travel agent

Perusahaan B2B Travel Agent Terbaik Liburan ke Eropa 2022

Travel agent menjadi salah satu solusi terbaik agar kamu bisa pergi ke luar negeri tanpa harus rumit dan bingung setelah ini mau pergi ke mana. Semuanya sudah terencana dan tinggal bawa uang saku saja untuk jajan di sana.

Semua proses administrasi sampai akomodasi sudah beres. Kamu hanya perlu mengetahui mau kemana saja, naik apa, sampai menginap dimana. Tenang saja, untuk fasilitasnya semua dijamin terbaik.

Semuanya sudah dikemas sedemikian rupa. Perjalanan bisnis ke Eropa pasti akan menarik dan lebih menghemat baik dari segi waktu atau juga biaya. Lalu, harus memilih perusahaan mana? Karena pilihannya banyak.

 

Kelebihan Travel Agent B2B dari Sibuk Liburan

Sibuk Liburan memerikan pengalaman luar biasa bagi kamu yang ingin melakukan perjalanan bisnis tetapi, menginginkan harga terjangkau dan transparan. Artinya, semua yang sudah dibayarkan kamu pasti tahu.

Misalnya, sudah membayar penuh saat booking sebuah pesawat, maka wisatawan akan mendapatkan notifikasinya. Perjalanannya secara terperinci akan dikirimkan, termasuk ketika mengurus administrasi, jadi kamu sendiri bisa tenang.

Travel agent dengan transparansi seperti ini memang harus dipilih agar tidak ada tambahan biaya ketika sudah ada di perjalanan. Karena, tidak tahu uang yang sudah dikeluarkan untuk apa saja.

Walaupun mereka sudah mengatakan semua itu untuk keperluan. Hanya saja, tidak jelas sehingga menimbulkan rasa was-was. Sibuk Liburan menghindari semua itu, bahkan keamanan transaksi itu juga terjamin.

Semua data yang masuk termasuk KTP atau produknya akan terjaga dengan rapi di sini. Kemungkinan hacker masuk untuk mencuri data sangat kecil. Hal ini terjadi akibat sistem keamanannya tinggi.

Travel agent akan memberikan pemberitahuan itu melalui email. Bahkan, semua aktivitas kamu mulai dari booking, penerimaan, dan adanya proses transfer, akan dilaporkan tanpa ditutupi bahkan, suratnya bisa terbaca jelas.

Sibuk Liburan paham benar rasa was-was dari pelanggan yang sudah membayarnya, pasti akan overthinkiing. Maka dari itu, mereka mencoba meminimalkan pikiran tersebut, dengan proses transparansi, laporan sesuai keinginan.

Bukan hanya ini saja, perusahaan travel agent ini juga mempunyai berbagai kelebihan yang harus kamu ketahui. Coba simak pembahasan di bawah ini siapa tahu bisa dijadikan rekomendasi terbaik :

1. Mempunyai Teknologi Modern

contoh proposal kerjasama antar travel agent

Sibuk Liburan juga didukung dengan teknologi modern yang canggih. Kondisi seperti memang harus diperhatikan karena, menunjukkan tingkat profesionalitasnya. Harus diakui pemakaian seperti ini menunjukkan tingkat keakuratan tinggi.

Semakin akurat membuat kamu lebih nyaman dalam melakukan apa saja. Dari sini juga wisatawan tinggal mengisi apa yang diinginkan serta dibutuhkan. Mulai dari kebutuhan marketing sampai kegiatan operasional.

Travel agent yang mempunyai kemampuan teknologi seperti ini membuat kamu mudah dalam mengajukan apa saja. Tidak perlu langsung ke kantor, cukup dari rumah saja sudah bisa melakukan pembelian sampai booking.

Menariknya, sistem yang digunakan tidak rumit. Cukup dipelajari sebentar saja sudah bisa dan langsung mahir di luar kepala. Bahkan, tidak perlu waktu lama, setelah klik langsung masuk ke dalam sistem.

Setelah itu tunggu saja, semua yang sudah dikonfirmasi akan masuk ke dalam notifikasi kemudian lakukan langkah selanjutnya. Bahkan, kamu juga bisa melihat berbagai rekomendasi paket atau tempat.

Travel agent yang mempunyai teknologi semacam ini membuat semua wisatawan merasa sangat nyaman. Apalagi setiap kali akan selalu ditambah sehingga, kamu seperti menjadi seorang sultan, karena semuanya dipermudah.

Hal menarik dari penggunaan teknologi adalah kamu dapat mengatur segalanya. Misalnya ingin 2 hari 1 malam saja, ke berbagai tujuan. Ternyata setelah browsing kurang bagus, langsung ganti saja.

Jadi, tidak perlu harus menghubungi customer service akibat semuanya sudah bisa langsung diubah dalam satu kali tekan. Harus diakui menghubungi CS seperti ini memang cukup lama, akibat kamu harus antri.

2. Layanan Prima dan Berkualitas

Agensi Paket Wisata B2B

Travel agent terbaik untuk liburan ke Eropa mempunyai berbagai layanan prima dan berkualitas. Mereka tidak ingin wisatawannya terlantar atau bahkan merasa kurang nyaman. Tidak heran bila fasilitasnya benar-benar di tingkatkan.

Mereka biasanya menerima konsultasi terlebih dulu, terkadang seseorang ingin pergi ke Eropa pasti bingung harus kemana saja. Mungkin, satu kawasan ini kurang cocok sehingga, malas untuk berpergian.

Berbeda dengan travel agent ini yang selalu mengutamakan pelanggan. Artinya, kamu bisa bertanya dan konsultasi dulu sebelum memutuskan destinasinya. Misalnya, ingin kawasan yang nyaman dan menyenangkan.

Jauh dari keramaian atau ingin yang ada banyak bunga, mereka dengan sigap akan memberikan rekomendasi. Tidak butuh waktu banyak maksimal 3 menit, kamu sudah tahu harus kemana ketika pergi nanti.

Hal ini menjadi salah satu bukti penting bahwa, mereka mempunyai pengalaman luar biasa. Sudah banyak pelanggan terbantu dan memenuhi harapan. Hal semacam ini tanpa disertai pengalaman akan sulit.

Keunggulan travel agent dengan pengalaman terbaik semacam ini memang harus dipilih. Karena,meraka bisa menyarankan kamu untuk pergi ke sini, dan biasanya tanpa ada penambahan biaya, sehingga hemat dan efisien.

Tetapi, ada juga yang dituntut untuk tambah, akibat ada beberapa biaya yang memang tinggi. Tidak perlu khawatir, semua itu akan dijelaskan secara lengkap mengapa tempat tersebut membutuhkan biaya lebih.

Travel agent juga mempunyai kru handal, ramah, serta terampil. Jadi, sepanjang perjalanan kamu tetap merasakan kenyamanan, mau tanya ini siap dijawab tanpa harus bingung, bagaimana cukup menarik bukan?

3. Berbagai Promo Menarik

kerjasama travel agent terpercaya di Indonesia

Harus diakui harga pergi ke Eropa memang sangat tinggi. Oleh karena itu, beberapa travel sering memberikan promo, hal seperti ini yang ada di Sibuk Liburan, bahkan angkanya cukup tinggi.

Mereka paham potongan biaya tersebut sangat berarti, hanya saja jangan sampai memilih promo yang keterlaluan. Contohnya ada travel agent memberikan diskon sampai 50% kecuali kalau mengadakan undian.

Hal seperti ini memang harus diperhatikan, jangan sampai tergiur harga murah tetapi, maskapai buruk, penginapan kurang nyaman, makanan seadanya dan lain sebagainya. Hal tersebut akan berakibat buruk nantinya.

Jika selisihnya dengan kainnya maksimal 10% masih tetap oke. Inilah yang terus dipegang oleh Sibuk Liburan, dimana harganya memang lebih terjangkau untuk beberapa syarat dan ketentuan, jadi harus diperhatikan juga.

Travel agent juga akan memberikan potongan harga ini di momen tertentu. Untuk besarannya memang sesuai kebijakan, hanya saja angkanya bisa menghemat cukup banyak. Jadi, bisa lebih hemat.

Untuk mendapatkan promonya juga mudah, hanya melakukan pembelian paket saja. Tidak terlalu rumit agar semuanya bisa pergi berlibur dengan hati senang dan ceria, apalagi tujuannya Eropa.

Ada beberapa kawasan yang lokasinya benar-benar cantik dan mengesankan. Tidak heran bila wisatawan Indonesia sering pergi ke sana setelah urusan bisnisnya lancar. Bagaimana tertarik untuk menggunakan jasa agen Sibuk Liburan?

Tetapi, perlu diketahui promo ini hanya terbatas. Biasanya sistem yang diterapkan adalah siapa cepat dia dapat, maka dari itu ketika mendengar informasinya langsung saja, booking dan nikmati semua pelayanannya.

4. Responsive

Layanan yang Diberikan Travel Agent

Saat ini setiap travel agent pasti mempunyai media sosial sebagai bagian dari promosi. Jadi, wisatawan tidak perlu banyak tanya, langsung buka medsos mereka dan lihat sendiri destinasi yang akan dikunjungi.

Jangan hanya melihat bagian fotonya saja, tetapi juga lihat apakah mereka responsive atau tidak. Karena, ini merupakan bagian dari sebuah pelayanan, kecuali kalau komentar menyanjung seperti, bagus, menarik.

Tidak terlalu ditanggapi masih dapat dimaklumi, tetapi kalau sudah unsur pertanyaan mereka hanya diam saja dan tidak memberikan jawaban secara spesifik atau lama. Maka perlu diwaspadai, walau jawabannya tepat.

Setiap travel agent dituntut agar mereka responsive jadi, setiap ada masalah atau pertanyaan harus segera dijawab dengan kalau bisa saat itu juga. Hal ini menunjukkan tingkat profesionalitas dari perusahaan.

Kecuali kalau sudah memberikan informasi bahwa kamu harus menunggu dulu, atau setidaknya alihkan ke tempat lain. Misalnya, melalui telepon, chat WA, bisa juga telepon, dengan begini kamu tidak menunggu kabar.

Perlu diingat, responsive merupakan bentuk kepedulian dari travel agent ke pelanggannya. Walaupun terlihat kecil, namun mempengaruhi sikap kamu kedepannya. Rasa dipedulikan itu sangat menyenangkan bukan? Kamu merasa lebih dihargai.

Setiap perusahaan yang mengetahui kualitas dan standar pelayanan pasti akan tahu bahwa responsive sangat penting. Hal ini juga sebagai indikator bagaimana pelayanan mereka selama perjalanan nanti.

5. Paket Lengkap

Agensi Wisata B2B

Selain responsive Sibuk Liburan juga memberikan paket lengkap. Dimana sudah merancang perjalanan sedemikian rupa dan disesuaikan dengan berbagai kondisi. Contohnya perjalanan ke prancis, setelah itu belanda.

Hal seperti ini membuat waktu menjadi efektif, bila dihitung perjalanan 11 hari. Tetapi, kamu hanya berada di Eropa sekitar 9 hari saja karena, 2 lainnya digunakan perjalanan pulang dan pergi.

Maka dari itu, mereka akan memaksimalkan waktu tersebut sehingga 9 hari menjadi perjalanan yang menyenangkan. Paket lengkap yang ditawarkan juga termasuk penginapan, perjalanan satu lokasi ke lainnya.

Wisata yang dituju mayoritas adalah yang favorit, bagus, dan mempunyai nilai sejarah tinggi. Semua sudah dipersiapkan Sibuk Liburan sehingga, kamu setidaknya tahu bagaimana mayoritas suasana negara Eropa.

Walaupun dalam waktu 9 hari tidak semua negara bisa dikunjungi tetapi, beberapa lokasinya sudah mencakup secara keseluruhan. Hal itu membuat kamu merasa sudah berkeliling Eropa walau hanya beberapa negara saja.

Menariknya lagi selama di Eropa paket lengkap yang ditawarkan mulai dari belanja, karena beberapa kota adalah surganya. Foto lokasi bersejarah, tempat indah, dan masih banyak lagi jadi, sebuah liburan yang sulit dilupakan.

 

Bagaimana Cara Booking Travel Agent di Sibuk Liburan?

Melihat berbagai kelebihan dari Sibuk Liburan membuat kamu merasa ingin segera berangkat. Hanya saja, bingung bagaimana caranya untuk booking dan ingin bertanya lebih lanjut, tenang semuanya sudah dipermudah.

Cukup kunjungi situs website kami saja di sibukliburan.id setelah itu, kamu bisa mencari apa yang diinginkan. Mau tanya soal harga dan paket lainnya, bisa mengujungi link berikut https://linktr.ee/Sibukliburan.

Customer service kami akan menjawabnya, dengan pelayanan serta keramahan. Jadi, tidak perlu khawatir, dalam web juga tersedia berbagai artikel sebagai materi agar kamu destinasi mana saja yang menarik dikunjungi.

Harus diakui liburan adalah satu aktivitas penting dan harus dilakukan bagi semua orang. Jangan takut harga mahal karena, tempat kami semuanya terjangkau. Sudah disesuaikan, coba saja bandingkan fasilitasnya.

Perjalanan menyenangkan berawal dari Sibuk Liburan, tidak ada alasan untuk menunda kepergian kamu. Bersama travel agent kami, rasakan sendiri bagaimana pengalaman ke Eropa menjadi satu hal yang sulit dilupakan.

Informasi lebih lanjut bisa kunjungi laman informasi ini https://linktr.ee/Sibukliburan atau website Sibukliburan.id dan No WA dibawah ini.

whattap

Baca juga : Cari Biro Travel B2B Terpercaya? Sibuk Liburan Aja

Leave a Comment

Your email address will not be published.