Makin Dekat dengan Sahabat Silir, Sibuk Liburan Hadir di Aplikasi Android

Aplikasi Android Sibuk Liburan kini hadir untuk memanjakan Sahabat Silir dengan pilihan paket wisata domestik dan internasional hanya dalam genggaman.

0
605
Sibuk Liburan Wallpaper

Sibuk Liburan – Kabar gembira bagi para traveler. Kini telah hadir sebuah aplikasi yang menjawab semua kebutuhan para penggemar jalan-jalan baik di dalam dan luar negeri. Adalah Sibuk Liburan, aplikasi baru yang dikeluarkan oleh Sibukliburan.id, sebuah travel blog sekaligus penyedia jasa tour ke berbagai kota di Indonesia dan luar negeri.

Aplikasi Sibuk Liburan hadir sebagai solusi bagi para milenial yang menyukai gaya traveling praktis namun tetap ‘lengkap’. Di aplikasi ini, Sahabat Silir bisa mendapatkan berbagai info destinasi wisata ke berbagai penjuru dunia lengkap dengan penawaran harga serta jadwal keberangkatannya. Melalui aplikasi ini, Sibuk Liburan, Sahabat Silir pun sudah bisa mengetahui detil dari perjalanan yang akan ditempuh atau rute yang akan dilewati.

Aplikasi Android Sibuk Liburan
Aplikasi Android Sibuk Liburan

Saat ini, sedikitnya terdapat 15 destinasi wisata unggulan yang ditawarkan melalui aplikasi ini. Kelima belas destinasi itu antara lain, Hongkong Macau, Guilin Zhangijiajie, Hainan, China, South Korea, Tiga Negara yang meliputi Thailand, Malaysia, dan Singapura.

Lalu, ada juga Bangkok Pattaya, Eropa, Harbin, Jepang, Beijing dan Shanghai, Qingdao, Bali New Year Product dan Cruise. Masing-masing destinasi wisata dikemas dalam menu yang berbeda-beda. Dengan demikian, setiap destinasi memiliki penjelasan yang lengkap dan jelas.

Melengkapi liburan akhir tahun, Sibuk Liburan memiliki menu New Year Product yang menawarkan  tour menarik ke belahan Bumi utara, yaitu lingkat Arktik. Dalam tour yang bertajuk Amazing Arctic Tour, Sahabat Silir akan diajak berkeliling ke beberapa destinasi wisata ‘berhawa dingin’ di kawasan-kawasan menarik dekat Kutub Utara.

Salah satunya adalah Kota Tromso di Norwegia. Kota yang merupakan pusat budaya utama di Lingkaran Arktik ini menyuguhkan keindahan bangunan seperti Arctic Cathedral.

Kesempatan langka dan dinantikan banyak orang, yaitu berburu Aurora juga akan disuguhkan dalam rangkaian tour ini. Apabila beruntung, Sahabat Silir bakal bisa menyaksikan Aurora Borealis. Kunjungan ke Kota Alta untuk melihat dan berfoto di dalam hotel es juga menjadi bagian menarik lainnya dalam paket tour ini.

Sementara itu, Singapura menjadi pilihan banyak orang yang ingin berlibur ke luar negeri. Melalui aplikasi Sibuk Liburan, Sahabat Silir pun diajak melancong ke Negeri Singa pun akan dibuat berbeda dengan menaiki kapal pesiar.

Melalui aplikasi Sibuk Liburan, Sahabat Silir akan  lebih mudah mendapatkan informasi penawaran  terbaik tour ke dalam dan luar negeri secara real time.  Selain itu, di aplikasi ini juga termaktub kontak dan peta kantor Sibuk Liburan.

Dengan demikian, Sahabat Silir bisa lebih mudah menjangkau setiap layanan yang diinginkan dalam satu genggaman.

Aplikasi Sibuk Liburan sudah bisa diunduh di Play Store. Ke depan, layanan serupa juga akan tersedia di perangkat berbasis iOS atau Apple.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here