Nami Island, Primadona Wisata Korea Selatan

0
885

Sahabat Silir tengah merencanakan berlibur ke Korea Selatan dalam waktu dekat? Apabila iya, kini Sahabat Silir berada di tempat yang tepat! Sibuk Liburan menawarkan paket Tour Korea-Mt Seorak yang akan digelar pada 10 dan 17 Mei mendatang.

Dalam paket tour tersebut, Sahabat Silir akan diajak berkeliling beberapa tempat menarik di Negeri Gingseng, mulai dari Trick Eye Museum, melihat pertunjukan seni Nanta Show, Mt Seorak hingga Nami Island. Bagi Sahabat Silir yang kebetulan juga menyukai drama korea sudah pasti tidak asing dengan Nami Island bukan?!

Ya benar, Nami Island pernah menjadi tempat syuting drama Korea Winter Sonata. Oleh karena digunakan sebagai tempat syuting drama tersebut, tempat ini pun popularitasnya semakin menanjak. Sekedar mengingat kembali, drama Winter Sonata dibintangi oleh Bae Yong-jun dan Choi Ji-Woo. Drama produksi tahun 2002 itu pun sukses menyedot banyak pasang mata dari Asia, temasuk dari Indonesia. Seiring ketenaran drama tersebut, popularitas Nami Island pun mendadak meroket. Kunjungan turis ke tempat ini menjadi begitu deras.

Terlepas dari dampak dari drama Korea tersebut, tingginya kunjungan ke Nami Island tak dipungkiri lantaran karena keindahan alam yang dimilikinya. Pulau ini terletak di area Bendungan Cheongpyeong, wilayah Chuncheon-si, Gangwon-do. Sebagai sebuah pulau, Nami memiliki ukuran yang cukup mungil. Diameter pulau ini kurang lebih hanya 6 kilometer saja dan luas areanya 460.000 meter persegi. Meski demikian, pulau ini tampak begitu apik dan bentuknya pun unik, menyerupai sebuah mangkok.

Vegetasi yang tumbuh di pulau ini juga begitu khas. Sepanjang musim, Nami Island tak henti memancarkan pesonanya. Saat bertandang ke tempat ini pada musim salju, tentu Sahabat Silir akan mendapati suasana yang begitu romantis. Ranting-ranting pohon hijau berganti menjadi gumpalan-gumpalan salju yang unik. Saat datang tidak di musim salju pun pemandangannya tak kalah cantik.

Pulau ini tampak begitu anggun dengan warna hijau yang menghiasi parasnya. Pengunjung akan ,dibuat terbuai dengan suasananya yang asri, sejuk sekaligus tenang. Menyusuri jalan setapak yang berada di pinggir danau di sekitaran pulau ini akan membuat Sahabat Silir merasakan ketenangan. Hmmm… tentu saja, mengelilinginya bersama dengan pasangan akan membuat suasana semakin tampak hangat dan romantis.

Nami Island bak negara sendiri di Korea Selatan. Saat datang ke tempat ini, Sahabat Silir akan disambut dengan memorabilia seputar ‘ Winter Sonata’. Di bagian depan pulau ini bahkan juga ada bank untuk menukarkan Won dengan mata uang negara Naminara Republic.  Tulisan “Welcome To Naminara Republic” pun menjadi penyambut kedatangan para turis. Uniknya, di kanan-kiri jalan juga terdapat berbagai papan ucapan selamat datang, termasu yang dari Indonesia. Hal ini menjadi pertanda bahwa Nami Island atau Namira Republic adalah tempat yang ramah bagi para pengunjung dari berbagai negara di dunia.

Oleh karena itu, jangan tunda kesempatan berliburmu saat ini. Segera luangkan waktu untuk bertandang ke Nami Island dan nikmati keindahannya di setiap sudutnya bersama Sibuk Liburan. Tak perlu risau soal kenyamanan dan keamanan, sebagai agen tour yang telah berpengalaman membawa banyak pasang mata melihat indahnya dunia, Sibuk Liburan selalu menngutamakan pelayanan terbaik bagi Sahabat Silir. Ciamiknya lagi, Sibuk Liburan juga memiliki portal berbagi informasi sekaligus berbagi cerita. Sahabat Silir pun bisa turut serta membagikan pengalaman berliburanya di Sibukliburan.id. (y)

Top of Form

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here