Tempat Wisata di Bali untuk Honeymoon Terbaik

9 Tempat Wisata di Bali untuk Honeymoon Terbaik

Bali bisa menjadi salah satu tujuan honeymoon yang cocok untuk Anda dan pasangan yang ingin pergi ke tempat-tempat romantis. Ada banyak tempat wisata di Bali untuk honeymoon terbaik mulai dari pantai hingga kebun raya.

Keindahan Pulau Dewata memang tidak perlu diragukan lagi dan hal ini sudah dibuktikan dengan banyaknya turis asing yang datang. Nama Bali sudah tersohor ke berbagai negara dan membuat pulau ini dipenuhi dengan deretan villa hingga hotel berbintang sebagai menjadi tempat menginap para wisatawan.

9 Tempat Wisata di Bali untuk Honeymoon Terbaik

reseller trip ke Bali

1. Pulau Penyu Bali

Jika Anda dan pasang tertarik dengan dunia satwa maka bisa menjadikan Pulau Penyu Bali sebagai salah satu tujuan liburan. Terletak di Tanjung Benoa, pulau ini bisa dikunjungi dengan naik perahu yang bagian dasarnya terdapat kaca sehingga Anda bisa melihat pemandangan bawah laut tanpa harus menyelam.

2. Bukit Campuhan Ubud

Ingin suasana yang syahdu dan bisa menghirup udara segar? Maka bisa memilih Bukit Campuhan Ubud yang menawarkan panorama alam memukau berupa hamparan sawah terasering. Keindahan dari landscape bukti ini membuatnya diincar banyak fotografer termasuk untuk lokasi pemotretan pre wedding.

3. Resto Apung Kintamani

Jika tempat makan romantis sekaligus unik maka bisa pergi ke Resto Apung Kintamani yang saat siang hari juga menawarkan pemandangan Gunung Batur. Restoran ini benar-benar di tengah danau sehingga perlu naik perahu untuk sampai ke lokasi.

4. Bukit Asah

Bukit Asah terletak di Desa Bugbug, Kabupaten Karangasem. Anda dan pasangan bisa duduk berdua menikmati indahnya Pulau Dewata dari ketinggian dengan ditemani hamparan rumput, hembusan angin, dan latar belakang laut. Tempat ini juga cocok untuk camping lho!

5. Virgin Beach

Virgin Beach memiliki hamparan pasir putih hangat yang berpadu indah dengan birunya air laut. Ombaknya tenang sehingga aman untuk bermain air dan berenang. Jika ingin menikmati pantai dari tengah maka bisa juga menyewa perahu kayu yang diparkir rapi di bibir pantai.

6. Taman Ujung Karangasem

Tempat ini terkenal sebagai lokasi foto prewed, sebagai salah satu objek wisata keluarga terbaik, dan juga masuk daftar tempat wisata di Bali untuk honeymoon terbaik.

Pemandangan yang bisa ditemukan di sini termasuk danau, barisan pohon cemara dan tumbuhan lain di area darat, dan beberapa bangunan kuno dengan arsitektur unik khas Bali.

7. Pantai Nyang-Nyang

Disebut juga dengan hidden gem, pantai ini terletak di bawah tebing dan aksesnya memang agak sulit namun pemandangan alam yang ditawarkan sangat memukau dan dijamin cocok untuk honeymoon.

Airnya berwarna biru dengan tembok tebing tinggi yang berpadu pasir putih halus. Ombaknya juga ramah untuk para peselancar dan tersedia juga wahana paralayang.

8. Pantai Green Bowl

Pantai paling ikonik lain di Bali adalah Green Bowl yang letaknya tersembunyi di belakang tebing. Saat surut Anda bisa melihat terumbu karang hijau di pantai ini. Ada juga hamparan pasir putih dan pesona lainnya berupa ratusan anak tangga untuk turun ke bibir pantai.

9. Kebun Raya Bali

Kebun Raya Bali menawarkan udara sejuk yang bebas polusi karena dipenuhi dengan ribuan vegetasi aneka jenis dan terletak di ketinggian 1250-1450 mdpl, sehingga suhunya hanya 10 derajat Celcius saat malam dan sekitar 17 derajat saat siang.

 

Taman dan hutan di kebun raya ini tertata sangat rapi dan dijamin bersih. Ada juga pemandangan danau dan landscape pegunungan yang akan membuat pengalaman honeymoon lebih berkesan.

Berbagai tempat wisata di Bali untuk honeymoon terbaik dalam daftar di atas bisa Anda kunjungi sesuai rencana dan angan-angan jika sebelumnya Anda mempersiapkan rencana liburan yang matang bersama travel agent yang tepat seperti sibuk liburan.

consortium travel agency area Jakarta

Informasi lebih lanjut bisa Anda cek dengan membuka https://linktr.ee/Sibukliburan

Leave a Comment

Your email address will not be published.