Unik! Maskapai Emirates Suguhkan 500 Hidangan Natal di Ketinggian 40 Ribu Kaki

Sebagaimana dalam rilis pers yang disampaikannya, maskapai tersebut akan menghadirkan 500 hidangan di ketinggian 40 ribu kaki bagi para traveler.

Maskapai Emirates kembali menghadirkan gebrakan untuk memeriahkan libur Natal pada 2019. Sebagaimana dalam rilis pers yang disampaikannya, maskapai tersebut akan menghadirkan 500 hidangan di ketinggian 40 ribu kaki bagi para traveler. Menu tersebut pun disambut hangat oleh para pelanggan Emirates.

Emirates Suguhkan 500 Hidangan Natal di Ketinggian 40 Ribu Kaki

Para pelanggan yang bepergian dari Dubai dan memilih rute di Australia, Selandia Baru, Britania Raya, Eropa, Amerika Serikat, Afrika Selatan, dan Filipina, dapat merasakan sensasi Natal di pesawat.

Untuk para penumpang kelas ekonomi akan bisa menikmati hidangan khas Natal, seperti irisan kalkun dengan kentang tumbuk, kacang hijau, wortel, dan jus cranberry. Untuk penumpang yang duduk di kelas bisnis atau First Class akan mendapatkan suguhan yang lebih istimewa.

Emirates

Mereka akan diberikan menu daging dada kalkun panggang dengan isian aprikot, kentang panggang dengan creamy brussels sprouts, serta bacon kalkun dan jus cranberry. Sebagai hidangan penutup, para penumpang Emirates akan disuguhi kue cokelat yang terinspirasi dari Santa atau kue roti jahe cokelat. Penumpang bisa memilih hidangan mana yang disukai.

Sementara itu, untuk rute Emirates A380, pelanggan yang naik First Class dan Bisnis juga akan merasakan Natal di Onboard Lounge yang ikonik. Mereka akan mendapatkan hidangan Spiced Amarula Cocktail Santa, mince pies dan cemilan special, seperti biskuit gingerbread snowman juga truffle cranberry, kelapa dan cokelat.

Menariknya, Goodie basket Kelas Utama tersedia di semua suite juga akan diubah untuk menambah suasana liburan termasuk Butlers Chocolate dan Orange Bar, popcorn roti jahe, Lakrids Salted Caramel liquorice, serta cokelat dan kalkun panggang, serta keripik.

Lebih dari itu, wisatawan juga dapat menikmati beberapa wine dan champagne terbaik yang disajikan di pesawat Emirates. Benar-benar ingin memanjakan penumpangnya, Emirates pun menawarkan munuman di semua tipe kelas dengan beragam wiski, cognac, gin, vodka, dan flavoured liqueurs lainnya.

BACA JUGA: Oh… Naik Pesawat Juga Ada Aturan Berpakaiannya Lho!

Gebrakan Emirates menghadirkan hidangan Natal bagi pelanggannya di ketinggian bukan hal yang mengherankan. Sebelumnya, maskapai ini juga sempat membuat heboh dengan adanya lounge bar onboard yang bertabur belian.

Diintip di akun Instagramnya, maskapai itu mengunggah foto bar pesawat dengan kilaua berlian. Foto tersebut diketahui diambil di A380. “We know you liked our Bling 777, so here’s the Emirates ‘Diamond’ A380 Onboard Lounge,” tulis Emirates kala itu.

Sayang, foto itu ternyata hanya editan. Meski demikian, foto ini sukses menarik perhatian. Diketahui, foto itu adalah karya dari seniman Sara Shakeel. Sosok yang sama juga pernah bikin heboh dengan foto editan Boeing 777 bertabur berlian yang viral tahun lalu — Bling 777.

Terlepas dari kehebohan ‘maya’ tersebut, A380 memang secara nyata memiliki suites pribdi dan spa shower yang diperuntukan bagi para penumpang Fisrt Class. Untuk kelas bisnisnya pun disediakan bed seats. Mantab ya?!  (y)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Mungkin kamu juga suka

5 Alasan Negara Turki Menarik Dikunjungi Saat Musim Dingin

Sibuk Liburan - Mengunjungi negera dengan iklim subtropis saat musim dingin mungkin akan membuat Sahabat Silir menggigil hanya dengan mendengarnya. Akan tetapi, Sahabat Silir...

Mengulik Anggur Merah atau Wine Termahal di Dunia

Sudah bukan hal yang mengherankan lagi jika minuman anggur merah alias wine dikatakan sebagai ‘minuman mahal’ di dunia.

4 Tempat Asyik di Bandung untuk Piknik Keluarga

Sahabat Silir tinggal di Jakarta dan sekitarnya dan berencana berlibur, tetapi tak ingin terlalu jauh beranjak dari Ibu Kota? Apabila kegalauan ini...

Deretan 10 Hal Menarik yang Bisa Disaksikan Saat Wisata ke Cappadocia

Jalan-jalan ke Turki rasanya belum lengkap jika belum berkunjung ke wilayah Cappadocia. Tempat yang satu ini disebut-sebut mampu membuat para pengunjungnya serasa berada di Negeri...

5 Alasan Wajib Habiskan Waktu Berlibur dengan Kapal Pesiar

Sibuk Liburan - Jelang akhir tahun merupakan waktu yang dinanti banyak orang untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Beberapa orang bahkan sudah mulai menyiapkan rencana...

Terbaru

STEP BY STEP: Cara Membuat Paspor Online Indonesia

Paspor merupakan dokumen penting yang harus dimiliki Sahabat Silir jika ingin bepergian ke luar negeri. Paspor sendiri adalah...

Karena Virus Corona, Udara Jadi Lebih Bersih

Selalu ada hikmah di balik sebuah peristiwa. Barangkali ini pula ungkapan yng cocok untuk menggambarkan situasi saat ini, di mana dunia sedang...

Gara-gara KLB Corona, Pasar Klewer Solo Sepi

Terimbasnya virus corona ke Indonesia membawa banyak konsekuensi. Bukan saja soal jatuhnya korban jiwa maupun pasien yang terkena virus yang diklaim berasal...

8 Tempat Wisata Indonesia yang Wajib Dikunjungi Tahun 2020

Indonesia dikenal sebagai negara yang besar, bukan saja karena jumlah penduduknya yang banyak, melainkan juga lantaran banyaknya kekayaan alam dan budaya yang...

Aneh tapi Nyata! Wine Mengalir di Keran Warga di Italia

Umumnya keran yang tersambung ke rumah akan berisi aliran air bersih untuk kepentingan sehari-hari. Namun, kejadian satu ini aneh bin ajaib!

STEP BY STEP: Cara Membuat Paspor Online Indonesia

Paspor merupakan dokumen penting yang harus dimiliki Sahabat Silir jika ingin bepergian ke...

Karena Virus Corona, Udara Jadi Lebih Bersih

Selalu ada hikmah di balik sebuah peristiwa. Barangkali ini pula ungkapan yng cocok...

Gara-gara KLB Corona, Pasar Klewer Solo Sepi

Terimbasnya virus corona ke Indonesia membawa banyak konsekuensi. Bukan saja soal jatuhnya korban...

8 Tempat Wisata Indonesia yang Wajib Dikunjungi Tahun 2020

Indonesia dikenal sebagai negara yang besar, bukan saja karena jumlah penduduknya yang banyak,...