5 Alasan Wajib Habiskan Waktu Berlibur dengan Kapal Pesiar

Sibuk Liburan – Jelang akhir tahun merupakan waktu yang dinanti banyak orang untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Beberapa orang bahkan sudah mulai menyiapkan rencana berlibur ke beberapa tempat untuk melakukan quality time setelah disibukan oleh rutinitas sehari-hari.

Mengikuti pelayaran kapal pesiar bisa jadi salah satu cara menghabiskan waktu berlibur yang efektif. Ada begitu banyak hal berbeda yang ditawarkan dibandingkan dengan berlibur di darat. Meski bisa memakan waktu hingga berhari-hari, tetapi perjalanan yang akan Sahabat Silir lalui akan terasa begitu santai dan nyaman.

Sejumlah fasilitas seolah dipindahkan dari darat ke atas kendaraan air raksasa ini. Kesenangan yang ditawarkan sungguh beragam dimulai dari penginapan yang nyaman, pemandangan yang indah, kuliner yang lezat hingga berbagai jenis entertainment yang disuguhkan.

SuperStar Virgo Cruise
SuperStar Virgo Cruise

Berikut adalah lima kelebihan berlibur dengan kapal pesiar yang bisa Sahabat Silir pertimbangkan untuk dilakukan bersama keluarga:

1
Paket Ekonomis

Berlibur di kapal pesiar bisa dibilang menawarkan harga yang sangat terjangkau. Pasalnya dengan harga tersebut, fasilitas yang ditawarkan sangat beragam. Apabila dihitung-hitung pengeluaran berlibur di darat sangat bervariasi, mulai menyewa hotel, biaya makan, tiket transportasi, laundry, tiket destinasi hiburan, dan biaya tak terduga lainnya.

Oleh karena itu, berlibur dengan kapal pengangkut komersil ini bisa dibilang jauh lebih ekonomis karena pembayaran awal sudah meliputi sejumlah akomodasi dan fasilitas yang disediakan.

2
Jelajah Destinasi Berbeda

Menjelajah destinasi yang berbeda dalam satu kali perjalanan tentu adalah hal menyenangkan untuk dilakukan saat liburan. Berlibur dengan kapal pesiar akan menyuguhkan petualangan destinasi baru setiap harinya layaknya hotel yang berjalan. Bayangkan betapa menyenangkannya jika Sahabat Silir bisa bangun di pagi hari di tempat yang berbeda setiap harinya.

3
Lebih Praktis

Saat melakukan jelajah beberapa destinasi wisata dan negara, Sahabat Silir pasti harus dipusingkan dengan barang bawaan seperti koper yang harus dibongkar dan dikepak kembali saat berada di penginapan. Lain halnya dengan kapal pesiar, Sahabat Silir hanya perlu melakukan bongkar koper sekali selama perjalanan.

Anti Jenuh

Kapal pesiar memang dirancang untuk memuat banyak tempat yang tak berbeda jauh dengan pusat kota. Perpustakaan, restoran, bioskop, kolam renang, Jacuzzi, shopping center, hingga spa bisa Sahabat Silir temukan di dalamnya.

Sahabat Silir bahkan bisa mengelilingi dek untuk sekedar melihat-lihat dan menikmati keindahan laut dari atas kapal yang bergerak. Menariknya lagi beberapa fasilitas yang disediakan sudah termasuk dalam harga paket yang dapat dinikmati sepuasnya.

4
Pasti Sampai

Apabila Sahabat Silir menggunakan moda transportasi massal seperti pesawat atau kereta, tidak menutup kemungkinan terjadi delay atau beberapa kendala teknis lainnya. Lain halnya dengan kapal pesiar, perjalanan yang akan dilalui oleh Sahabat Silir dipastikan akan tiba tepat di tujuan.

SuperStar Virgo Cruise
SuperStar Virgo Cruise

Demikianlah beberapa keunggulan yang bisa Sahabat Silir dapatkan jika berlibur dengan kapal pesiar. Apabila Sahabat Silir berminat melakukan liburan dengan transportasi yang satu ini, kami menyediakan rangkaian tur perjalanan melintasi Manila, Ho Chi Minh City dan Nha Trang bersama Super Star Virgo.

Harga dimulai dari Rp 3.750.000 yang sudah meliputi fasilitas kamar, restoran hingga bioskop. Dapatkan juga promo bayar 5 kabin gratis 1 kabin. Oleh karena itu, pesan sekarang juga dan habiskan acara liburan akhir tahun Sahabat Silir bersama keluarga. Perjalanan berlangsung selama 6 hari 5 malam dari tanggal 24 hingga 29 Desember. Harga yang tertera belum termasuk Port Charge & Gratuity.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Mungkin kamu juga suka

5 Tempat yang Cocok Untuk Bercengkrama Bersama Keluarga di Surabaya

Liburan keluarga - Berdasarkan jumlah populasi, Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta. Oleh karenanya, tak heran jika ibu kota...

5 Alasan Wajib Habiskan Waktu Berlibur dengan Kapal Pesiar

Sibuk Liburan - Jelang akhir tahun merupakan waktu yang dinanti banyak orang untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Beberapa orang bahkan sudah mulai menyiapkan rencana...

Meriah Tiap HUT RI, Begini Sejarah dan Makna Lomba Panjat Pinang

Salah satu lomba 17-an yang dikenal di banyak tempat di Indonesia adalah panjat pinang. Mengapa lomba ini begitu melegenda dan meriah di setiap perayaan...

Makin Mutakhir! Tekan Satu Tombol, Pesawat Mendarat

Pesawat masih menjadi moda transportasi unggulan cepat untuk jarak jauh. Meski harga tiket lebih mahal dibandingkan dengan alat transportasi lainnya, tetapi pesawat...

Bikin Ngiler! Inilah 5 Kuliner Hainan yang Maknyus Abis

China memilikli banyak kota menarik untuk dikunjungi. Sebut saja seperti Beijing, Shanghai, Guilin, atau Xi’an. Tak ketinggalan, ada pula kota Hainan yang...

Terbaru

STEP BY STEP: Cara Membuat Paspor Online Indonesia

Paspor merupakan dokumen penting yang harus dimiliki Sahabat Silir jika ingin bepergian ke luar negeri. Paspor sendiri adalah...

Karena Virus Corona, Udara Jadi Lebih Bersih

Selalu ada hikmah di balik sebuah peristiwa. Barangkali ini pula ungkapan yng cocok untuk menggambarkan situasi saat ini, di mana dunia sedang...

Gara-gara KLB Corona, Pasar Klewer Solo Sepi

Terimbasnya virus corona ke Indonesia membawa banyak konsekuensi. Bukan saja soal jatuhnya korban jiwa maupun pasien yang terkena virus yang diklaim berasal...

8 Tempat Wisata Indonesia yang Wajib Dikunjungi Tahun 2020

Indonesia dikenal sebagai negara yang besar, bukan saja karena jumlah penduduknya yang banyak, melainkan juga lantaran banyaknya kekayaan alam dan budaya yang...

Aneh tapi Nyata! Wine Mengalir di Keran Warga di Italia

Umumnya keran yang tersambung ke rumah akan berisi aliran air bersih untuk kepentingan sehari-hari. Namun, kejadian satu ini aneh bin ajaib!