bukan saja karena jumlah penduduknya yang banyak, melainkan juga lantaran banyaknya kekayaan alam dan budaya yang...

Aneh tapi Nyata! Wine Mengalir di Keran Warga di Italia

Umumnya keran yang tersambung ke rumah akan berisi aliran air bersih untuk kepentingan sehari-hari. Namun, kejadian satu ini aneh bin ajaib!

STEP BY STEP: Cara Membuat Paspor Online Indonesia

Paspor merupakan dokumen penting yang harus dimiliki Sahabat Silir jika ingin bepergian ke...

Karena Virus Corona, Udara Jadi Lebih Bersih

Selalu ada hikmah di balik sebuah peristiwa. Barangkali ini pula ungkapan yng cocok...

Gara-gara KLB Corona, Pasar Klewer Solo Sepi

Terimbasnya virus corona ke Indonesia membawa banyak konsekuensi. Bukan saja soal jatuhnya korban...

8 Tempat Wisata Indonesia yang Wajib Dikunjungi Tahun 2020

Indonesia dikenal sebagai negara yang besar, bukan saja karena jumlah penduduknya yang banyak,...