wisata Belanda

7 Objek Alam Wisata Belanda yang Cocok Dijadikan Spot Foto

Saat mengunjungi eropa barat, wisata Belanda jangan sampai kamu lupakan. Terutama karena menjadi salah satu rekomendasi terbaik bagi pelancong dunia. Apalagi karena kelengkapan dan variasinya semakin menarik untuk dikunjungi.

Belanda sendiri termasuk sebagai negara dengan bentuk pemerintahan monarki konstitusional. Negara satu ini memiliki batasan dengan Belgia dan Jerman. Tidak heran jika banyak yang mengkombinasikan perjalanan liburan mereka.

Meski begitu Belanda selalu dijadikan pilihan utama disebabkan karena keunikannya. Kamu dapat menemukan dataran rendah tapi dengan alam yang menarik. Hal ini disebabkan tetap ada pegunungan, bukit maupun sungainya.

Selain itu wisata Belanda telah memiliki hiasan menarik dari keindahan negerinya. Tidak lain berupa alam yang ternyata belum banyak terlalu traveler kenali. Terlebih karena kebanyakan memilih perkotaan sebagai kunjungan.

Tapi jangan sampai salah disebabkan Holland memiliki banyak rekomendasi destinasi terbaik. Bahkan mampu dijadikan sebagai tempat berfoto menarik. Pastinya selalu indah apabila dilihat pada foto maupun secara langsung.

Kegiatan berlibur selalu menarik disebabkan antara foto maupun aslinya nyata. Selain itu kesegaran dan kesan natural akan dirasakan begitu nikmat. Hasilnya bisa menikmati eropa dari alamnya sehingga terasa cukup berbeda.

 

Baca juga : 5 Tempat Wisata Eropa Romantis untuk Pasangan

 

7 Rekomedasi Wisata Belanda Objek Alam Terbaik Untuk Spot Foto

 

Jika kamu belum pernah menikmati alam Belanda, tidak boleh salah memilih. Terlebih kalau digunakan sebagai konten media sosial seperti Instagram atau YouTube. Rekomendasinya ada sehingga tidak ada salahnya segera dipertimbangkan.

 

1. Taman Bunga Keukenhof

Taman Bunga Keukenhof, Ranjang Tulip Terbesar Sedunia

Memanjakan mata menjadi kelebihan utama yang diberikan Taman Bunga Keukenhof. Apalagi digambarkan sebagai salah satu taman paling indah di dunia. Hal ini disebabkan karena dilengkapi ladang tulip terbesar di Belanda.

Pastinya wisata Belanda baru lengkap apabila menikmati ladang bunga tulip tersebut. Kualitasnya paling baik disebabkan asalnya juga dari Belanda. Umumnya pada bulan Maret-Mei, ladang bunganya akan terlihat sangat luas.

Sebenarnya Taman Bunga Keukenhof bukan hanya menyediakan tulis saja. Kamu juga dapat menemukan pohon Sakura, Lavender, Mawar Anggrek dan sebagainya. Banyak sekali tumbuhan subtropis tersedia dan bagus untuk background foto.

Luas Taman Bunga Keukenhof sendiri sangat besar yakni mencapai 32 hektar. Belum lagi terdapat beberapa jenis taman berbeda dengan gaya masing-masing. Pastinya cocok menikmati keindahan bunga bervariasi dalam satu taman.

 

2. Maastricht Vrijthof

Vrijthof - Wikipedia

Wisata Belanda alam menarik lainnya yang patut dikunjungi adalah Maastricht Vrijthof. Maastricht Sebenarnya termasuk sebagai kota yang letaknya pada bagian paling selatan. Tidak heran jika keunikan wilayahnya patut dinantikan.

Sementara itu kalau Vrijthof sendiri merupakan Gereja Servatius beserta Katedral Saint Jan. Tentunya memiliki letak di alun-alun kota Maastricht. Bentang alam dan bangunan menarik sekali untuk kita nikmati sambil bersantai.

Kamu dapat menikmati berbagai festival yang diselenggarakan sepanjang tahun. Misalnya festival musim gugur dan musim dingin selalu diselenggarakan. Tentu bisa menikmati keindahan alam Belanda dengan festival cantik tersebut.

 

3. West Frisian Island

West Frisian Islands: sculpted by the sea | Wanderlust

Mengunjungi kepulauan saat mencoba wisata Belanda ternyata bukanlah hal mustahil. Hal ini dibuktikan dengan adanya West Frisian Island sebagai suatu pilihan. Bentuknya seperti gugusan pulau dari Belanda menuju Denmark.

Sebenarnya pulau ini telah memiliki kelengkapan fasilitas yang baik. Kita dapat mengambil contoh dari cottage yang bisa digunakan untuk menginap. Untuk kegiatan yang dapat dilakukan sendiri bisa mencoba mengelilingi pulau.

Sebagai wisata Belanda bertema alam, bentang alamnya begitu khas. Tidak heran jika kemudian dapat digunakan dalam kegiatan seperti berkemah. Rutenya begitu cantik dan bisa sambil bersantai dan mengambil foto cantik.

Kelengkapan lainnya di West Frisian Island yakni pub, restoran, galeri dan toko souvenir. Sebenarnya keindahan sunset juga menjadi kelebihan utamanya. Pastinya bisa membuat foto cantik untuk post ke media sosial.

 

4. Leiden Canals

Belanda, Leiden Canals, Photo by International Travel News | Indonesia  Traveler

Suguhan menakjubkan yang diberikan Leiden Canals mampu menjadi wisata Belanda unggulan. Pastinya banyak sekali atraksi menarik dapat kita nikmati. Misalnya dengan adanya Kanal yang bisa kita susuri menggunakan perahu.

Tour secara berkelompok biasanya juga banyak yang memilih berkunjung ke Leiden Canals. Terlebih karena keindahan air disini tidak kalah dibanding Amsterdam. Bahkan kebersihannya sangat baik sehingga terasa menyenangkan.

Selain itu Leiden Canals akan memberikan suatu pengalaman berlibur menarik. Hal ini disebabkan adanya keindahan alami yang disediakan. Keamanannya juga bagus sekaligus cocok sekali digunakan sambil membuat kenapa foto berharga.

 

5. Desa Kinderdijk

Kincir Angin Kinderdijk, Desanya Kincir Angin Nan Indah di Belanda

Desa Kinderdijk termasuk sebagai wisata Belanda dengan keindahan alam menarik. Terutama karena dulunya merupakan dataran rendah di bawah permukaan laut. Tidak heran jika kemudian mudah banjir meski sekarang di atasi.

Kepopuleran Desa Kinderdijk terbukti baik disebabkan banyak sekali tempat spot menarik. Misalnya memiliki kincir angin yang menjadi ikon negara tersebut. Sebenarnya punya manfaat baik karena menghindari banjir.

Banyak turis bertanya apa saja yang terkenal dari negara Belanda? Desa Kinderdijk menjadi jawaban bagus karena panoramanya yang begitu indah. Kamu bisa menikmatinya dengan cara bersepeda maupun sekedar berjalan kaki.

Saat musim panas, Kinderdijk menarik karena adanya operasi pompa air tradisional. Tapi jika sedang musim dingin, terdapat fenomena dalam berupa membekukan sungai. Tidak heran jika kita bisa menikmati ice skating.

 

6. Kanal Amsterdam

Belanda, Leiden Canals, Photo by International Travel News | Indonesia  Traveler

Salah satu wisata Belanda terkenal yang sering dibahas turis adalah Kanal Amsterdam. Kurang lengkap kalau ke Belanda tapi tidak menuju tempat tersebut. Terutama karena masuk situs warisan dunia UNESCO 2010.

Selain itu punya keunikan karena memiliki panjang kurang lebih 100km. Kamu dapat menikmatinya dengan cara berkeliling kota sambil menelusuri kanal tersebut. Tambah menarik disebabkan adanya 1.500 jembatan berbeda.

Banyak turis bertanya kota apa saja di Belanda? Jawabannya banyak tapi Amsterdam menjadi kota paling favorit pengunjung. Keunikan dapat kamu temukan dalam Kanal Amsterdam termasuk dengan menikmati bangunan monumental.

 

7. Taman Safari Beekse Bergen

Safari Resort Beekse Bergen - Hotel Bintang di Hilvarenbeek

Siapa bilang safari hanya dapat dilakukan di Afrika karena ada wisata Belanda. Tepatnya Taman Safari Beekse Bergen dengan keindahan yang tidak kalah bagusnya. Tentunya menyajikan visual dan penampilan safari keren.

Kepopulerannya untuk masyarakat lokal Belanda sebenarnya sedang tinggi. Hal ini disebabkan karena penjelajahan kebun binatang margasatwa terasa begitu menarik. Kamu bisa menaiki mobil sambil menikmati safari di wilayah Benelux.

Wisata Belanda satu ini sebenarnya sering dijadikan sebagai tempat liburan untuk keluarga. Terutama karena keseruannya anak dan kerabat semakin bagus. Apalagi koleksi hewan di Taman Safari Beekse Bergen terbilang lengkap.

Selain itu memiliki beberapa hewan langkah yang sedang dalam kondisi hampir punah. Jadi, bisa mengenal berbagai hewan sambil mempelajari faktanya. Keindahan untuk spot foto pastinya tidak kalah keren untuk dinikmati.

 

Apakah kamu telah memutuskan memilih kunjungan Belanda kemana saja? Tenang saja karena sibukliburan.id dapat membantu kegiatan berlibur semakin terasa maksimal. Terutama karena layanan lengkap dan dijamin kualitasnya tinggi.

 

Cek saja melalui https://linktr.ee/Sibukliburan untuk informasi lengkapnya. Tidak lain berkaitan dengan mana saja tempat yang dapat kamu kunjungi. Begitu juga perkiraan harga serta layanan yang diberikan dalam paket liburannya.

Apabila ingin bertanya, terdapat WA  yang selalu online. Tentunya sibukliburan.id selalu siap melayani keinginan kamu berwisata ke eropa. Termasuk menikmati wisata Belanda bertema alam terbaik saat ini.

 

Informasi lebih lanjut bisa kunjungi laman informasi ini https://linktr.ee/Sibukliburan atau website Sibukliburan.id dan No WA dibawah ini.

whattap

Baca juga : Sibuk Liburan: Ini Dia Panduan Lengkap Travelling Amsterdam

Leave a Comment

Your email address will not be published.