Restoran Jepang yang Ramah di Kantong di Osaka

8 Restoran Jepang yang Ramah di Kantong di Osaka

travel agent Jakarta ke Jepang terpercaya

Butuh rekomendasi restoran Jepang yang ramah di kantong di Osaka? Maka Anda sudah membuka artikel yang tepat karena di sini ada banyak daftar yang bisa dicoba.

Selain menarik untuk dijadikan tujuan liburan dengan pergi ke sejumlah objek wisata unik dan bersejarah di Jepang, Negeri Sakura ini juga cocok untuk kuliner karena ada banyak hidangan bercita rasa lezat bahkan unik yang ditawarkan, seperti salah satunya di metropolitan Osaka.

 

8 Restoran Jepang yang Ramah di Kantong di Osaka

restoran jepang

Setelah Yakohama dan Tokyo, Osaka merupakan kota ketiga dengan jumlah penduduk paling banyak di Jepang sehingga tidak heran jika ada ratusan kedai makan yang menawarkan aneka hidangan. Berikut adalah beberapa restoran ramah anggaran di kawasan Osaka yang patut dicoba:

1. Yousuko

Kedai ramen ini termasuk legend karena sudah ada selama hampir 60 tahun lho, atau tepatnya berdiri pada tahun 1964.

Ramen di tempat ini diproduksi sendiri sehingga tekstur dan cita rasanya berbeda dari tempat lain, begitu juga kuah yang menggunakan bumbu rahasia. Dua varian ramen paling laris di Yousuko adalah wantanmen ramen dan char sui ramen.

2. Yukari

Yukari menjadi salah satu restoran okonomiyaki paling rekomended di daerah Umeda, Osaka. Okonomiyaki sendiri adalah sebuah hidangan tradisional Jepang berbahan tepung gandum yang dilarutkan dengan air dan diberi campuran kol serta telur, lalu bisa ditambah daging babi atau seafood dan dimasak dengan dipanggang.

3. Harukoma

Jika ingin mencicipi sushi asli Jepang saat sedang berada di Osaka maka bisa mampir ke Harukoma yang berada di area perbelanjaan Tenjinbashisuji.

Tempat makan ini sangat populer dan cita rasa dari hidangannya dijamin bisa memuaskan hasrat kuliner Anda. Harganya dijamin tidak membuat kantong jebol dan tempatnya tidak begitu ramai sehingga bisa menyantap sushi dengan tenang.

4. Kotan

Satu lagi kedai ramen terkemuka di Osaka adalah Kotan. Ada berbagai varian kuah ramen di sini seperti miso, kecap asin, dan garam. Selain ramen ada juga lho menu lezat lain, seperti karaage, gyoza, dan udang goreng.

5. Yamamoto

Yamamoto

Restoran Jepang yang ramah di kantong di Osaka selanjutnya adalah Yamamoto yang menyajikan negiyaki, yaitu sebuah camilan khas Osaka berbahan utama adonan tepung terigu yang dilebarkan lalu dipanggang mirip seperti martabak.

Bagian atas negiyaki biasanya taburan potongan daun bawang, irisan bawang putih, dan irisan daging babi, ayam, atau bisa juga seafood.

6. Shimauta Live

Pergi ke restoran ini akan membuat Anda menikmati aneka hidangan lezat khas Pulau Okinawa sambil mendengar alunan musik khas Jepang secara live. Beberapa pengunjung restoran yang merupakan warga lokal biasanya akan ikut menari sambil memegang botol minuman untuk bersenang-senang.

Sedangkan untuk menu yang ditawarkan beberapa diantaranya termasuk tofu, beni imo (hidangan berbahan ubi jalar ungu), soba, taco rice, goya champuru, hirayachi, dan sebagainya.

7. Tachinomi Tokoro Nanatsuya

Jika sedang berburu oleh-oleh di perbelanjaan bawah tanah di daerah Umeda, maka bisa sekalian mampir nih ke restoran Tachinomi Tokoro Nanatsuya.

Tempat makan ini paling sering dikunjungi oleh orang-orang yang pulang kerja tapi jangan khawatir, suasananya tidak ramai seperti di bar kok, melainkan lebih santai. Anda bisa memesan hidangan seperti salad, tempura, sasimi, dan lainnya.

8. Robatayaki Isaribi

Restoran berkonsep autentik hibachi ini berada tidak jauh dari Stasiun Umeda dan cocok sekali untuk Anda yang ingin mencicipi seafood segar. Jika tertarik untuk melihat proses pemanggangan maka pastikan memilih area duduk di kursi konter ya.

Delapan restoran Jepang yang ramah di kantong di Osaka pada daftar di atas bisa Anda pertimbangkan agar liburan di Jepang tidak terlalu menghabiskan banyak uang namun tetap puas. Jika Anda juga mencari agen travel terpercaya dan ramah anggaran maka bisa memilih sibukliburan.id.

Informasi lebih lanjut bisa Anda dapatkan dengan membuka https://linktr.ee/Sibukliburan.

Leave a Comment

Your email address will not be published.