Cara Mudah Packing Baju Saat Traveling

0
344

Siapa yang tak suka liburan? Ya, traveling merupakan kegiatan yang sangat mengasyikan. Bukan saja mampu merefresh pikiran, piknik juga bisa menjadi sarana untuk lebih mengenal dunia. Saat traveling kita akan bertemu dengan banyak orang baru, tempat baru, dan pastinya pengalaman baru. Sayangnya, traveling menjadi hal paling merepotkan bagi sebagian orang. Apalagi yang membuat repot kalau bukan soal packing pakaian! Oleh karena itu, dalam kesempatan kali ini, Sibukliburan.id akan menyajikan cara mudah packing baju saat traveling.

Berlibur alias traveling merupakan kegiatan yang memerlukan mobilitas tinggi. Tak hanya karena harus berpindah dari kendaraan satu ke yang lainnya, tetapi juga berpindah dari destinasi satu ke destinasi lainnya.

Mengingat hal tersebut, sebaiknya bawalah pakaian seperlunya saja. Tentu, hal ini bertujuan agar memudahkan dalam melakukan kegiatan berlibur. Lebih dari itu, umumnya Sahabat Silir akan membawa oleh-oleh saat pulang dari liburan. Oleh karena itu, barang bawaan dari rumah sebaikanya tak terlalu banyak, agar masih ada sisa di koper atau tas ransel untuk menyimpan buah tangan.


Agar tak salah kostum, ada baiknya Sahabat Silir membawa pakaian sesuai dengan destinasi yang akan dikunjungi. Artinya, saat akan berlibur di pantai, tentu bisa membawa baju-baju yang berwarna terang dan tak perlu tebal. Hal ini mengingat udara di pantai panas. Sebaliknya, saat memutuskan ingin melancong ke kawasan pegunungan atau gunung, pastikan memilih pakaian yang tebal. Jaket dan syal menjadi dua hal yang tak boleh dilupakan. Apabila suhu di tempat tersebut cukup ekstrim, membawa kaos tangan dan kaos kaki sangat perlu dilakukan.


Tak kalah penting dari hal itu, pilihlah pakaian yang ringan. Hal ini sangat penting dilakukan agar beban tas ransel dan koper tidak didominasi oleh pakaian Sahabat Silir. Pada penataan pakaian, lipat pakaian kecil-kecil atau digulung agar bisa muat banyak. Melipat tipis pakaian juga bisa menjadi opsi lain agar ruang di ransel atau koper tak lekas sesak. Membawa pakaian yang anti kusut juga penting dilakukan. Hal ini penting dilakukan agar saat liburan, Sahabat Silir tetap tampil kece.


Sekian dulu cara mudah packing baju saat traveling ala Sibukliburan.id. Semoga bermanfaat. Happy Traveling!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here