Layanan yang Diberikan Travel Agent

Layanan yang Diberikan Travel Agent “Sibuk Liburan”

Dapatkan keseruan liburan dengan menggunakan layanan yang diberikan travel agent. Liburan adalah waktu berharga yang harus dimanfaatkan secara maksimal sehingga pemikiran akan kembali pulih saat harus beraktivitas kembali.

Baik untuk rencana yang mendesak atau rencana jauh-jauh hari jika berkonsultasi dengan travel agent pasti akan menemukan jawaban yang pas. Pasalnya perusahaan jasa ini akan memberikan berbagai macam fasilitas sehingga acara liburan akan lebih berwarna.

Mengenal Travel Agent dan Fungsinya

Layanan yang Diberikan Travel Agent

Apa yang dimaksud dengan travel agent? Apakah Anda sudah paham dengan istilah ini? Travel agent adalah sebuah perantara middleman pada daerah yang digunakan sebagai tujuan wisata. Perusahaan ini memiliki berbagai macam fungsi atau tugas yang sangat membantu.

Bagi para wisatawan yang tidak ingin ribet maka bisa menggunakan jasa travel agent. Namun, jika masih penasaran dengan apa saja fungsi travel agent yang dimilikinya maka bisa membaca poin-poin di bawah ini:

  • Memberikan informasi mengenai penginapan atau hotel secara rinci seperti lokasi, kategori kama yang ada, harga kamar, serta kuliner dan makanan yang bisa didapatkan secara free atau berbayar.
  • Melakukan reservasi hotel pilihan pelanggan dengan baik dan sesuai dengan kriteria yang ada.
  • Memiliki layanan transportasi untuk melakukan transfer pelanggan dari satu daerah ke tempat yang diinginkan seperti destinasi wisata, airport dan lainnya.
  • Memberikan arahan mengenai perencanaan untuk menuju ke daerah wisata seperti tour yang akan diselenggarakan dan kunjungan ke wisata dan lainnya.
  • Memesan atau menjual tiket sebagai tujuan dari pelanggan seperti konser, kesenian, acara musik, tari-tarian, atraksi, dan lainnya.
  • Membantu dalam pengiriman oleh-oleh atau buah tangan yang ingin dibawa oleh pelanggan dari tempat wisata ke tempat asal dari pelanggan.

Selain memiliki banyak fungsi untuk pelanggan ternyata travel agent juga memberikan manfaat kepada industri pariwisata. Pasalnya mereka dapat membawa pelanggan kepada tempat wisata meskipun tempatnya jauh dari letak pelanggan menginap.

Dengan begitu, maka memberikan sebuah perjalanan yang menyenangkan kepada para pelanggan untuk menuju ke tempat tujuan. Saat melihat beberapa fungsi di atas maka sudah terlihat bukan untuk layanan apa yang sekiranya akan diberikan oleh travel agent ini?

Layanan yang Diberikan Travel Agent

Memang dengan menggunakan travel agent maka perjalanan akan terasa lebih sederhana dan nyaman. Hal tersebut tidak terpisahkan dari adanya layanan yang akan didapatkan oleh para pengguna. Lihat terlebih dahulu untuk layanan menguntungkan ini, yaitu:

1. Pelayanan Perjalanan Terbaik

Sudah jelas, pertama yang akan didapatkan oleh para pengguna layanan ini adalah layanan perjalanan yang terbaik. Karena Anda sudah mendaftar menjadi bagian anggota perjalanan maka perusahaan ini akan memberikan sebuah layanan terbaik.

Untuk layanannya sendiri adalah waktu perjalanan yang sampai ke tujuan wisata dengan mudah dan cepat. Bahkan jika harus berpindah dari satu alat transportasi ke satu alat transportasi lainnya pasti sudah direncanakan dan Anda tinggal mengikutinya saja.

2. Konsultasi Destinasi Wisata

Mungkin sebagian pengunjung tempat wisata tersebut masih buta akan tempat wisata yang akan dituju. Di sinilah layanan yang akan diberikan selanjutnya yaitu konsultasi destinasi atau tempat tujuan wisata yang ingin dituju.

Karena travel agent pastinya sudah berpengalaman pada destinasi tersebut maka mudah saja untuk memberikan arahan. Tak jarang untuk travel agent ini bisa memberikan saran tempat tujuan mana yang bagus untuk dikunjungi.

Tidak hanya sampai disitu saja, Anda bisa meminta arahan mengenai apa saja yang bisa dilakukan di destinasi tersebut, biaya tambahan apa saja yang sekiranya akan dikeluarkan untuk menikmati fasilitas dari destinasi tersebut, dan saran-saran lainnya.

3. Perubahan Jadwal Diatasi dengan Mudah

Jika melakukan perjalanan wisata secara mandiri pasalnya Anda akan kebingungan jika terjadi perubahan jadwal. Untuk jadwal ini biasa yang berubah adalah jadwal kendaraan atau jadwal acara.

Berbeda jika Anda menggunakan jasa travel agent yang dapat dengan mudah mengatasi perubahan jadwal tersebut. Dengan begitu, Anda tidak perlu pusing-pusing lagi untuk mengurus perubahan jadwal sendiri, waktu dan energi Anda masih bisa disimpan untuk bersenang-senang di destinasi selanjutnya.

4. Tarif Hotel/Penginapan yang Lebih Murah

Manfaat yang didapatkan dari layanan travel agent ini adalah tarif untuk penginapan atau hotel yang lebih murah dibandingkan jika Anda harus mencarinya sendiri. Pasalnya, terdapat partner yang bekerja sama dengan travel agent tersebut.

Tarif yang didapatkan pastinya akan berbeda jika Anda mencoba untuk memesan hotel secara mandiri. Dengan menggunakan layanan yang diberikan travel agent maka harga penginapan akan lebih murah pastinya.

5. Tiket Masuk Destinasi Lebih Murah

Jika sebelumnya adalah tiket hotel atau penginapan, selanjutnya yang juga bisa didapatkan secara affordable adalah harga tiket masuk ke wisata juga lebih murah. Jika menggunakan travel agent pastinya Anda akan datang secara rombongan dengan wisatawan lainnya.

Hal tersebut yang akan membuat lebih murah karena di samping travel agent online yang sudah bekerja sama namun juga terdapat potongan harga yang tidak akan didapatkan saat Anda masuk ke wisata tersebut hanya sendiri atau sekeluarga.

6. Visa Kunjungan Didapatkan dengan Mudah

Tidak perlu bingung lagi untuk mengurus visa kunjungan jika Anda pergi ke luar negeri. Pasalnya, jasa travel agent ini akan membantu dalam proses pengurusannya.

Saat mengurus visa sendiri maka bisa dipastikan bahwa waktu akan banyak yang terbuang. Menyenangkan bukan jika Anda tidak perlu mengurus visa kunjungan yang terkesan ribet dan lama? 

Pastinya dengan travel agent terpercaya seperti agen kami, maka seluruh layanan di atas bisa didapatkan dengan maksimal dan membantu perjalanan wisata yang menyenangkan.

Paket Wisata Sibukliburan.id

Layanan yang diberikan memang sangat beragam dan menguntungkan, namun tidak lengkap rasanya jika belum mengetahui paket wisata apa saja yang diberikan pada jasa travel agent ini. Untuk lebih jelasnya bisa melihat mengenai beberapa paket wisata yang disediakan, seperti:

1. Paket Wisata Winter Korea

Memberikan paket untuk menikmati liburan ke korea menjadi sebuah pilihan yang tepat karena dapat berlibur secara asyik di luar negeri. Pilihan yang sangat tepat jika ingin menikmati musim dingin di luar negeri agar bisa mendapatkan sensasi dinginnya salju.

Untuk mengetahui spesial promosi dari paket wisata ini maka bisa melihat pada list kunjungan, yaitu:

  • Hari pertama: Jakarta 🡪 Denpasar 🡪 Incheon dengan perjalanan yang sangat menyenangkan pastinya melalui jalur udara.
  • Hari kedua: Incheon 🡪 Nami Island 🡪 MT Sorak yang memiliki fasilitas seperti makan pagi di pesawat, makan siang, serta makan malam. Saat sudah berada di Incheon maka bisa berfoto di Ski Resort dan menuju tempat syuting Winter Sonata di Nami Island.
  • Hari ketiga: MT Sorak 🡪 Seoul fasilitas maka yang sama kecuali tidak ada makan malam. Destinasi pada hari ketiga akan berkunjung ke Seoul yang dikatakan sebagai city tour sampai dengan shopping di Dongdaemun.
  • Hari keempat: Seoul 🡪 Free Leisure dengan fasilitas makan pagi. Pada hari keempat ini bisa kemana saja yang diinginkan dalam wilayah Seoul.
  • Hari kelima: Seoul City Tour dengan fasilitas makan pagi dan siang. Mengikuti sebuah kunjungan ke beberapa destinasi wisata di Seoul seperti Gyeongbok Palace & National Folklore Museum, Bukchon Hanok Village, Cosmetic Shop, sampai dengan Namsan Seoul Tower.
  • Hari keenam: Seoul 🡪 Jakarta dengan fasilitas makan pagi dan makan malam di pesawat.

Melihat dari pelayanan travel agent yang diberikan tersebut sudah sangat menyenangkan. Bahkan untuk berlibur selama 6 hari di Korea ini akan dikenakan biaya Rp. 10.580.000,- sampai dengan Rp. 13.080.000,- dengan berbagai fasilitas yang disediakan.

2. Paket Wisata Turki

Paket liburan selanjutnya adalah wisata Turki dengan beberapa kunjungan seperti Bursa, Kusadasi, Pamukkale, Konya, Cappadocia, Ankara, dan İstanbul. Untuk biaya yang dikeluarkan adalah Rp. 17.500.000,- exclude tipping Rp. 1.088.000,-.

Fasilitas yang akan didapatkan adalah full meals mulai dari pagi sampai dengan malam. Kemudian, ditambahkan dengan free foto dengan menggunakan Ottoman Clothes.

3. Paket Wisata Harbin – Hohhot – Jilin

Memiliki sebuah paket wisata ke luar negeri seperti kota Ordos menggunakan pesawat jalur udara akan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan. Pasalnya, kunjungan ke tempat wisata akan dilakukan selama 9 hari dengan biaya sekitar Rp. 16.900.000,- saja.

Susunan acaranya sudah direncanakan dengan sedemikian rupa sehingga para pengunjung tinggal menikmatinya saja, contohnya saja:

  • Hari pertama: melakukan perjalanan ke kota Ordos dengan pesawat Batik Air.
  • Hari kedua: Berkunjung ke Ordos – Hohhot menggunakan bus untuk mengunjungi Genghis Khan Square.
  • Hari ketiga: Hohhot – Harbin dengan kunjungan ke Five Pagoda Temple.
  • Hari keempat: Harbin – Jilin menuju ke Beishan Park dan Sika Deer Farm.
  • Hari kelima: Jilin – Harbin menuju ke Ice & Snow World
  • Hari keenam: Harbin – Hohhot menuju ke S. Sophia Cathedral, Stalin Park, Flood Prevention Monument Tower, dan Central Street.
  • Hari ketujuh: Hohhot – Ordos menuju ke Dazhao Temple dan Fort Old Street.
  • Hari kedelapan: Ordos menuju ke Whistling Dune Bay.
  • Hari kesembilan: Ordos – Jakarta untuk perjalanan pulang.

4. Paket Wisata Eropa

Untuk paket wisata juga disediakan ke Eropa dengan tujuan berbagai macam destinasi. Beberapa pelayanan yang diberikan adalah berupa perjalanan yang maksimal dengan full meal mulai dari makan pagi, siang, malam, gratis paris river cruise, dan gratis desa kincir angin (Zaanse Chans).

Jadwal perjalanan yang sudah diberikan kepada para pelanggannya, adalah:

  • Hari kesatu: Jakarta – Milan untuk memulai perjalanan wisata keliling Eropa yang bertujuan ke kota pertama yaitu Milan.
  • Hari kedua: Milan – Como untuk city tour dengan mengunjungi Duomo Cathedral, La, Scala Theatre, Leonardo Da Vinci Statue, dan Galleria Vittorio Emanuele.
  • Hari ketiga: Como – MT. Titlis – Engelberg – Mulhouse untuk perjalanan di Eropa.
  • Hari keempat: Mulhouse – Paris dengan perjalanan menggunakan bus ke kota mode dunia.
  • Hari kelima: Paris untuk menikmati city tour kota Paris dengan menyusuri sebuah jalan Champs Ellysees Avenue, Arc The Triomphe, Place De la Concorde Square, Eiffel Tower, serta Des Invalides.
  • Hari keenam: Paris – Brussel – Amsterdam dengan menikmati kunjungan ke ibukota negara Belgia.
  • Hari ketujuh: Amsterdam ke kota nelayan yaitu Volendam.
  • Hari kedelapan: Amsterdam – Jakarta untuk perjalanan pulang menuju ke airport kunjungan ke Jakarta.

Melihat paket wisata yang sudah diberikan di atas serta layanan yang diberikan travel agent kami, maka tidak akan bosan mengikuti perjalanannya yang menyenangkan.

Tunggu apalagi gunakan kesempatan berlibur dengan menggunakan travel agent terpercaya dengan menghubungi link ini https://linktr.ee/Sibukliburan.

Leave a Comment

Your email address will not be published.