Ingin Liburan ke Swiss? Ini Rekomendasi Tempat Terbaiknya

Kegiatan liburan ke Swiss ternyata telah menjadi impian bagi sebagian besar orang. Pastinya disebabkan karena kelengkapannya sebagai tempat wisata. Selain keindahan alamnya menarik, tapi punya banyak penawaran lainnya.

Kalau melihat data belakangan ini, sebenarnya telah dijadikan sebagai nomor satu. Bahkan orang dari Eropa maupun beberapa belahan dunia menjadikan sebagai keutamaan. Tidak sedikit juga menabung supaya bisa segera berkunjung.

Keindahan benteng alam telah dikatakan memiliki keunggulan luar biasa. Cantik dan memukau dipahami baik visual asli maupun dari fotonya. Tentu tidak membuat kita kecewa karena keindahan alam yang dipertontonkan tersebut.

Apabila membahas mengenai liburan ke Swiss, mungkin kebanyakan orang hanya tahu pegunungan Alpen. Padahal masih terdapat banyak tempat wisata lain sudah tersaji. Tidak heran bagus juga dipertimbangkan untuk segera dipilih.

Sebagai traveller bijak, alangkah baiknya untuk mempertimbangkan dengan baik. Banyaknya pilihan menjadikan rekomendasi dan kelancaran aktivitas semakin membaik. Terutama disebabkan karena bisa memilih sesuai dengan keinginannya.

Pada dasarnya ternyata jasa tour tersendiri untuk membantu pilihan tersebut. Kalau kamu belum pernah berkunjung, alangkah baiknya memilih sesuai dengan keinginan. Termasuk dilengkapi kelebihan dan cocok untuk selera sendiri.

Baca juga : 7 Traveling Tips Buat Kamu yang Mau Liburan ke Swiss

Rekomendasi Tempat Liburan ke Swiss Terbaik Wajib Dikunjungi

Berkaitan dengan rekomendasi yang telah muncul sekarang dikatakan bervariasi. Baik berkaitan dengan bentang alam Swiss maupun wisata bersejarah di dalamnya. Kamu akan memiliki pilihan semakin luas sehingga lebih berkualitas.

 

1. Jungfraujoch

Jungfraujoch selalu masuk golongan tempat destinasi wisata liburan ke Swiss. Terlebih jika kamu menginginkan untuk melihat cantiknya pemandangan Pegunungan Alpen. Jungfraujoch sendiri terletak pada ketinggian 3.454 mdpl.

Jungfraujoch – Top of Europe | jungfrau.ch

Sebenarnya masuk sebagai destinasi saat winter karena memiliki dataran salju abadi. Kamu bisa melakukan aktivitas seperti bermain ski, salju dan menarik. Snowboarding juga menjadi kegiatan terbaik saat berkunjung ke Jungfraujoch.

 

2. Air Terjun Rhine

Liburan ke Swiss pastinya tidak boleh ketinggalan menuju air terjun Rhine. Terlebih karena menjadi air terjun paling besar Eropa. Dibuktikan dari ketinggiannya yang mencapai 23 meter dan lebar 150 meter.

Air terjun Rhein - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Letaknya sendiri ada dalam perbatasan Zurich dengan Schaffhaussen. Kamu bisa menikmatinya dengan menaiki dek observasi memakai fasilitas lift. Tentu semakin mudah menikmati air terjun Rhine dengan adanya fasilitas lengkap.

 

3. Danau Luzern

Danau Luzern atau disebut Lake Lucerne menjadi danau nomor 4 terbesar negara tersebut. Jika melihatnya tergolong megah karena punya luas 114km2 dengan kedalaman mencapai 214m. Tidak heran akan dilihat sangat menawan.

Wow, Danau Luzern Desnitasi Swiss yang Memukau! Lokasi Wisata Eksotis dan  Unik untuk Dikunjungi - Jurnal Soreang

Banyak orang terlalu banyak menanyakan berapa lama perjalanan ke Swiss? Sebanyak apapun waktunya kalau sudah menuju danau Luzern langsung hilang lelahnya. Apalagi ada air jernih serta burung atau angsa bebas.

 

4. Chapel Bridge

Kalau membicarakan mengenai kepopuleran, artinya tidak boleh melupakan Chapel Bridge. Terlebih terdapat dalam pusat kota dan punya usia mencapai 650 tahun. Apabila melihat secara sekilas saja begitu kokoh sekaligus terawat.

10 Places to Stay Near Chapel Bridge | Book Hotels Online in Luzern

Saat liburan ke Swiss dan bertanya pada warga setempat, tentunya menjadi kebanggaan. Belum lagi dengan adanya panjang 205m sekaligus punya bunga warna-warni. Hasilnya Chapel Bridge semakin mempesona saat kita pandang.

 

5. Danau Thun

Memilih danau Thun sebagai tempat untuk berwisata termasuk keputusan tepat. Apalagi jika menginginkan wilayah yang lebih tenang sekaligus indah. Belum lagi dilengkapi area seluas 48,3km2 sekaligus panjang 18km.

Yoair Blog - Publikasi blog antropologi dunia.

Mampu menambahkan kesan liburan ke Swiss berkualitas. Hal ini disebabkan latar belakang visualnya berupa Pegunungan Alpen. Kamu juga bisa menemukan danau Thun yang biru kehijauan dan dipenuhi kastil atau vila.

 

6. Bern’s Old Town

Liburan ke Swiss tidak boleh sampai ketinggalan ke Bern’s Old Town. Apalagi sudah menjadi situs Warisan Dunia UNESCO 1983. Kota ini dilengkapi bangunan sekaligus gang kuno tapi tetap terlihat menawan.

Sebenarnya kita bisa menjadikan sebagai contoh terbaik dalam merencanakan suatu kota. Terlebih karena cukup jelas sekaligus progresif. Bern’s Old Town juga menyajikan Zytglogge yakni berupa menara jam besar dan tua.

 

7. Gunung Matterhorn

Gunung Matterhorn termasuk sebagai salah satu tempat paling terkenal di dunia untuk berfoto. Terutama karena digolongkan sebagai guning Piramida dengan ketinggian 4.478. Kalau mengunjungi Zermatt wajib untuk mencobanya.

Gunung Matterhorn yang Mempunyai Bentuk seperti Piramida

Mungkin banyak yang bertanya mengenai kenapa harus berkunjung ke Swiss? Menuju ke Gunung Matterhorn dapat dijadikan sebagai salah satu alasannya. Kamu dapat memakai kereta gantung untuk mengunjunginya sehingga mudah.

 

8. Moritz

Jika yang kamu cari adalah liburan winter, St. Moritz menjadi pilihan krusial turis. Terlebih sering digunakan oleh keluarga saat mengunjungi Pegunungan Alpen. Kamu bisa melakukan ski, snowboarding bahkan sekedar trekking.

Wisata dan Liburan 2022 di St. Moritz, Swiss - Tripadvisor

Dalam daftar traveling Swiss, kemudahannya terbukti baik karena dekat dengan hotel. Pemandangannya bisa membuat kita jatuh cinta dan ingin kembali lagi. Apabila ingin membeli oleh-oleh atau camilan juga semakin mudah.

 

9. Gunung Titlis

Menjadikan gunung Titlis sebagai destinasi liburan ke Swiss tidak membuat lelah. Hal ini disebabkan karena dapat melihat pemandangan salju tanpa naik gunung. Telah tersedia cable car sehingga hanya perlu naik.

Salju Abadi Mount Titlis Yang Wajib Anda Kunjungi | Mytours

Gunung Titlis sendiri memiliki ketinggian 3.029m dan punya banyak aktivitas menarik. Mulai dari bermain salju, memasuki gua es sampai menaiki sepeda. Jika ingin bersantai sambil menikmati jembatan gunung juga bagus.

 

10. Bahnhofstrasse

Saat liburan ke Swiss, Bahnhofstrasse telah dijadikan sebagai tempat utama. Terlebih karena menjadi jalan utama yang ada di Zurich. Kamu dapat menemukan berbagai toko, kafe, butik, restoran dan hotel terkenal.

Jalan Bahnhofstrasse (Zurich, Swiss) - Review - Tripadvisor

Wisatawan pada dasarnya berasal dari warga internasional maupun lokal. Salah satu keunggulan lainnya Bahnhofstrasse yakni adanya pepohonan pinggir jalan. Pastinya akan semakin memperindah jalan sehingga nyaman untuk dijelajahi.

 

11. Danau Lugano

Rekomendasi danau Lugano sebagai tempat liburan ke Swiss bukanlah sedikit. Salah satu keunikan terbaik yang ditampilkan adalah berada dekat perbatasan Italia dan Swiss. Airnya berwarna hijau tua tapi sangat jernih.

Danau Lugano - Gambar Lake Lugano - Tripadvisor

Selain itu danau Lugano juga memiliki pemandangan bagus seperti kastil, vila dan gereja. Ditambah berbagai tanaman hijau dapat ditemukan didekatnya. Ketertarikan turis juga semakin besar karena bisa melihat kehidupan ikan.

 

12. Zermatt

Zermatt sudah lama dijadikan sebagai kota cantik dan populer untuk wisatawan. Turis selalu senang mengunjunginya karena tenang dan tidak terlalu ramai. Hasilnya bisa menikmati spot terbaik Zermatt seperti gunung Matterhorn.

Zermatt Top 10 Attractions - Maps and photos

Apabila liburan ke Swiss, Zermatt memiliki kafe dan tempat mempesona lainnya. Kalau ingin naik cable car maupun bermain ski bukanlah keputusan salah. Jangan lupa menikmati Zermatt saat senja karena cantik.

 

13. Gunung Pilatus

Terakhir, terdapat rekomendasi traveling di Swiss dengan mengunjungi gunung Pilatus. Kelebihan terbaiknya adalah punya pemandangan 73 puncak Alpen. Bahkan daya tariknya sangat menarik sehingga menjadi alternatif bagus.

Mount Pilatus, Gunung dengan Berjuta Keindahan | BOMANTA

Gunung Pilatus sendiri memiliki ketinggian 2.128 mdpl sehingga cukup megah. Kamu dapat menuju puncak tertinggi Tomlishorn supaya lebih menarik. Tenang saja karena ada kereta gantung membantu kita untuk menuju puncaknya.

Setiap pilihan tersebut memang mampu menjadi pilihan objek terbaik bagi setiap pengunjung. Tapi tahukan kamu berapa biaya hidup di Swiss? Wajib menghubungi sibukliburan.id untuk mengetahui informasi yang lebih melimpah.

 

Belum lagi konsultasi dapat dilakukan menuju WA. Sementara itu berkaitan dengan penjelasan galeri, paket dan informasi lain ada di https://linktr.ee/Sibukliburan. Perjalanan bisa semakin bagus dilakukan.

Pada dasarnya sibukliburan.id telah dikenal sebagai layanan tour dan travel agen terbaik Indonesia. Hasilnya bisa mengunjungi setiap rekomendasi tempat pilihan tersebut. Lengkapnya liburan ke Swiss akan dirasakan dengan baik.

 

Informasi lebih lanjut bisa kunjungi laman informasi ini https://linktr.ee/Sibukliburan atau website Sibukliburan.id dan No WA dibawah ini.

whattap

Baca juga : Agen Wisata B2B Travelling Tours ke Swiss Terpercaya

Leave a Comment

Your email address will not be published.