Europe Tour Package untuk Kamu dan Pasanganmu

Berlibur dengan pasangan memang paling cocok membeli Europe tour package. Berlibur keliling Indonesia memang harus dilakukan karena ada banyak tempat menarik di dalamnya. Namun setelah selesai keliling Indonesia, pastikan kamu berlibur ke luar negeri.

Salah satu tempat paling cocok untuk berlibur bersama pasangan adalah Eropa. Kamu akan segera mengetahui mengapa beberapa negara di Eropa sangat cocok dikunjungi bersama pasangan. Selain agar semakin dekat, kamu juga akan menambah kesan mendalam.

Jangan lewatkan membeli Europe tour package bersama pasangan untuk menikmati jalan – jalan berdua. Kamu bisa membeli paket tur ini di agen travel yang paling terpercaya dan terbaik seperti sibuk liburan. Mungkin kamu sudah pernah mendengar nama agen travel ini.

Sibuk liburan merupakan salah satu agen travel yang memiliki kantor di Jakarta. Namun meskipun tidak tinggal di Jakarta, kamu tetap bisa memesan paket turnya dengan mudah secara online. Apalagi paket tur yang disediakan oleh Sibuk Liburan sangat terjangkau.

Pengalaman Sibuk Liburan dalam menjual Europe tour package dan mengantar rombongan sudah berlangsung selama 5 tahun. Perjalanan ini juga sudah diikuti oleh berbagai pasangan baik yang sudah menikah atau belum menikah, tentu saja kamu juga bisa mendapatkannya.

Agar lebih tertarik lagi dengan paket tur ini, sebaiknya kamu memahami negara apa saja yang akan dikunjungi di benua Eropa. Dengan mempersiapkan budget cukup, kamu sudah mendapat kesempatan pergi ke tempat – tempat indah bersama pasangan tercinta.

Baca juga : 5 Tempat Wisata Eropa Romantis untuk Pasangan

 

Negara yang Dikunjungi Europe Tour Package

Berlibur dengan pasangan merupakan dambaan setiap orang. Selain bepergian dengan teman – teman atau keluarga yang sudah sangat sering dilakukan, kamu harus mencoba pergi dengan pasangan sambil mendalami perasaan satu sama lain.

Sibuk liburan menyediakan Europe tour package untukmu dan pasangan dengan jangkauan ke negara – negara indah. Semua negara tersebut sangat cocok didatangi dengan pasangan. Kamu dan pasangan pasti akan mendapat kesan jalan – jalan dan liburan paling menyenangkan.

Kamu dan pasangan bisa saling menabung untuk mendapatan paket perjalanan ini. Konsumsi juga sudah disediakan oleh Sibuk Liburan, sehingga kamu hanya perlu mempersiapkan budget tambahan untuk belanja oleh – oleh, belanja camilan, dan beberapa hal penting lainnya.

Sibuk Liburan menyediakan paket ini dengan perjalanan ke beberapa negara di Eropa. Beberapa negara tersebut sudah menjadi idaman orang – orang ketika berlibur ke luar negeri. Inilah beberapa negara yang akan dikunjungi dengan Europe tour package.

1. Prancis

Biro perjalanan wisata ke Eropa

Prancis merupakan salah satu negara di mana kamu bisa mendalami cinta. Banyak orang mengatakan bahwa negara ini sangat romantic. Tidak heran jika Prancis menjadi salah satu tujuan wisata atau liburan paling cocok untuk pasangan – pasangan muda atau tua.

Tentu saja Sibuk Liburan tidak melewatkan Prancis untuk dikunjungi. Negara ini menjadi salah satu tujuan dalam Europe tour package. Kamu bisa menikmati keindahan bangunan – bangunan tua bersejarah dan unik bersama pasangan. Kemudian membicarakannya berdua.

Agar lebih romantic lagi, ambillah banyak foto dengan latar belakang bangunan – bangunan unik tersebut dengan pasangan. Prancis adalah negara pertama yang akan dikunjungi setelah berangkat dengan pesawat dari Jakarta. Jadi persiapkan dirimu untuk memperdalam cinta.

Pihak Sibuk Liburan juga akan menyediakan konsumsi makanan dan minuman yang bisa dinikmati di sini. Selagi mendapat waktu bebas, kamu dan pasangan bisa mengunjungi tempat – tempat indah lainnya di Prancis. Kamu harus mencari tahu apa saja yang terkenal di Prancis.

Banyak sekali tempat terkenal di sini. Mungkin saja informasi tentang beberapa tempat indah itu sudah pernah didapatkan melalui internet. Sempatkan diri untuk jalan – jalan santai dengan pasangan sambil membicarakan banyak hal. Pasti pasanganmu juga akan merasa senang.

 

2. Belgia

Di Prancis, tujuanmu dan pasanganmu adalah untuk melihat keindahan kota dan merasakan perasaan – perasaan romantic. Setelah itu pihak Sibuk Liburan akan mengajakmu pergi ke Belgia. Khusus di Belgia, rombongan akan diajak menyantap makanan – makanan manis.

Tentunya kabar tentang cokelat Belgia sudah tersebar ke mana – mana. Cokelat Belgia memang sangat enak sehingga banyak digunakan sebagai bahan dasar makanan manis lainnya. Kesempatan mencicipi cokelat ini tentu saja ada dalam Europe tour package Sibuk Liburan

Cokelat yang dapat dibeli merupakan cokelat buatan sendiri atau hand made. Meskipun tidak ber merk namun rasanya sangat enak, siapapun yang memakannya akan ketagihan. Nikmati makanan manis ini dengan pasanganmu sambil melihat keindahan bangunan tinggi di Belgia.

Dengan Europe tour package dari Sibuk Liburan, juga terdapat perjalanan ke alun – alun kota di Belgia. Alun – alun ini tentu berbeda dengan alun – alun di Indonesia. Bangunan – bangunan tinggi arsitektur akan terlihat lebih jelas lagi melalui alun – alun ini.

Kamu bisa jalan – jalan dengan pasanganmu mengitari alun – alun sampai waktu jalan – jalannya habis. Setelah itu Sibuk Liburan akan membawamu beristirahat di hotel yang sudah disediakan. Kemudian menyantap makan malam enak dengan rombongan lainnya.

 

3. Belanda

Spot Wisata Terbaik Amsterdam

Keindahan kincir angin dan ladang rumput di Belanda juga dapat dinikmati dengan pasangan melalui Europe tour package. Meskipun datang bersama rombongan, namun kamu bisa berduaan dengan pasangan untuk melihat keindahan alam dan merasakan sejuknya angin.

Setelah menghabiskan waktu untuk melihat keindahan bangunan – bangunan arsitektur dan banyak mengabil foto, kini sudah saatnya kamu dan pasanganmu menikmati keindahan alam. Pihak Sibuk Liburan sudah menyediakan  perjalanan ke desa kecil untuk melihat kincir angin.

Selain kincir angin juga terdapat pemandangan lainnya, yaitu sungai kecil di sekitar pedesaan tersebut. Membeli Europe tour package memang merupakan pilihan terbaik untuk berlibur.

Banyak orang menghabiskan waktu dengan pasangannya di Belanda sambil melihat keindahan – keindahan tersebut. Bahkan ada yang mengabil foto pre weddingnya di Belanda dengan latar belakang padang rumput, padang bunga – bunga dan kincir angin tersebut.

Kamu bisa mencoba melihat apakah memang keindahan di Belanda bisa menjadi latar belakang paling cocok untuk pre wedding. Dengan Europe tour package dari Sibuk Liburan, lepaskan stress bersama pasanganmu dengan menikmati semua pandangan tersebut dalam waktu 1 hari.

 

4. Jerman

7 Tempat Wisata Menarik di Jerman - ehef.id

Setelah keindahan alam dari pedesaan di Belanda, kamu akan kembali diajak untuk melihat keunikan dari bangunan – bangunan negara Jerman. Perjalanan ke Jerman akan dilakukan mulai pagi, jadi persiapkan diri dengan pasanganmu untuk bepergian setelah bangun pagi.

Dengan Europe tour package dari Sibuk Liburan, perjalanan ke Jerman akan berlangsung sangat menyenangkan. Bisa dikatakan pemandangan kota – kota di Jerman akan dipadukan dengan pemandangan alam. Sehingga kamu dan pasangan bisa menikmati kedua jenis pemandangan.

Meskipun agak melelahkan, namun rasanya tetap menyenangkan. Terdapat perjalanan ke bukit untuk melihat keindahan bangunan – bangunan kota dari atas. Duduk di atas bukit tersebut sambil meminum sesuatu atau menyantap camilan pasti akan terasa sangat menyenangkan.

Terutama jika kamu melakukannya dengan pasanganmu, pengalaman berlibur di Jerman ini pasti benar – benar tidak terlupakan. Meskipun hanya bisa 1 hari berada di daerah Jerman, namun Europe tour package dari Sibuk Liburan sudah menyiapkan perjalanan terbaik lainnya.

Perjalanan selanjutnya dari Jerman adalah ke Swiss. Tentunya rombongan sudah menantikan untuk pergi ke negara ini, apalagi nama Swiss sudah sangat terkenal hampir ke seluruh penjuru dunia. Sebuah negara sederhana namun memiliki peminat kunjungan sangat banyak.

 

5. Swiss

Grindelwald Swiss

Sibuk Liburan juga menyiapkan Europe tour package dengan perjalanan ke Swiss. Negara ini merupakan tempat terbaik jika kamu dan pasangan ingin healing ke tempat menenangkan. Perjalanan ke Swiss tidak dilakukan hanya dalam 1 hari karena ada banyak yang dikunjungi.

Bisa dikatakan perjalanan ke Swiss merupakan perjalanan melihat pemandangan alam secara penuh. Semua pemandangan alam akan didapatkan, mulai dari desa – desa kecil, pegunungan, sungai kecil, bukit, air terjun, dan lainnya. Pantas saja jika udara di sana terasa sangat sejuk.

Umumnya tur ke Eropa mengunjungi tempat – tempat elite. Namun dengan Sibuk Liburan kamu dan pasangan bisa menikmati berbagai jenis wisata. Sehingga tidak perlu bingung lagi mencari travel apa yang bagus? Jawabannya adalah Sibuk Liburan.

Sibuk Liburan menyediakan perjalanan ke Interlaken, Grindelwald, dan beberapa tempat indah lainnya di Swiss. Kamu dan pasangan juga akan menyantap makanan enak mulai dari pagi, siang hingga malam. Kemudian beristirahat di hotel dengan nyaman.

Negara Swiss pasti ingin membuatmu kembali lagi untuk melihatnya. Selama berada di Swiss pastikan kamu dan pasangan mengambil foto bersama untuk diabadikan. Lebih baik lagi jika membawa kamera. Agar saat pulang ke Indonesia kamu bisa mencetak fotonya.

 

6. Italia

25 Tempat Wisata Terkenal di Roma Italia 2022 • Wisata Muda

Jika kamu bertanya apa yang dilakukan agen perjalanan? Agen seperti Sibuk Liburan bekerja dengan mempersiapkan liburan terbaik paling nyaman, aman dan berkesan untuk rombongannya. Itu sebabnya banyak yang harus direncakan oleh pihak agen perjalanan ini.

Sibuk Liburan selain menyiapkan penginapan, konsumsi dan transportasi, juga berusaha mencarikan tempat – tempat terbaik untuk dikujungi. Salah satunya adalah negara Italia. Kamu dan pasanganmu akan diajak ke salah satu daerah terkenal di Italia yaitu Milan.

Perjalanan ke Swiss ternyata bukan perjalanan terakhir sebelum kembali ke Indonesia. Italia merupakan tujuan akhir yang sekaligus mengakhiri liburan di benua Eropa. Setelah melihat berbagai pemandangan alam di Swiss, sekali lagi kamu akan diajak melihat danau di Milan.

Kira – kira kamu dan pasangan bisa melihat keindahan danau ini di sore hari. Lebih nikmat lagi jika sambil minum kopi atau makanan camilan di pinggiran danau tersebut. Kamu bisa mengobrol banyak hal dengan pasangan, misalnya rencana liburan selanjutnya atau lainnya.

Kemudian Sibuk Liburan juga akan mengajakmu dan pasangan berkeliling melihat pemandangan kota. Terdapat villa – villa bagus dan beberapa pemandangan lain. Sudah pasti kamu ingin mengambil banyak sekali foto atau gambar bersama pasanganmu di sini.

Perjalanan akan dilanjutkan ke Jakarta pada keesokan harinya. Kamu dan pasanganmu bisa sambil beristirahat saat perjalanan pulang di pesawat. Sesampainya di Jakarta, semua rombongan sudah bisa langsung pulang ke rumah masing – masing dan membawa oleh – oleh.

Informasi lebih lanjut bisa kunjungi laman informasi ini https://linktr.ee/Sibukliburan atau website Sibukliburan.id dan No WA dibawah ini.

whattap

Baca juga : Biro Perjalanan Wisata ke Eropa

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.