Agen Tour and Travel Eropa Termurah

Agen Tour and Travel Eropa Termurah, Keliling Eropa Hemat Kantong

Eropa selalu menjadi pilihan wisata yang menjadi impian setiap wisatawan. Namun liburan ke Eropa tentu perlu dana tidak sedikit hingga mengurungkan niat banyak orang. Tenang saja, kini telah hadir agen tour and travel Eropa termurah Sibuk Liburan sebagai agen tour terbaik harga ramah kantong.

Sebelum memilih paket wisata yang disediakan, Anda pasti penasaran dengan destinasi wisata apa saja yang ditawarkan. Pasalnya, Anda mungkin sulit memilih sejuta destinasi wisata terbaik yang ada di Benua Biru. Tak perlu bingung, kami telah menyediakannya khusus untuk Anda.

 

Berbagai Destinasi Wisata di Agen Tour and Travel Eropa Termurah

Consortia travel Agent di Indonesia

Sebelum itu, Anda pasti penasaran apa saja destinasi wisata di Eropa yang bisa Anda datangi dengan memakai jasa travel ini. Berikut adalah sejumlah objek wisata di berbagai negara di Eropa yang akan Anda kunjungi bersama kami.

1. Milan, Italia

Kota yang juga kerap dijuluki mode dunia ini juga menjadi kota metropolitan urban yang memikat. Namun ternyata tidak hanya itu, Milan juga terkenal sebagai kota di Italia yang memiliki daya tarik artistik dengan arsitektur dan konstruksi banguna yang spektakuler.

Memakai jasa agen tour and travel Eropa termurah Sibukliburan.id, Anda akan diajak mengunjungi beberapa tempat ikonik di Milan seperti Duomo Cathedral, La Scala Theatre, dan Leonardo Da Vinci Statue. Semua tempat tersebut dijamin membuat liburan Anda tidak terlupakan.

2. Mount Titlis, Switzerland

Berkunjung ke luar negeri saat musim dingin menjadi impian para traveler asal negara tropis, termasuk Indonesia. Membayangkan keindahan dan suasana romantis ketika salju turun akan membuat keinginan traveling ke tempat bersalju semakin kuat.

Nah, di antara banyak tempat bersalju di muka bumi, Mount Titlis di Swiss menjadi tempat yang pantas Anda pilih. Dengan ketinggian mencapai 10.000 kaki, destinasi wisata ini bisa dikatakan sebagai surga di puncak tertinggi Swiss yang terletak di puncak pegunungan Alpen.

3. Arc de Triomphe, Perancis

Dikenal sebagai salah satu ikon bangunan unik di Paris, gedung Arc de Triomphe memiliki kisah sejarah yang menarik. Di antaranya adalah merupakan monumen bersejarah di Perancis yang mencerminkan politik dan perebutan kekuasaan.

Bagi Anda yang tertarik berwisata sejarah dan melihat bangunan-bangunan tua, tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi. Sepanjang kemegahan bangunan, Anda akan melihat sajian gaya dekoratif yang sepenuhnya berasal dari tradisi paruh pertama abad 19.

4. Eiffel Tower, Prancis

Tak bisa disangsikan bahwa Menara Eiffel masih menjadi pusat wisata tour ke Eropa. Ikon Kota Paris ini seakan menjadi magnet bagi traveler di belahan dunia manapun. Keindahan menara yang telah berdiri sejak 1887 ini ternyata menawarkan pemandangan menyeluruh Kota Paris.

Tidak hanya berfoto di bawah menara, bersama agen tour and travel Eropa termurah dari kami, Anda juga akan dibawa berkeliling area sekitar seperti mengunjungi tempat situs sejarah Des Invalides.

5. The Atonium, Belgia

Atonium menjadi salah satu kawasan wisata yang wajib Anda kunjungi saat berlibur ke Brussel, Belgia. Kawasan ini disebut juga dengan “Miniatur Eropa” karena menghadirkan sejumlah miniatur bangunan bersejarah asal Benua Biru. Seperti Menara Eiffel, Gedung Parlemen Inggris, dsb.

Wisatawan yang berkunjung ke Atonium, Belgia,dapat menikmati view menawan kota Heysel dari bagian atas bangunan atau bola tertinggi. Sambil menikmati keindahan kota, Anda juga bisa menikmati sajian hidangan lezat oleh resto ternama yang terdapat di bola tertinggi itu.

6. Windmill Zaanse Schans, Netherlands

Zaanse Schans adalah desa kincir angin buatan yang terletak di Distrik Zaans, bagian utara Amsterdam, yang merupakan Kawasan Old Holland. Desa ini dibangun pada abad 17 dan 18 untuk mengabadikan kehidupan masyarakat setempat di masa keemasan industri.

Anda bisa berwisata edukasi di tempat ini, seperti melihat cara pembuatan keju, melihat proses penggilingan rempah otentik, dan tentunya mengambil foto dengan latar kincir angin yang menjadi ikon Negara Belanda.

 

Itinerary Shocking West Europe Bersama Sibuk Liburan

Wisata ke Eropa

Sebagai agen tour and travel Eropa termurah, kami menawarkan paket wisata ke sejumlah negara Eropa dengan harga sangat terjangkau. Pengunjung bisa memanfaatkan paket ini untuk 9 hari perjalanan ke Italia, Switzerland, Perancis, Belgia, dan Belanda.

Paket dengan nama Shocking West Europe ini memiliki sejumlah fasilitas transportasi hingga akomodasi terlengkap yang akan melayani liburan Anda. Jadi peserta tour hanya tinggal duduk manis menikmati perjalanan dan kunjungan wisata ke setiap tempat. Berikut rincian itinerary yang tersedia:

1. Hari 1 : Jakarta – Milan

Peserta travel akan berkumpul di Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk memulai perjalanan wisata dengan kunjungan pertama adalah Milan.

2. Hari 2 : Milan – Como

Setibanya di Milan, Anda akan melakukan city tour mengunjungi Duomo Cathedral, Le Scale Theatre, dan Leonardo da Vinci Statue. Anda juga bisa berburu oleh-oleh di Galleria Vittorio Emanuele dan lanjut makan malam. Setelah itu, pengunjung diantar ke hotel untuk beristirahat.

3. Hari 3 : Como – Mt. Titlis – Engelberg – Mulhouse

Selepas bangun di pagi hari, perjalanan di hari ketiga akan dimulai menuju Kota Engelberg dimana Anda berkesempatan mengunjungi gunung salju abadi, Mt. Titlis menggunakan kereta gantung (Rotair Cable Car). Setelah puas, perjalanan akan dilanjut menuju Kota Mulhouse.

4. Hari 4 : Mulhouse – Paris

Dari kota Mulhouse yang terletak di perbatasan Swiss dan Prancis, perjalanan akan dilanjut menuju Kota Mode Dunia, Paris. Lokasi lain yang bisa dikunjungi di sini adalah Bateaux Mouches Cruise menyusuri Sungai Seine.

5. Hari 5 : Paris

Di hari kelima, pengunjung akan fokus melakukan city tour Kota Paris dimulai dari menyusuri jalanan terindah di dunia, Champs Ellysees Avenue dan berujung di Arc The Trioumphe. Kemudian menuju Place De La Concorde Square, Menara Eiffel, dan komplek museum Des Invalides.

6. Hari 6 : Paris – Brussel – Amsterdam

Setelah sarapan, tour akan dimulai menuju Kota Brussel, Ibukota Belgia untuk mengunjungi The Atomium dan Mannekin Pis. Sebelum dilanjutkan menuju Kincir Angin, Belanda, Anda bisa berkeliling berjalan kaki di kota indah ini sambil menikmati es krim, coklat, dan waffelnya yang terkenal.

7. Hari 7 : Amsterdam

Perjalanan pagi hari Anda adalah berkunjung ke Kota Nelayan, Volendam. Kemudian diantar mengenal Amsterdam lebih mendalam dengan melewati Dam Square, Royal Palace, Pabrik Pengasahan Berlian, dan berakhir menelusuri kanal-kanal di ibukota Belanda tersebut.

8. Hari 8 : Amsterdam – Jakarta

Setelah sarapan, Anda akan diantarkan ke airport untuk penerbangan Jakarta.

9. Hari 9 : Tiba di Jakarta

Hari kesembilan Anda sudah tiba di Jakarta, dan bersiap pulang kembali ke rumah.

 

Harga Paket Wisata Eropa Sibuk Liburan

Biro Perjalanan Wisata Terpercaya Jakarta

Harga paket wisata Eropa ini sebesar Rp 25.500.000. Harga tersebut termasuk sangat murah untuk perjalanan keliling Eropa selama 9 hari dengan fasilitas memadai seperti tiket internasional, fuel surcharge dan tax, bagasi, akomodasi bintang 3, transportasi bus dan AC, tour leader dari Jakarta.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan berbagai souvenir perjalanan dan yang terpenting adalah asuransi perjalanan group. Semua fasilitas tersebut bisa Anda peroleh sesuai harga yang tertera sehingga tak perlu mengkhawatirkan berbagai hal lain.

Memakai layanan agen tour and travel Eropa termurah dari kami merupakan pilihan terbaik untuk menikmati liburan nyaman, memuaskan, namun tak perlu khawatir budget.

Tertarik mencobanya? Temukan informasi penting paket tour wisata Eropa di website kami https://sibukliburan.id/.

Leave a Comment

Your email address will not be published.