objek wisata Swiss

Rekomendasi Objek Wisata Swiss Low Budget yang Bisa Dicoba

Mengunjungi objek wisata Swiss masuk sebagai daftar paling tinggi sebagai impian pelancong. Apalagi karena terkenal dengan keindahan yang luar biasa. Baik dari alam maupun perkotaan selalu menarik untuk kita kunjungi.

Terlebih berkaitan dengan alamnya terbentang begitu luas sehingga menarik. Kenyamanan dan kesegaran akan diciptakan karena nuansa alaminya sangat kental. Belum lagi terdapat banyak pilihan jenis destinasi yang menarik.

Sementara itu apabila dari perkotaan, terlihat menarik karena benar-benar terlihat seperti di Eropa. Kamu juga berpeluang menemukan bangunan bersejarah di dalamnya. Tidak heran jika akan menjadi negara yang berkualitas.

Untuk objek wisata Swiss sendiri masih berada dalam wilayah Eropa. Wajar jika kemudian dikenal cukup mahal dan membutuhkan persiapan panjang. Lalu berkaitan dengan biayanya terkadang membuat takut sebelum mulai berkunjung.

Tapi jangan terlalu takut disebabkan sekarang telah muncul objek liburan termurah. Swiss telah memiliki rekomendasi tempat low budget patut dikunjungi wisatawan. Bahkan tidak kalah menarik sekaligus keren sebagai spot foto.

Apabila memilih yang murah tentunya mampu menurunkan pengeluaran dalam berlibur. Terlebih karena bisa memaksimalkan untuk kebutuhan yang lebih penting. Hasilnya kenikmatan berwisata di Swiss tidak pernah terhalangi.

 

Baca juga : Hal yang Bisa Kamu Lakukan Saat di Grindelwald Swiss

 

Objek Wisata Swiss Termudah dan Low Budget Wajib Dicoba

Murahnya wisata ke Swiss pada dasarnya sering disebabkan oleh persiapan. Mulai dari pemilihan transportasi, musim maupun faktor lainnya. Begitu juga agar memilih destinasi termurah yang patut dicoba pengunjung saat ini.

 

1. Chillon Castle

Chillon Castle - Wikipedia

Chillon Castle dapat dijadikan sebagai tempat liburan terjangkau bagi turis Indonesia. Sebenarnya memiliki bentuk seperti istana pulau sehingga unik. Kamu dapat menemukannya di Danau Jenewa yakni daerah selatan Veytaux.

Pemandangan objek wisata Swiss ini termasuk alasan kenapa kamu harus berkunjung. Apalagi tertuju pada danau langsung sehingga terasa begitu segar. Selain melihat kastil yang keren, pemandangan alam tidak ketinggalan bagus.

Sejarah monumen Chillon Castle sebenarnya terbilang panjang dan menarik. Menurut data sendiri selalu ada kurang lebih 400 ribu pengunjung setiap tahun. Tentunya membuktikan kepopulerannya sebagai destinasi murah.

 

2. Jet d’Eau

Objek wisata Swiss termurah lainnya sebagai pilihan menarik adalah Jet d’Eau. Kalau melihat dari bentuknya berupa air mancur populer di Danau Jenewa. Danau ini sebenarnya mengalirkan air menuju Sungai Rhone.

Pastinya Jet d’Eau sangat menakjubkan disebabkan punya ketinggian mencapai 140m. Jika membandingkan dengan air mancur biasa tentunya tetap istimewa. Wajar apabila kemegahan tersebut menjadikannya sebagai lambang Geneva.

Bagusnya Jet d’Eau semakin dirasakan karena perawatannya yang maksimal. Cocok sekali digunakan sebagai background berfoto bersama keluarga maupun teman. Suasananya juga cukup ramai sekaligus banyak penjual makanan tersedia.

 

3. Bernina Express

Bernina Express - Rhaetian Railway RhB

Memilih mengunjungi Bernina Express sebagai rekomendasi objek wisata Swiss selalu bagus. Terutama karena memiliki pemandangan alam menakjubkan. Jadi, pengalaman berjalan-jalan di Swiss semakin dirasakan bahagia seterusnya.

Penumpang Bernina Express benar-benar bisa melihat pemandangan tercantik untuk difoto. Belum lagi banyak spot menarik dapat membuat foto lebih keren. Harus diingat Bernina Express melewati danau, pepohonan dan sebagainya.

 

4. Jungfrau

 

Jungfrau menjadi objek wisata Swiss termurah lainnya dengan pemandangan terbaik. Hal ini disebabkan karena termasuk sebagai puncak pegunungan Alpen. Kalau melihat lokasinya cukup unik karena diapit kantor Bern dan Valais.

Puncak gunung Jungfrau sendiri mencapai ketinggian 4.158m sehingga dianggap megah. Disini kamu bukan hanya dapat menikmati pemandangan gunungnya saja. Melainkan banyak sekali aktivitas lainnya bisa dinikmati di Jungfrau.

Turis sering menanyakan pertanyaan penting seperti kenapa Swiss itu indah? Jungfrau dapat menjadi contoh menarik disebabkan selain alamnya bagus, banyak kegiatan dilakukan. Mulai dari hiking, mengunjungi desa dan berfoto.

 

5. Lake Geneva

Lake Geneva: Switzerland's Riviera by Rick Steves

Rekomendasi objek wisata Swiss low budget menarik lainnya yakni Lake Geneva. Apalagi menjadi danau paling besar terutama di daerah Eropa Tengah. Belum lagi ketenangan airnya menjadi daya tarik paling tinggi.

Kamu dapat menemukan beberapa sektor dipakai untuk berjalan kaki atau jogging. Selain itu akses publik terhadap Lake Geneva semakin mudah. Tambah menarik karena letak Lake Geneva berdekatan dengan perbatasan Prancis.

 

6. Lion Monument

 

Sering disebut apa Lion Monument? Lion Monument sering disebut sebagai monumen singa termasuk wahana termurah Swiss. Di sini kamu dapat menemukan relief batu dengan bentuk singa besar yang indah. Perancangnya tidak lain adalah Bertel Thorvaldsen.

Sebenarnya pemahat objek wisata Swiss tersebut yakni Lukas Ahorn. Butuh waktu selama tahun 1820-1821 dan semakin keren karena pemandangan menarik. Kamu bisa berfoto dekat dengan danau dan tanaman cantik disini.

Pastinya mengabadikan momen bersama Lion Monument akan menjadi keputusan baik. Terutama karena menjadi salah satu lambang khas yang dimiliki oleh Switzerland. Terbilang cukup ramai sehingga liburan terasa semakin bahagia.

 

7. Museum Nasional Swiss

Museum Nasional Swiss - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Museum Nasional Swiss termasuk tempat liburan menarik pecinta sejarah dan seni. Hal ini dibuktikan adanya objek wisata Swiss berupa museum. Kepopuleran museum ini bagus karena mengukir sejarah Eropa dan dunia.

Sebenarnya sudah berdiri sejak 1898 dan punya koleksi 860 ribuan objek. Belum lagi berada di Zurich sehingga semakin mudah untuk menikmati koleksinya. Karya seni dan kebudayaan berbagai masa juga lengkap.

 

8. Kunsthaus Zurich

 

Mengunjungi objek wisata Swiss bernama Kunsthaus Zurich dapat menjadi plan baik. Apalagi jika kamu termasuk sebagai seorang pecinta seni. Tentu masih berbentuk seperti pameran dan dikenal sebagai Museum of Art.

Kunsthaus Zurich berdiri sejak 1787 dan berada di jantung Zurich. Koleksinya menarik apabila yang ditemukan dari abad pertengahan. Tapi jika ingin melihat seni dari masa kini, juga disediakan secara lengkap.

Tidak ketinggalan karya seniman terkenal seperti Picasso, Matisse, Warhol dan lainnya ditemukan. Untuk menikmati patung, lukisan dan karya lainnya terbilang lengkap. Belum lagi Kunsthaus Zurich punya ribuan spot foto.

 

9. Altstadt

 

Altstadt menjadi tempat terbaik menikmati Swiss terutama Zurich. Di sini kamu dapat menemukan jalanan dengan lapisan batu khas Eropa. Selain itu ada gereja ikonik Switzerland, bar, restoran sampai musem seni tersedia.

Kamu masih bertanya kota apa saja di Swiss? Sebenarnya kamu juga dapat menemukan kota seperti Bern, Zernatt, Lucerne dan Montreux Jika mengunjungi Zurich sebenarnya lengkap apalagi jika mengunjungi Altstadt.

 

10. Patung Freddy Mercury

Berkas:Statue of Freddie Mercury in Montreux 2005-07-15.jpg - Wikipedia  bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Bagi pecinta musik terutama band Queen, objek wisata Swiss Patung Freddy Mercury patut dikunjungi. Apalagi telah menjadi bukti kecintaan vokalis Queen terhadap kota Montreux. Inilah alasan pemerintah setempat membangun patungnya.

Pembangunan dilakukan di tahun 1996 dan bisa dikunjungi sampai sekarang. Kamu bisa menemukannya di Place du Marche 1820, Montreux. Swiss Patung ini sendiri dibuat Irena Sedlecka yang merupakan seniman terkenal.

Pastinya sangat gagah karena memiliki ketinggian 3 meter. Belum lagi diletakkan dekat dengan danau sehingga bisa sambil menikmati keindahan alam sekitarnya. Patung ini menjadi bentuk penghargaan luar biasa.

Banyaknya destinasi dan dimana kota terindah di Swiss pastinya membuat kita semakin tertarik berkunjung. Jika sudah ingin mengunjunginya, cek sibukliburan.id sebagai pilihan. Terutama karena akan membantu kegiatan liburan lebih nyaman.

 

Untuk informasi awalan, boleh mengecek menuju https://linktr.ee/Sibukliburan . Tentunya kamu akan mendapatkan informasi detail lengkap mengenai perjalanan dan layanan lain. Termasuk mengenai pilihan tempat liburan Swiss yang berkualitas.

 

Hubungi saja kami via WA apabila ingin mengetahui lebih detail. Admin sibukliburan.id siap memberikan informasi yang kamu inginkan. Apalagi jika berkaitan dengan objek wisata Swiss yang punya biaya terjangkau.

 

Informasi lebih lanjut bisa kunjungi laman informasi ini https://linktr.ee/Sibukliburan atau website Sibukliburan.id dan No WA dibawah ini.

whattap

Baca juga : 5 Restoran Terenak di Sekitar Brienz Lake, Kamu Wajib Coba

Leave a Comment

Your email address will not be published.