travelling ke luar negeri

Mau Travelling ke Luar Negeri? Sibuk Liburan Aja

Sekarang travelling ke luar negeri sudah bukan menjadi impian yang terlalu tinggi untuk diraih. Karena harga perjalanan ke mancanegara memang sekarang sudah jauh lebih murah dibandingkan sebelumnya.

Apabila penasaran terkait biaya jangan khawatir kami akan membahas pada segmen berikutnya agar bisa lebih lengkap. Jadi kamu dapat mempersiapkan diri mulai sekarang jika bercita-cita ke luar negeri.

Liburan adalah salah satu kebutuhan yang memang sekarang harus dipenuhi agar produktivitas terjaga. Jika kamu sudah terlalu sibuk bekerja memang sekarang waktunya untuk mulai Sibuk Liburan.

Bahkan di era modern seperti sekarang berlibur adalah kebutuhan primer demi menjaga kesegaran otak sehingga produktivitas terjaga. Bayangkan saja jika tidak pernah berlibur tentu pekerjaan akan menjadi semakin serabutan.

Oleh karena itu kami disini akan menjelaskan bagaimana caranya pergi ke mancanegara dengan biaya tidak terlalu tinggi. Bukan cuma mimpi lagi bisa pergi ke luar negeri dengan modal beberapa kali gaji.

 

Travelling ke Luar Negeri Sudah Bukan Sekedar Mimpi

traveling tour

Mengapa kami berani mengatakan bahwa perjalanan ke mancanegara sekarang bukan sekedar impian belaka. Ternyata ada beberapa alasan yang menjadikannya terjangkau seperti saat ini.

1. Trend internasional

Sekarang memang sedang trend biro perjalanan dengan budget terbatas. Namun jangan khawatir pelayanan dari biro jasanya masih tetap optimal bagi kamu yang belum pernah bepergian sendiri.

Apabila ingin travelling ke luar negeri sekarang banyak negara membuka pintu sehingga perjalanan menjadi lebih mudah. Apalagi industri pariwisata di banyak negara terutama Eropa sedang digenjot habis-habisan.

Jadi tidak jarang kita bisa menemukan diskon besar-besaran pada paket perjalanan menuju benua biru. Jika kita bandingkan dengan lima tahun lalu jelas sekarang bisa dua kali lebih murah.

2. Pasca pandemi

Kita tidak boleh menutup mata bahwa tahun lalu pandemi memang menyerang dunia. Semua jenis perjalanan wisata jelas mati total sehingga banyak juga pengelola pariwisata menjadi bangkrut.

Setelah pandemi reda seperti sekarang tentu saja industri pariwisata ingin mencoba bangkit lagi. Salah satu caranya adalah dengan mengeluarkan berbagai promosi pariwisata dengan biaya terjangkau.

Ini menjadi salah satu daya tarik paling tinggi dari para pengguna jasa sampai sekarang. Setelah beberapa tahun harus mengurung diri di dalam rumah sudah waktunya bepergian lagi.

Dua hal tersebut adalah alasan terbesar mengapa sekarang travelling ke luar negeri menjadi sangat terjangkau. Apabila dibandingkan dengan lima tahun sebelumnya jelas sekarang jauh lebih murah.

Bahkan banyak juga biro perjalanan yang berdiri lagi untuk mengejar kebutuhan dari industri pariwisata. Banyak biro jasa yang beberapa tahun lalu harus gulung tikar sekarang bangkit lagi.

Kamu tentu tidak boleh melewatkan kesempatan berharga seperti sekarang untuk mencicipi indahnya mancanegara. Jangan hanya mengelilingi Indonesia tentu akan bosan dengan gimmick yang ada.

Baca juga : Agen Wisata B2B Travelling Tours ke Swiss Terpercaya

 

Berapa Estimasi Biaya Travelling ke Luar Negeri?

Europe tour

Pada segmen sebelumnya kami sudah menjelaskan bahwa sekarang perjalanan mancanegara menjadi semakin murah. Seberapa murah sebenarnya, berikut ini akan kami jelaskan pengaruhnya.

1. Durasi liburan

Semakin lama paket liburan kamu ambil tentu saja biaya kerja sama dengan biro jasa juga meningkat. Jadi pastikan saja menggunakan menu sesuai dengan kebutuhan dan juga jadwal liburan.

Paling populer orang menggunakan durasi selama delapan sampai sebelas hari travelling ke luar negeri. Ini juga termasuk dalam budget yang cukup murah sehingga mudah dijangkau berbagai elemen masyarakat.

2. Destinasi

Untuk liburan mancanegara seperti sekarang memang ada pembagian regional. Apakah nantinya kamu akan ke Eropa, Amerika, atau Asia mempengaruhi berapa harga biro jasanya.

Semakin dekat jaraknya dengan Indonesia tentu harganya juga menjadi lebih murah. Namun jangan hanya buang waktu liburan di sekitar Asia, langsung berangkat ke benua biru saja.

Jadi bagaimana cara bisa ke luar negeri? Tentu saja harus tentukan dulu mana destinasi favoritnya. Apakah itu masih di benua asia, menuju Eropa, atau bahkan Amerika.

3. Pilihan paket

Kamu bisa memilih paket reguler sampai VIP tergantung layanan diberikan oleh biro perjalanannya. Kami sarankan sekarang gunakan reguler saja karena kualitasnya sudah cukup bagus.

Pada saat ingin travelling ke luar negeri memang boleh saja menggunakan paket VIP jika memiliki anggaran lebih. Namun bagi para wisatawan awam paket VIP terlalu overkill untuk kesan pertama.

Tidak harus kita menggunakan layanan super premium seperti dulu agar bisa nyaman selama perjalanan. Sekarang paket reguler saja sudah cukup memberikan kenyamanan selama melakukan liburan.

Jika menggunakan durasi sekitar delapan hari, tujuan Eropa, dan paket reguler estimasi biayanya hanya dua puluh jutaan saja. Cukup murah bukan, tentu saja ini bisa menjadi salah satu referensi jika ingin berlibur nanti.

 

Persiapkan Ini Sebelum Travelling ke Luar Negeri

syarat reseller travel agent

Jika kamu sebelumnya belum pernah pergi ke luar negeri dan bingung ke luar negeri butuh apa saja? Jangan khawatir kami sudah siapkan solusi. Sehingga pada saat melakukan perjalanan dapat memperoleh pengalaman menyenangkan.

1. Siapkan uang cash

Memang akan lebih sederhana jika belanja saat liburan menggunakan kartu kredit. Namun itu tentu saja akan terlalu membebani apabila nanti melakukan shopping spree di negara tujuan.

Lebih baik siapkan saja beberapa cash mata uang negara destinasi ketika nantinya belanja. Pasti saat travelling ke luar negeri kamu menginginkan cinderamata dari para pengrajin mancanegara.

Biasanya jika membelinya di kios kecil belum tentu layanan kartu kredit diberikan oleh vendor. Sehingga membawa uang cash dapat menjadi salah satu cara agar bisa mencicipi segala kuliner dan bisa bebas belanja.

2. Bawa outfit yang pas dengan iklim dan nyaman

Ternyata cukup banyak para wisatawan awam yang masih sering salah kostum ke luar negeri. Sekali lagi pastikan bagaimana cuaca dan iklim dari destinasi agar nantinya mampu mempersiapkan diri.

Misalnya ketika datang ke Eropa musim gugur tentu saja cuaca akan jauh lebih dingin dibandingkan Indonesia. Sehingga membawa baju hangat adalah salah satu opsi penting untuk dicatat.

Kemudian perhatikan juga bahwa nantinya kamu akan banyak melakukan jalan kaki, sehingga mempersiapkan sepatu yang nyaman dapat menjadi salah satu cara menjaga kenyamanan bepergian.

3. Siapkan kesehatan

Pastikan kamu sudah mempersiapkan kondisi tubuh prima saat sebelum keberangkatan liburan nanti. Sekali lagi perbedaan iklim antara negara domisili dan destinasi akan cukup signifikan.

Jika tidak terbiasa dengan iklim luar tentu saja travelling ke luar negeri akan terganggu. Oleh karena itu kamu harus benar-benar menjaga kondisi badan agar tetap prima.

Dengan menggunakan ketiga tips tersebut tentu saja nantinya liburan ke mancanegara menjadi lebih bermakna. Pastikan bahwa kenyamanan, keamanan, dan juga kenangan bisa optimal selama liburan.

 

Rekomendasi Penyedia Jasa Travelling ke Luar Negeri Terbaik Terpercaya

Sekarang kita masuk pada segmen yang tidak kalah penting dibandingkan sebelumnya. Di mana sebenarnya rekomendasi penyedia jasa traveling mancanegara yang sudah terpercaya digunakan orang Indonesia.

Jika kamu masih belum pernah menggunakan layanan seperti ini jangan khawatir karena kami memiliki solusi. Mengapa tidak menggunakan Sibuk Liburan saja sebagai jasa travelling ke mancanegara.

Kami adalah sebuah perusahaan penyedia perjalanan ke luar negeri yang sudah berdiri sejak tahun 2017. Tentu dengan mengetahui informasi ini kamu tidak bingung lagi apa yang harus dilakukan jika ingin ke luar negeri?.

Apabila kamu penasaran dengan informasi lengkap terkait layanan ini cek langsung ke link https://linktr.ee/Sibukliburan. Jika kamu ingin melakukan pemesanan bisa langsung menghubungi kami melalui whatsapp.

Semua informasi tadi tentu dapat memberikan solusi apabila ingin menikmati liburan ke luar negeri. Sudah waktunya mengalokasikan waktu bersantai dengan travelling ke luar negeri bersama sibukliburan.id.

Informasi lebih lanjut bisa kunjungi laman informasi ini https://linktr.ee/Sibukliburan atau website Sibukliburan.id dan No WA dibawah ini.

whattap

Baca juga : Travelling Agent Terpercaya di Indonesia

Leave a Comment

Your email address will not be published.