travelling Swiss

Berikut Agent B2B Travelling Swiss yang Bikin Kamu Ketagihan

Melakukan travelling Swiss memang selalu menjadi dambaan semua orang yang tidak tinggal di negara tersebut. Kamu juga sudah pasti mendengar keindahan negara ini, bahkan sudah banyak melihat gambar, video serta review orang – orang yang sudah pernah berkunjung.

Negara ini memang menyimpan banyak keindahan yang masih belum tentu dapat ditemukan dengan mudah di tempat lain. Bahkan dari video atau foto saja sudah terlihat bahwa Swiss menyimpan keindahan paling murni serta sering dianggap tidak nyata karena terlalu indah.

Kamu pasti juga pernah mendambakan melakukan travelling Swiss. Hal ini sudah tidak mustahil lagi untuk dilakukan. Kamu bisa mengunjunginya dengan mudah dengan biaya tertentu, meskipun belum pernah tahu bagaimana caranya ke sana sama sekali.

Kini kemudahan perjalanan baik dalam Indonesia atau luar negeri sudah bisa didapatkan dengan memanfaatkan jasa agen travel. Kamu bisa mencari informasi tentang agen terbaik, harga terjangkau, dan terpercaya untuk melakukan perjalanan ke luar negeri melalu internet.

Jadi untuk apa kamu bingung memikirkan bagaimana cara untuk pergi ke Swiss. Saat ini kamu hanya perlu menabung sampai jumlah seharusnya, kemudian pesanlah perjalanan yang akan didampingi oleh agen travel. Inilah salah satu agen terbaik yang bisa kamu andalkan.

Baca juga : Chapel Bridge: Salah Satu Spot Foto Terbaik di Swiss

Tempat Tujuan dalam Travelling Swiss

Agen perjalanan terbaik yang bisa kamu percaya dan andalkan untuk pergi ke Swiss adalah Sibuk Liburan. Agen ini sudah banyak menangani perjalanan masyarakat ke luar negeri, tidak hanya Swiss namun juga beberapa negara lainnya sejak tahun 2017.

Pengalaman dari agen travelling Swiss ini seharusnya sudah menjadi salah satu poin plus. Ditambah harganya sangat terjangkau dengan berbagai tempat indah yang akan dikunjungi. Sebaiknya siapkan semua keperluanmu untuk terbang ke sana termasuk dokumen penting.

Jika sudah memiliki biaya cukup dan ingin segera healing, langsung saja pesan perjalanannya ke Sibuk Liburan. Sibuk Liburan merencanakan beberapa tempat untuk dikunjungi di Swiss, tentunya rencana kunjungan tersebut akan membuatmu ketagihan untuk memesannya lagi.

Jika kamu belum tahu apa saja tempat yang nantinya akan dikunjungi, coba perhatikan beberapa tempat dalam travelling Swiss berikut ini.

1. Lugano

16 Amazing Sights and Things To Do in Lugano - Studying in Switzerland

Perjalanan tentunya akan dimulai dari kota Jakarta. Jadi dari manapun asalmu, langsung saja mendatangi bandara Jakarta sesuai dengan jam dan tanggal yang sudah ditetapkan oleh pihak travelling. Jangan lupa untuk mengecek semua dokumen penting untuk terbang.

Jika kamu bertanya berapa lama perjalanan ke Swiss? Kamu perlu menunggu kurang lebih sekitar 14 jam untuk sampai di negara tersebut. Meskipun lama dan terasa melelahkan saat perjalanan, namun pemandangan negara ini tentu akan sepadang dengan semua hal itu.

Kamu akan berkesempatan untuk mengunjungi Lugano. Lugano adalah salah satu tempat terkenal dari negara ini. Lugano sebenarnya merupakan sebuah kota, namun terdapat keunikan lainnya dari kota ini yang membuatnya lebih dari sekedar kota modern dengan bangunan indah.

Hal unik tersebut adalah adanya danau di sekitar Lugano dengan pemandangan indah. Kamu bisa bersantai menikmati pemandangannya di sana. Baik saat pagi, siang atau sore hari pemandangannya tetap indah tidak peduli berapa kali kamu memandanginya.

Melakukan travelling Swiss memang akan membuat liburanmu sangat berkesan. Dengan permulaan datang ke Lugano saja sudah bisa membuatmu menebak keindahan seperti apa lagi yang bisa disaksikan. Apalagi setelah perjalanan berlanjut ke tempat – tempat lainnya.

 

2. Interlaken

Interlaken - Wikipedia

Gambar dan video negara Swiss sudah tersebar ke mana – mana. Keindahannya membuat semua orang merasa perlu untuk datang ke tempat ini meskipun hanya 1 kali. Salah satu tempat yang akan membuatmu ketagihan untuk datang adalah kota bernama Interlaken.

Interlaken adalah sebuah kota kecil terletak di daerah pegunungan. Kamu bisa melakukan perjalanan ke sana dengan menaiki mobil. Bersama rombongan lain, nikmati sejuknya udara selama perjalanan sebelum melihat keindahan pegunungan dan sungai kecil di Interlaken.

Interlaken dalam travelling Swiss merupakan salah satu tempat tidak akan terlupakan. Pegunungannya terlihat sangat hijau dan asri, ditambah dengan pemandangan sungai kecil mengalir di bawah pegunungan, pasti membuatmu ingin tinggal di tempat seperti ini.

Sempatkan diri untuk mengambil foto selagi di sini. Kamu bisa mengambil foto atau gambar dengan latar belakang bangunan kota kecilnya atau pegunungan. Dari berbagai sudut, sudah pasti hasil gambarnya tetap bagus karena latar belakangnya tidak ada duanya.

Saat melakukan travelling Swiss, pasti rasanya melelahkan meskipun melihat banyak sekali pemandangan. Itu sebabnya jangan sampai melewatkan makan sesuai jadwal dengan menyantap makanan – makanan enak dari pihak travelling.

Setelah itu pastikan kamu sudah siap untuk menuju beberapa lokasi lainnya. Pastikan baterai HP atau kamera masih terisi penuh dan siap digunakan untuk mengambil semua gambar dirimu dan negara indah ini.

 

3. Basel

8 Awesome day trips from Basel, Switzerland › WorldWideWendy

Basel merupakan perbatasan antara Swiss dengan Jerman dan Prancis. Di sini kamu bisa melihat banyak sekali bangunan tinggi. Bangunan tersebut digunakan untuk keperluan industry, tempat tinggal dan lain sebagainya sesuai kebutuhan masyarakat.

Melihat berbagai bangunan tinggi di Basel untuk keperluan industry, sudah pasti ada banyak masyarakat tinggal di sana. Banyak pengunjung negara ini menanyakan di Swiss pakai bahasa apa? Karena mereka ingin mencoba berinteraksi dengan orang – orang di sana.

Di negara ini, kamu bisa menggunakan antara 4 bahasa, yaitu Jerman, Italia, Roma dan Prancis. Namun sebagian besar masyarakat di sana menggunakan bahasa Jerman. Jika kamu bisa berbahasa Jerman, tentu saja bisa mengajak orang – orang di sana mengobrol.

Sambil melihat berbagai keindahan bangunan tinggi di Basel, kamu bisa menikmati keindahan sungai kecil di pinggiran kota Basel. Sungai tersebut terkadang dilintasi oleh beberapa perahu masyarakat. Meskipun kecil, namun airnya sangat jernih dan pasti membuatmu kagum.

Selain Basel juga masih terdapat beberapa kota lainnya dalam travelling Swiss yang perlu dikunjungi. Sibuk Liburan juga sudah menyiapkan rencana berlibur ini agar berkesan untukmu.

 

4. Grindelwald

Grindelwald Swiss

Meskipun ke luar negeri, kamu tetap tidak boleh melewatkan kesempatan untuk mendatangi sebuah desa kecil. Desa kecil ini berbeda dengan desa di Indonesia, karena desa di Swiss terasa seperti dalam film. Desa tersebut adalah desa kecil Grindelwald.

Saat mendatangi grindelwald, rasanya seperti mencuci mata dengan melihat berbagai pemandangan hijau dan warna putih pada pegunungan. Kamu bisa saja datang di musim salju atau lainnya. Banyak yang bertanya berapa musim di Swiss?

Di negara tersebut terdapat 4 musim sama halnya dengan tempat lainnya di benua Eropa. Namun apapun musimnya di saat kamu datang, semuanya tetap saja terlihat indah. Anginnya juga sejuk dan pastinya sehat untuk semua masyarakat di desa Grondelwald tersebut.

Grindelwald meskipun hanya desa kecil, namun sangat patut untuk dikunjungi. Pegunungan yang terletak di belakang desa Grindelwald terlihat sangat dekat dan membuatmu ingin mendakinya. Tentu tidak akan menyesal mengikuti semua perjalanan dalam travelling Swiss.

 

5. Zurich

Sibuk Liburan juga menyediakan perjalanan ke sebuah daerah bernama Zurich. Mungkin kamu pernah mendengar nama daerah ini sebelumnya, namun jika belum pernah, kamu harus memahami bahwa di Zurich hampir semua jenis hiburan untuk liburan tersedia.

Dengan mengunjungi zurich sebagai salah satu agenda travelling Swiss, kamu bisa sekalian mengunjungi museum – museum, bangunan – bangunan keren, danau indah yang terletak hampir di bagian tengah daerah Zurich, serta kebun binatang lucu untuk anak – anak.

Bahkan pemandangan gunung juga bisa dilihat dari daerah Zurich. Daerah Zurich merupakan spot paling penting untuk dikunjungi saat kamu datang ke Swiss. Zurich bisa dijelajahi dengan menaiki mobil bersama orang lain atau bisa juga dengan berjalan kaki jika ingin lebih santai.

Dengan mengikuti travelling Swiss, kamu juga bisa mendapat kesempatan menginap di daerah ini. Pemandangan malamnya sangat bagus terutama jika dilihat dari bangunan paling tinggi. Tentu akan membuatmu ingin lebih lama lagi berada di daerah Zurich ini.

 

6. Lauterbrunnen

lauterbrunnen

Sejak awal memang pemandangannya lebih banyak tentang pegunungan, sungai, dan danau. Semuanya sangat indah sampai membuat orang – orang betah atau ingin kembali lagi untuk melihatnya. Namun ternyata masih ada objek alam lainnya yang tidak kalah menarik.

Selagi mengikuti travelling Swiss, pastikan kamu mendatangi sebuah kota bernama Lauterbrunnen. Nama kotanya memang agak sulit diucapkan, namun begitu datang ke sana, rasanya orang ingin duduk seharian untuk memandangi semua objek alam.

Di Lauterbrunnen terdapat pemandangan gunung yang tidak kalah bagusnya dengan gunung di beberapa daerah lain di negara ini. Namun objek alam lainnya yang membuat lebih menarik lagi adalah air terjun. Sekali melihatnya saja, kamu pasti paham bahwa airnya sangat segar.

Air terjun deras di Lauterbrunnen membuat orang – orang ingin masuk untuk mandi dan merasakan kesegarannya. Jika kamu tidak suka berbasah – basah, sebaiknya duduk saja untuk menikmati keindahan alam dengan travelling Swiss ini.

 

7. Iseltwald

A Trip To Iseltwald and Lake Brienz Near Interlaken

Masih ada 1 desa lain yang perlu didatangi, yaitu Iseltwald. Desa Iseltwald menyuguhkan pemandangan perairan lebih luas daripada perairan – perairan sebelumnya. Masih ada masyarakat tinggal di sana, kamu bisa melihat peradaban mereka yang cukup unik.

Desa kecil Iseltwald memang letaknya paling dekat dengan perairan. Keindahan lainnya yang bisa kamu dapatkan dengan melihat perairan tersebut adalah kejernihannya. Bebatuan sungai dan berbagai komponen lainnya juga dapat dilihat dengan mudah dari permukaan air.

Setelah mengikuti semua agenda travelling Swiss, sudah saatnya kamu pulang ke Jakarta. Perjalanan akan langsung dilaksanakan dari bandara di negara tersebut ke Jakarta. Lama tempuhnya kurang lebih sama seperti saat berangkat yaitu sekitar 14 jam.

Berbagai tempat yang akan dikunjungi saat melakukan perjalanan ke Swiss bersama Sibuk Liburan, memang membuat ketagihan. Meskipun sudah pernah ke sana 1 kali, dengan agen B2B ini tetap saja masyarakat merasa ingin memesannya lagi.

Salah satu alasan mengapa agen B2B Sibuk Liburan membuat ketagihan adalah karena keamanan dan kenyamanan saat perjalanan. Kemudian terdapat agenda perjalanan ke berbagai tempat sesuai dengan harapan para pengunjungnya.

 

Informasi lebih lanjut bisa kunjungi laman informasi ini https://linktr.ee/Sibukliburan atau website Sibukliburan.id dan No WA dibawah ini.

whattap

Baca juga : Agen Wisata B2B Travelling Tours ke Swiss Terpercaya

Leave a Comment

Your email address will not be published.