Brienz Lake

5 Restoran Terenak di Sekitar Brienz Lake, Kamu Wajib Coba

Mengunjungi Brienz Lake termasuk kegiatan yang tidak boleh ketinggalan saat ke Swiss. Terlebih karena sudah dikenal seluruh dunia karena keindahannya. Belum lagi punya banyak fasilitas menawan dijadikan sebagai keunggulannya.

Keindahannya yang terbentang luas membuatnya menjadi pengalaman berharga untuk dilihat. Belum lagi nuansanya sangat segar sehingga membuat kita merasa fresh. Bahkan semakin senang setelahnya karena keindahan yang luar biasa.

Berkaitan dengan fasilitas, salah satu yang tidak boleh diremehkan yakni adanya restoran. Biasanya pengunjung sering melakukan kesalahan karena tidak mengetahui kualitas. Baik rasanya tidak enak maupun harganya terlalu mahal.

Sebenarnya Brienz Lake memiliki banyak sekali restoran telah berdiri. Tidak heran jika harus memilih dengan baik termasuk bagi keluarga maupun individu. Karena ingin menghabiskan waktu yang baik, disarankan supaya berkualitas.

Umumnya kalau dari segi pemilihan, harus cocok untuk selera. Tidak ketinggalan penting juga memperhatikan apa saja menu di dalamnya. Baik merupakan menu berupa makanan khas dari Swiss maupun negara lainnya.

Tidak kalah pentingnya harus bisa memberikan catatan sebagai layanan yang baik. Apalagi jika terdapat keinginan khusus seperti ingin menu halal maupun tidak membuat alergi. Fasilitas juga perlu diperhatikan dengan maksimal.

Baca juga : Mau Travelling ke Luar Negeri? Sibuk Liburan Aja

5 Restoran Terenak di Brienz Lake Wajib Dikunjungi Traveler

Berkaitan dengan restoran didanau Brienz banyaknya menyediakan menu asal eropa. Pastinya harus memilih dengan baik agar tidak menyesal. Rekomendasinya tentu ada dan punya menu serta rasa yang dibilang enak.

 

1. Pizzeria Aroma

Kalau mengunjungi Brienz Lake, seringkali tidak ingin terlalu ribet waktu makan. Tidak heran jika sering memutuskan menu cepat saji seperti Pizza. Pizzeria Aroma telah menjadi salah satu rekomendasi dikunjungi turis.

Terlebih menurut wisatawan yang pernah berkunjung, memiliki rasa otentik dan menawan. Bahkan Pizzeria Aroma digambarkan sebagai tempat makan Pizza terbaik di Brienz. Karena dekat dengan Italia, resep yang dipakai bagus.

Pizzeria Aroma

Bahkan membuat wisata danau Brienz Swiss semakin dirasa menarik. Kamu dapat menikmati cita rasa Pizza asli dari Italia walau belum pernah berkunjung. Rasanya tetap dijaga baik apalagi dengan chef berpengalaman.

Pizzeria Aroma juga memiliki kepopuleran yang sangat baik di Brienz Lake. Pengunjung dari berbagai negara menyukai disebabkan bukan hanya rasanya. Melainkan pelayanannya baik serta kenyamanan tempat makannya juga bagus.

Apabila ingin dibawa dan dimakan menuju tempat wisata lain juga tidak menjadi masalah. Pizzeria Aroma menyediakan layanan take-away sehingga membantu menikmati lebih baik. Pilihan topping dan ukuran Pizza juga melimpah.

 

2. Steinbock Hotel Restaurant

Bagi masyarakat lokal maupun turis Brienz Lake, Steinbock Hotel Restaurant menjadi tempat makan yang baik. Mungkin disebabkan karena menjadi salah satu rekomendasi. Bahkan punya beberapa penilaian terbaik untuk wisatawan.

Berhubungan dengan layanan maupun suasana di dalamnya termasuk baik. Kamu dapat menikmati menu masalah yang berasal dari Swiss maupun negara eropa lainnya. Chef berpengalaman selalu mengolah menu makanan dengan maksimal.

HOTEL STEINBOCK (Brienz, Swiss) - Ulasan & Perbandingan Harga Hotel - Tripadvisor

Pemandangan Brienz Lake semakin dapat dinikmati saat makan di Steinbock Hotel Restaurant. Terlebih kamu bisa datang saat waktu kapanpun sesuai keinginan. Mulai dari sarapan, makan siang, makanan malam sampai brunch.

Ketersediaan makanan selalu lengkap sehingga tidak pernah kehabisan. Untuk kamu yang merupakan seorang vegetarian, juga disediakan banyak menu. Tidak perlu takut untuk melihat bahannya karena informasinya juga lengkap.

Mungkin banyak orang bertanya apakah Brienz worth dikunjungi? Jika memilih restoran bagus seperti Steinbock Hotel Restaurant tentu semakin lengkap. Terlebih karena kepuasan wisata pemandangan maupun kuliner telah maksimal.

 

3. Dorfpintli

Menurut ulasan banyak pengunjung di Brienz Lake, Dorfpintli menjadi restoran wajib dikunjungi. Terlebih karena memiliki banyak sekali menu paling enak untuk disajikan. Mulai dari burger sampai ikan yang dimasak sempurna.

Bisa dibilang burger merupakan salah satu menu unggulan disini. Hal ini disebabkan karena dagingnya juicy dan terasa sangat segar. Belum lagi ornamen tambahannya menarik dan kombinasi sebagai burger nikmat berhasil.

THE 10 BEST Restaurants Near Dorfpintli in Iseltwald, Bernese Oberland

Kesempurnaan wisata danau Brienz Swiss memang kurang terasa apabila sedang lapar. Kamu dapat mengunjungi Dorfpintli dan menikmati enaknya menu tersebut. Sebenarnya banyak juga masakan Swiss, Eropa maupun Eropa Tengah tersedia.

Menikmati enaknya menu bisa melupakan kenapa Lake Brienz sangat hijau? Penyebabnya karena terasa seperti mind blowing dengan masakan yang tersaji. Apalagi dari segi pelayanan sampai harganya juga tidak terlalu mahal.

Kemudahan dan kesegaran menjadi kelebihan utama yang ditawarkan Dorfpintli. Belum lagi nuansanya begitu lokal sehingga terasa benar-benar seperti orang Swiss. Untuk dikunjungi bersama keluarga maupun sendiri terasa menyenangkan.

 

4. Restaurant Aareggstube

Restaurant Aareggstube di Brienz Lake punya keunggulan kalau ingin memperoleh keragaman. Terutama karena menyediakan menu masakan khas dari Swiss. Tapi terdapat juga makanan eropa, eropa tengah dan beberapa wilayah lainnya.

Jenis menu yang disediakan oleh Restaurant Aareggstube yakni barbekyu, masakan bakar dan sejenisnya. Jika ingin mencari tempat minum juga bisa mengunjunginya. Jangan khawatir dengan waktu karena buka sampai larut malam.

Aareggstube, Brienz

Kamu dapat dengan mudah menemukan Restaurant Aareggstube di Seestrasse 22, Brienz 3855 Swiss. Tentunya terdapat map perjalanan yang mudah dipahami. Hasilnya bisa dengan mudah dan cepat untuk menuju restoran tersebut.

Sebagai tempat makan di Brienz Lake, harganya termasuk masih terjangkau. Terdapat rata-rata harga mulai dari 122 ribu sampai 580 ribuan per menu. Tentu dibandingkan dengan masalah eropa lainnya masih baik.

Restaurant Aareggstube sendiri memiliki klaim ulasan positif dalam internet maupun aslinya. Pelayanan yang hangat dan sepenuh hati membuatnya dikenal. Wajar apabila dianggap top dan disukai turis lokal dan mancanegara.

 

5. Bramisegg

Bagi pengunjung Brienz Lake, Bramisegg termasuk sebagai tempat favorit untuk makan. Terutama karena punya pemandangan menarik saat hari sedang cerah. Bahkan cenderung selalu hangat walaupun cuaca dan suhunya cukup dingin.

Pastinya bukan hanya disebabkan penampilan saja melainkan layanan hangat. Walaupun tidak sebesar restoran lainnya yapi keindahan pemandangan telah menjadi keunggulan. Selain menikmati makanan, bir juga disesuaikan.

Kamu dapat menemukan berbagai menu masakan nikmat khas eropa di Bramisegg. Belum lagi menu diet khusus untuk para vegetarian juga tersedia. Kepuasan rasa juga diperhatikan sehingga menyempurnakan keindahan pemandangannya.

Kalau membicarakan restoran dekat dengan Brienz Lake sebenarnya masih banyak. Dibuktikan dengan kehadiran Bino’s Pizzeria, Le Tapis Rouge dan Cafe Walz. Begitu juga dengan Brienzerburli, Steininger sampai Berghaus Planalp.

Selain itu kalau mengunjungi bertema hotel restoran juga banyak tersedia. Contohnya Hotel Lindenhof, Restaurant Hotel Brienz dan Alpenrose. Meski begitu yang telah masuk daftar termasuk unggul disebabkan review positif.

Selain pertanyaan mengenai restoran, pengunjung banyak ingin tahu bisakah berenang di Lake Brienz? Terlebih telah menjadi sama-sama merupakan kegiatan terbaik. Untuk lebih lengkapnya, sibukliburan.id harus dipilih secepatnya.

Apalagi karena tergolong sebagai tour dan travel agen rekomendasi seluruh Indonesia. Kamu bisa berkonsultasi menuju WA. Tentu untuk mengetahui kebutuhan dan kelengkapan dalam paket liburan terbaik.

Sebenarnya sibukliburan.id telah memiliki review positif dengan hasil yang menyenangkan. Untuk informasi lebih lanjut, cek juga https://linktr.ee/Sibukliburan. Spot seperti Brienz Lake dan sebagainya maksimal dikunjungi karena layanannya.

 

Informasi lebih lanjut bisa kunjungi laman informasi ini https://linktr.ee/Sibukliburan atau website Sibukliburan.id dan No WA dibawah ini.

whattap

Baca juga : Agen Wisata B2B Travelling Tours ke Swiss Terpercaya

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.