paket liburan Eropa murah

Ini Dia Paket Liburan Eropa Murah yang Bisa Kamu Coba

Mencoba paket liburan Eropa murah tidak hanya bisa dilakukan oleh orang – orang yang sudah bekerja saja. Namun juga untuk anak – anak muda yang memiliki tabungan dalam jumlah banyak. Selain keliling Indonesia, kamu juga harus mencicipi rasanya pergi ke luar negeri.

Liburan ke luar Indonesia memang selalu dianggap sebagai salah satu cara berlibur paling keren. Apalagi tidak semua orang merasa bisa mengumpulkan biaya untuk perjalanan ke luar negeri. Namun dengan agen tertentu, kamu bisa tetap pergi ke luar negeri dengan biaya murah.

Pergi berlibur baik dalam Indonesia atau di luarnya kini tidak perlu kamu lakukan secara mandiri. Datang ke tempat asing tentu agak merepotkan karena banyak hal yang tidak kamu ketahui di sana. Itu sebabnya banyak orang lebih memilih memakai jasa agen traveling.

Dengan memanfaatkan jasa agen perjalanan baik di dalam Indonesia atau di luar negeri, tentu kamu akan merasa lebih mudah menjelajahi tempat tersebut serta tetap merasa aman. Jika kamu ingin ke luar negeri, cobalah salah satu paket seperti paket liburan Eropa murah.

Eropa memang bisa menjadi salah satu negara tujuan berlibur yang sangat mengasyikkan. Ada banyak hal unik dan keren yang bisa kamu lihat di sana. Dengan memesan paket berlibur ke Eropa berharga murah, kamu bisa mengunjungi beberapa tempat sekaligus.

Baca juga : Biro Paket Wisata Eropa di Bawah 25 Juta

 

Deskripsi Paket Liburan Eropa Murah

Jika kamu ditawari untuk pergi ke Eropa sekarang juga, tentu kamu tidak akan menolaknya. Di negara maju tersebut, kamu bisa mendapatkan wawasan lebih luas tentang sistem kota dan pembangunan, serta menikmati segala pemandangan indah di dalamnya.

Keindahan di Eropa membuatnya menjadi salah satu jawaban untuk pertanyaan negara apa yang cocok untuk liburan? Saat kamu bingung harus menentukan tujuan berlibur ke luar Indonesia, pastikan memilih Eropa, karena kamu tidak akan menyesal dengan pilihan ini.

Untuk pergi ke Eropa sekarang sudah lebih mudah dengan mengandalkan jasa agen travel. Kamu tidak harus mencari tahu sendiri cara pergi ke tempat indah tersebut. Semuanya sudah diatur dengan baik oleh jasa agen travel. Sehingga kamu hanya perlu mengikutinya saja.

Caranya mudah, kamu hanya perlu mencari tahu terlebih dahulu jasa agen travel untuk berlibur yang terbaik melalui internet. Kemudian pilihlah paket liburan Eropa murah untuk mendapatkan momen liburan yang sangat berkesan. Inilah beberapa tempat yang akan dikunjungi.

1. Doha, Paris

Rekomendasi oleh oleh khas Paris

Tempat pertama yang akan dikunjungi adalah ibu kota Paris yaitu Doha. Kamu akan berangkat dari Jakarta dengan pesawat pilihan agen travel. Sebelum memesan paket perjalanan ini, sebaiknya pastikan visa, paspor dan beberapa dokumen penting sudah siap untuk digunakan.

Dengan paket liburan Eropa murah, perjalanan akan terasa sangat nyaman menuju Paris. Paris juga bagian dari Eropa yang harus dikunjungi. Katanya di tempat ini selalu menghasilkan kisah cinta menarik dan sangat romantic. Kamu bisa membuktikannya dengan datang sendiri ke sana.

Menggunakan paket perjalanan tentu sudah termasuk dengan konsumsi atau makan dan minum. Kamu hanya perlu duduk menikmati segala pemandangan indah Paris ketika sudah sampai di sana. Kemudian santaplah makanan enak yang sudah direkomendasikan oleh agen.

Paket liburan Eropa murah juga menyediakan tour untuk melihat beberapa bangunan unik di Paris. Terdapat salah satu gereja yang memiliki sejarah Napoleon. Kemudian terdapat tor melewati beberapa bangunan bersejarah lainnya yang sudah tua atau berumur.

Jangan sampai lewatkan kesempatan untuk berfoto di sana. Pastikan latar belakang fotomu adalah Paris. Ajak teman atau keluarga untuk foto bersama jika kamu berlibur dengan mereka. Jadi pastikan untuk membawa HP atau kamera terbaik untuk mengabadikan momen tersebut.

 

2. La Valle Outlet

La Vallée Village - Bimataz

Sebelum lanjut ke tujuan lainnya dari paket liburan Eropa murah, kamu akan diajak untuk berbelanja sejenak di tempat bernama La Valle Outlet. La Valle Outlet menjual berbagai macam perhiasan dan barang – barang unik lainnya, cocok untuk dijadikan oleh – oleh pulang.

Kegiatan belanja juga tidak hanya berhenti di sana, terdapat tempat belanja lainnya yang akan didatangi bersama dengan rombongan. Sempatkan diri untuk melihat semua barang – barang unik yang dijual di sana.

Jadi di Paris tidak hanya akan menikmati pemandangan indah dan romantic saja. Tentu ada perjalanan berbelanja yang sangat dinantikan terutama bagi kaum perempuan. Baru setelah itu perjalanan akan dilanjutkan. Kamu pasti berpikir berapa negara yang ada di Eropa?

Ada banyak sekali jumlah negara yang termasuk dalam Eropa. Dengan membeli paket perjalanan seperti ini, kamu bisa mendapat kesempatan untuk mengunjungi beberapa negara sekaligus. Jadi pastikan memperhatikan apa saja negara lain yang akan dikunjungi setelah ini.

 

3. Belgia

Brugia w pigułce. Romantyczny zakątek Belgii | Zielonamapa

Nama Belgia sudah pasti sering terdengar di Indonesia. Jika ada kata Belgia, mungkin kebanyakan orang akan langsung mengingat camilan atau makanan bernama cokelat, karena kabarnya rasa cokelat dari Belgia terasa sangat enak dan berbeda dari tempat – tempat lain.

Selagi membeli paket liburan Eropa murah, sempatkan diri mengikuti perjalanan ke Belgia dan buktikan sendiri apakah benar rasa cokelat Belgia benar – benar enak. Di Belgia, kamu akan mengunjungi sebuah tempat bernama Chocolaterie Mannekin Pis.

Di sana terdapat banyak sekali cokelat buatan sendiri yang bisa langsung dicicipi. Sambil memakan cokelat, nikmatilah pemandangan di Belgia. Nantinya juga akan ada perjalanan ke alun – alun kota Brussels, Belgia dengan pemandangan bangunan – bangunan arsitek.

Di alun – alun kota jangan sampai hanya duduk dan diam saja. Langsung ambil kameramu dan pastikan banyak mengambil foto bersama keluarga, teman – teman atau pasangan. Bangunan arsitek di alun – alun kota tersebut sangat cocok dijadikan latar belakang untuk berfoto.

Setelah menikmati keseruan di Belgia, kamu akan menuju negara selanjutnya yang sudah direncanakan oleh agen travel dalam paket liburan Eropa murah. Namun tentunya terdapat waktu istirahat seperti bersantai, makan dan minum, serta tidur dengan nyaman di hotel.

 

4. Belanda

Travel Agen Liburan ke Amsterdam Termurah

Kunjungi juga negara kincir angin atau Belanda. Selama ini keindahan taman kincir angin hanya dapat dipandang melalui foto atau video. Namun dengan membeli paket murah untuk pergi ke Eropa, kamu bisa mendapat kesempatan untuk melihat pemandangan secara langsung.

Banyak yang bertanya apa saja negara di Eropa? Memang ada banyak sekali nama negara yang termasuk di dalamnya, termasuk salah satunya adalah Belanda. Keindahan Belanda tidak hanya terkenal karena kincir angin saja, namun juga karena tanaman bunga tulip dan taman lainnya.

Saat pergi ke Belanda, suasananya memang terasa tradisional khas luar negeri. Selain memandangi keindahan kincir angin, kamu bisa duduk – duduk sejenak sambil merasakan angin berhembus di sekitarmu. Gunakan momen ini untuk bersantai dan menghela nafas.

Namun jangan sampai lupa untuk mengambil foto. Selagi menggunakan paket liburan Eropa murah, pastikan mendapat foto dengan latar belakang kincir angin negara Belanda yang sangat terkenal di mana – mana.

 

5. Jerman

10 Tempat Wisata di Jerman Paling Rekomended, No #7 Kastil Bersejarah

Beranjak dari Belanda, persiapkan dirimu untuk mendatangi negara lainnya. Jerman adalah tujuanmu setelah beranjak dari Belanda. Setelah melihat keindahan kincir angin serta suasana alam menenangkan, kini saatnya melihat pemandangan bangunan yang tidak biasa.

Bangunan di Jerman memang sejak dulu sangat terkenal dengan keunikannya. Bahkan di Jerman terdapat salah satu bangunan dengan penobatan sebagai bangunan tertinggi ke 2 di dunia. Hanya dengan paket liburan Eropa murah kamu berkesempatan melihatnya.

Kemudian ada tour ke balai kota Jerman dengan keunikan arsitektur. Semua pengunjung dibebaskan untuk mengambil gambar dan menyimpannya sebagai kenang – kenangan. Jadi jangan sampai melewatkan kesempatan untuk mengambil gambar unik ini.

 

6. Swiss

Grindelwald Swiss

Mungkin kamu sudah sering mendengar bahwa banyak orang Indonesia ingin pergi ke swiss. Swiss memang sangat terkenal dengan keindahan alamnya, sehingga wajar saja jika banyak peminatnya. Dengan paket liburan Eropa murah, kamu juga akan mengunjungi Swiss.

Setelah dari Jerman, persiapkan diri untuk pergi ke Swiss. Pastikan sudah mengistirahatkan diri setelah dari perjalanan sebelumnya, kemudian pastikan juga perut sudah terisi dengan makanan dan minuman enak dari beberapa negara yang dikunjungi sebelumnya.

Rombongan yang membeli paket liburan Eropa murah akan diajak berkeliling mengunjungi pedesaan, bukit, dan pegunungan indah. Pergi ke Swiss memang merupakan salah satu cara healing terbaik, apalagi udara di sana sangat segar ditambah pemandangan alamnya.

Setelah datang ke Swiss, kamu akan merasa tidak ingin pulang. Justru betah berada di sana berlama – lama. Suasana alamnya sangat murni dan cocok untuk melepaskan stress. Jadi jangan sampai kamu hanya sibuk bekerja dan beraktivitas sampai lupa untuk menjalankan liburan.

 

7. Italia

Agen Travelling Milan

Negara terakhir yang akan dikunjungi adalah Italia. Agen travel akan membawamu tepatnya ke Milan, yaitu salah satu daerah di Italia yang sangat terkenal dengan bangunan – bangunan masa romawi. Keunikan dari semua bangunan tersebut akan membuatmu merasa sangat kagum.

Dengan paket liburan Eropa murah, juga terdapat perjalanan mengunjungi keindahan lainnya di Milan, Italia. Keindahan tersebut dapat dinikmati dengan melihatnya jernihnya danau – danau di sana, salah satunya adalah danau paling besar di Milan yaitu Lake Como.

Perjalan ke Milan, Italia menjadi tanda bahwa tour sudah berakhir. Agen travel akan membawamu pulang ke Indonesia dengan melewati Doha, Prancis kembali. Kemudian langsung ke daerah Jakarta dengan pesawat yang sudah ditentukan oleh pihak agen travel.

Perjalanan menuju beberapa negara di Eropa tentu akan sangat mengesankan. Apalagi harga untuk mendapakan perjalanan tersebut juga tidak semahal seperti bayanganmu. Namun harga murah hanya bisa didapatkan dari agen travel ke luar negeri paling terpercaya dan terbaik.

Agen travel tersebut adalah Sibuk Liburan. Agen Sibuk Liburan menetapkan harga paling murah seperti paket liburan Eropa murah. Itu sebabnya anak – anak muda juga bisa mengikuti perjalan ini dan mendapatkan pengalaman berlibur paling seru.

Jika kamu merasa butuh healing, pergi ke luar negeri bisa menjadi salah satu pilihan terbaik. Pastikan mengunjungi website sibuk liburan di sibukliburan.id untuk melihat berbagai macam paket perjalanan serta detailnya.

Informasi lebih lanjut bisa kunjungi laman informasi ini https://linktr.ee/Sibukliburan atau website Sibukliburan.id dan No WA dibawah ini.

whattap

Baca juga : Biro Perjalanan Eropa Terbaik Jakarta

Leave a Comment

Your email address will not be published.