Everland Theme Park, Taman Hiburan Paling Spektakuler di Korea Selatan

Seperti taman hiburan pada umumnya, tempat ini menawarkan beragam wahana permainan menarik di dalamnya.

0
720

Bukan Korea Selatan namanya jika tidak menyuguhkan ragam tempat wisata yang bisa membuat banyak orang takjub. Kali ini, Sibuk Liburan akan membahas Everland Theme Park di provinsi Gyeonggi yang merupakan taman hiburan terbesar di negeri ini.

Seperti taman hiburan pada umumnya, tempat ini menawarkan beragam wahana permainan menarik di dalamnya. Tak behenti sampai disitu, Sahabat Silir akan dibuat terpukau dengan berbagai zona tematik yang mampu menyuguhkan kesan magis sekaligus fantastis dari negeri dongeng. Selain itu, tempat ini memuat begitu banyak spot yang sangat instagramable.

Mengenal Everland Theme Park

Tak jauh dari pintu masuk, Sahabat Silir akan disambut zona Global Fair yang mampu menghadirkan suasana bak di Benua Biru dengan ragam bangunan bergaya arsitektur Eropa. Four Season’s Garden merupakan taman bunga terkenal di zona ini yang langganan dijadikan spot berfoto.

Beranjak ke wisata yang menegangkan, cobalah menaiki roller coaster T-Express yang terletak di zona Europan Adventures. Wahana ini memiliki desain rangka kayu yang unik. Dengan menyandang predikat sebagai lintasan terpanjang nomor 6 di dunia, dijamin Sahabat Silir akan dibuat menjerit histeris di sepanjang permainan.

BACA JUGA: Deretan Lima Fakta Menarik Situasi Kota Seoul Korea Selatan

Mau mengetahui lebih banyak tentang Amerika? Coba datangi saja American Adventures. Zona ini menawarkan tema sejarah bernafaskan benua Amerika. Tak kalah dengan Europan Adventures, zona ini juga menawarkan wahana ekstrim Colombus Adventures yang mirip dengan kora-kora dari Dufan.

Bagi penyuka kegiatan air, taman hiburan ini juga menawarkan berbagai wisata air ekstrim seperti arung jeram di Amazon Express. Tak ketinggalan terdapat juga beberapa wahana kereta gantung seperti Human Way, Sky Way, dan Sky Cruise yang memungkinkan Sahabat Silir meneropong seluruh keindahan tempat ini dari udara.

Ingin menyaksikan aneka satwa buas? Coba ikuti tur Safari World dengan bus yang sudah dirancang dengan aman agar kacanya tidak mudah pecah. Mau mencoba mengamati aneka satwa mancanegara lewat jalur air? Kami sarankan untuk mengikuti tur Lost Valley menggunakan kendaraan amfibi terbuka.

Masih ada banyak lagi keseruan lainnya yang bisa Sahabat Silir temukan di tempat ini. Tempat ini buka setiap harinya dari pukul 10 pagi hingga 10 malam waktu setempat. Terdapat tiga jenis tiket untuk masuk ke tempat ini, diantaranya adalah tiket satu hari, tiket malam untuk kedatangan jam 4 sore ke atas, dan tiket dua hari.

Tiket satu hari dibanderol dengan harga 56.000 Won, sementara tiket malam sebesar 46.000 Won, dan tiket dua hari sebesar 87.000 Won. Harga tersebut berlaku untuk per orang dewasa.

Sementara untuk anak-anak, tarif yang dikenakan masing-masing lebih murah 11 ribu Won (sumber: www.everland.com yang diakses pada 30 Juli 2019). Nah, kini tunggu apalagi!? Segera rencanakan liburan ke Everland Theme Park bersama orang-orang tersayang. (AS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here