Hotel Monday Toyosu Tokyo, Harga Terjangkau Layanan Memukau

0
311
Hotel Monday Toyosu

Monday Toyosu Tokyo – Bertandang ke Tokyo,  Jepang tak perlu membuat Sahabat Silir khawatir soal penginapan. Pasalnya, kota yang satu ini memiliki banyak pilihan hotel yang bisa dijadikan tempat beristirahat. Kualitas paripurna pada sebuah hotel yang dibanderol mahal, tentu bukan hal yang mengherankan.

Namun, akan lain ceritanya jika Sahabat Silir menginap di hotel yang harganya tak membuat kantong tipis, tetapi layanannya mmebuat tamu tersenyum manis. Hal ini bukan khayalan, karena Hotel Monday Toyosu Jepang, memang menyodorkan harga yang terjangkau dengan kualitas yang memukau.

Mengenal Hotel Monday Toyosu

Fasilitas hotel ini sangat lengkap, mulai dari ruang tidur yang nyaman lengkap dengan kamar mandinya yang luas hingga sambungan WI-Fi yang diklaim tingkat tinggi kecepatannya. Hal ini, tentu merupakan nilai lebih di era serba digital saat ini dimana traveler selalu ingin terkoneksi dengan internet.

Dengan menginap di tempat ini, Sahabat Silir tak perlu galau tak bisa update status, telat memposting foto liburan seru atau terhubung dengan sanak saudara dan rekan di Tanah Air saat tengah menjelajah Negeri Sakura.

Hotel ini pun memiliki letak yang strategis, berbagai fasilitas umum dan fasilitas sosial dapat dijangkau dengan mudah. Dengan demikian, Sahabat Silir yang datang bersama keluarga pun tak perlu khawatir akan kesulitan dan kerepotan mencari atau menjangkau tempat tertentu.

Bandara Haneda atau Bandara Internasional Tokyo dapat dijangkau dalam waktu singkat, karena hanya terletak 11 km dari hotel ini. Sahabat Silir yang harus menjangkau Bandara Narita (Bandara Internasional Narita) pun tak perlu pula was-was, karena hanya berjarak 55 km.

BACA JUGA: Shinjuku Tempat Wisata Serba Ada di Tengah Hiruk Pikuk Tokyo

Mantabnya lagi, hotel ini juga berlokasi dekat dengan beberapa tempat wisata. Sebut saja seperti Gas Science Center, Taman Toyusu dan Nana Tool. Tempat yang disebut terakhir meurpakan toko barang khusus dan souvenir. Di tempat ini, Sahabat Silir bisa memanjakan diri dengan berbelanja sepuasnya berbagai pernak-pernik khas Jepang. Hmm.. asyik bukan?!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here