travelling to switzerland

Yuk Travelling to Switzerland Bareng Sibuk Liburan

Ternyata masih banyak orang ragu untuk travelling to Switzerland karena berbagai macam alasan. Padahal liburan ke mancanegara sebenarnya tidak harus dianggap sebuah hal yang menakutkan.

Banyak orang merasa ragu karena keterbatasan bahasa atau bahkan belum pernah ke sana. Jika belum pernah ke sana ayo sekarang waktunya kita mengawali sebuah pengalaman baru ke luar negeri.

Swiss adalah salah satu destinasi favorit yang paling nyaman dan recomended bagi wisatawan asal Indonesia. Ada berbagai macam pengalaman baru bisa kamu rasakan dengan mengunjungi negara ini.

Pada pembahasan kali ini akan kami jelaskan mengapa harus mengunjungi Swiss dan bukan negara lainnya. Jadi simak secara seksama agar nanti bisa mendapatkan referensi seperti apa sebenarnya di sana.

Jangan hanya berlibur secara biasa di dalam negeri saja, sudah waktunya keluar dari zona nyaman. Berpetualang ke mancanegara dapat menjadi salah satu pengalaman berkesan selama hidup di dunia.

Alasan Harus Travelling to Switzerland

Global Warming

Ada beberapa alasan penting mengapa para turis asal Indonesia harus berkunjung ke Swiss. Berikut ini akan kami jelaskan apa saja alasannya sehingga kamu dapat menjadikannya sebagai pertimbangan sebelum ke sana.

1. Aman

Swiss adalah salah satu negara di benua Eropa yang paling aman dan nyaman dikunjungi. Jadi bagi kamu yang sebelumnya belum pernah pergi ke luar negeri harus menjadikannya destinasi utama.

Travelling to Switzerland adalah salah satu pengalaman berharga yang harus dicicipi oleh setiap orang. Disana kita bisa berkunjung ke berbagai macam destinasi tanpa perlu khawatir masalah keamanan.

Bahkan turis dari seluruh dunia juga sudah mengakui bahwa negara tersebut memang ideal dikunjungi. Terutama bagi para pelancong yang masih belum pernah melakukan eksplorasi ke luar negaranya sendiri.

2. Murah

Swiss adalah salah satu negara dengan destinasi wisata yang dapat kita capai dengan budget sangat minim. Paket perjalan menuju benua biru juga sekarang sedang banyak promo sehingga lebih murah.

Kemudian banyak juga destinasi wisata disana yang dapat kita kunjungi dengan budget minim. Sehingga berbeda dengan fancy travelling di negara lainnya yang notabene butuh biaya lebih.

Sehingga kami rekomendasikan paket travelling to Switzerland sebagai salah satu destinasi bagi para wisatawan awam. Tidak ada salahnya mengawali pengalaman pergi ke mancanegara dari sini.

3. Gimmick wisatanya berbeda

Jika sebelumnya kamu hanya sering berlibur ke destinasi dalam negeri dijamin Swiss akan jauh berbeda. Gimmick wisata yang ditawarkan bagi para pengunjung jauh lebih bervariasi.

Sehingga travelling to Switzerland dapat memberikan pengalaman baru dalam hidup. Akan sangat disayangkan jika kesempatan seperti ini tidak langsung kamu rasakan sendiri.

Ketiga alasan tersebut tentu dapat dijadikan sebagai pertimbangan apabila ingin berkunjung ke sana. Memang sekarang paket wisata sedang murah dan destinasi benua biru sudah bukan menjadi mimpi belaka.

Baca juga : Agen B2B Travel Terbaik Paket Liburan ke Lauterbrunnen

Apa Menariknya Travelling to Switzerland?

lauterbrunnen

Wajar apabila banyak orang Indonesia masih belum tahu apa sebenarnya hal menarik dari Swiss. Pada kesempatan ini akan kami jelaskan seperti apa gimmick wisatanya sehingga kamu dapat menjadikannya pertimbangan.

1. Landscape tourism

Ini adalah salah satu gimmick wisata yang sekarang sedang booming dan disukai oleh wisatawan asal Indonesia. Travelling to Switzerland tidak akan lengkap jika belum merasakan landscape tourism.

Landscape tourism sendiri adalah salah satu bentuk paket perjalanan menikmati berbagai keindahan alam. Apalagi letak geografis dari Swiss yang memang banyak pegunungan.

Sehingga mencari gambar panorama alam dari negara tersebut cukup mudah dilakukan. Tentu banyak pemandangan yang tidak bisa dijumpai di Indonesia bisa kamu temukan disana.

2. Historical tourism

Selain pemandangan disana juga banyak tempat bersejarah yang masih terjaga sejak abad 12. Mulai dari kastil, sampai museum kuno dapat kamu temui ketika mengunjungi Swiss.

Bagi para penggemar sejarah tentu saja ini adalah kesempatan berharga untuk memperoleh kenangan berharga. Kami sarankan untuk mengunjungi salah satu kastil disana.

Chillon castle dapat menjadi salah satu destinasi utama karena sudah berdiri sejak abad 12. Kondisi bangunan masih terjaga dan konstruksinya tetap dijaga keasliannya bagi para pengunjung destinasi travelling to Switzerland.

3. Urban tourism

Selain mengunjungi kota besar seperti Zurich ternyata urban tourism sekarang menjadi primadona lainnya. Travelling to Switzerland tidak akan lengkap jika belum berkunjung ke kota-kota satelit.

Disana kita bisa menemukan berbagai macam aksesoris asli dari penduduk pribumi. Kemudian bagi penggemar kuliner tentu banyak santapan yang siap digunakan untuk memanjakan lidah.

Ketiga trend gimmick wisata tersebut tentu dapat menjadi solusi apabila ingin mencari pengalaman baru. Jadi kamu tidak perlu khawatir ada banyak sekali sarana rekreasi bisa dinikmati di benua biru.

 

Estimasi Biaya Travelling to Switzerland

Masalah biaya sering sekali menjadi salah satu penghambat para wisatawan awam untuk memulai perjalanan. Namun tidak perlu khawatir ternyata untuk pergi ke benua Eropa sebenarnya budget tidak terlalu besar.

Apabila kamu merencanakan stay sekitar tujuh sampai sebelas hari tentu masih sangat terjangkau. Kemudian gunakan layanan off season tourism agar nantinya harga perjalanan ke sana semakin murah.

Sebagai wisatawan awam yang baru melakukan travelling to Switzerland kami sarankan mengambil paket perjalanan reguler saja. Itu sudah cukup untuk memberikan akomodasi dan kenyamanan selama kunjungan ke sana.

Jika menggunakan opsi seperti tadi Anda tidak perlu terlalu banyak mengeluarkan biaya. Paket tersebut harganya mulai dua puluh jutaan saja sehingga sangat terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

Ternyata tidak terlalu mahal juga biaya untuk bisa melakukan perjalanan ke benua Eropa untuk liburan. Sekarang siapa saja tentu akan semakin mudah untuk bisa menikmati pengalaman liburan ke luar negeri.

Travelling to Switzerland adalah salah satu opsi yang dapat kamu lakukan dengan biaya paling sedikit. Dibandingkan negara lain seperti France atau UK di mana biayanya bisa lebih banyak untuk sampai ke sana.

Dengan menggunakan referensi tersebut tentu saja kamu sudah bisa mulai mempersiapkan biaya travelling to Switzerland diri mulai sekarang. Jadi siapkan tabungan dan juga kesehatan fisik agar ketika jadwal liburan sampai bisa langsung melakukannya.

Jangan hanya menghabiskan waktu liburan dalam negeri saja, tentu membosankan karena gimmicknya cukup terbatas. Sekali-sekali tidak masalah untuk mencoba ke luar negeri demi memperoleh pengalaman baru.

 

Rekomendasi Biro Jasa Travelling to Switzerland Terpercaya

Pada segmen ini kamu akan menemukan solusi biro jasa perjalanan mana yang paling optimal digunakan. Bagi para wisatawan awam tentu masih kebingungan harus menggunakan opsi mana.

Mengapa tidak menggunakan layanan kami saja Sibuk Liburan sebagai salah satu opsi utamanya. Kami adalah biro perjalanan wisata mancanegara yang sudah berpengalaman sejak tahun 2017.

Kami sudah berhasil melayani ribuan klien dalam kebutuhan mereka berkunjung ke berbagai destinasi luar negeri. Tidak hanya di benua Asia saja namun sudah sampai ke Eropa bahkan Amerika.

Jadi jika kamu memang menginginkan pengalaman baru dengan mengunjungi negara lain kami adalah opsi tepat. Apabila tertarik menggali informasi lebih dalam silahkan kunjungi link kami di https://linktr.ee/Sibukliburan.

Berbagai kebutuhan pemesanan dan juga layanan pelanggan dapat langsung menghubungi whatsapp kami. Jadi sekarang kamu sudah tidak perlu bingung lagi mencari opsi biro perjalanan terpercaya.

Kami juga menawarkan harga bersaing sehingga biaya perjalanannya semakin terjangkau bagi orang Indonesia. Sebagai pengelola perjalanan terpercaya tentu saja kami bisa menjamin kenyamanan dan keamanan klien.

Tidak perlu bingung lagi apabila ingin melakukan wisata ke luar negeri sebagai sarana refreshing. Solusi travelling to Switzerland serahkan saja pada kami sibukliburan.id agar perjalanannya semakin menyenangkan.

Informasi lebih lanjut bisa kunjungi laman informasi ini https://linktr.ee/Sibukliburan atau website Sibukliburan.id dan No WA dibawah ini.

whattap

Baca juga : Agen Tour and Travel Eropa Termurah, Keliling Eropa Hemat Kantong

Leave a Comment

Your email address will not be published.