tour ke Singapore

Jual Paket Tour ke Singapore untuk Keluarga dan Pasangan

Saat liburan, membeli paket tour ke Singapore adalah ide yang bagus. Kamu bisa berjalan – jalan ke luar negeri dengan paket perjalanan. Kemudian menikmati keindahan dari salah satu negara di Asia ini. Kamu bisa melakukan perjalanan dengan nyaman bersama keluarga.

Di benua Asia sebenarnya ada banyak negara yang cocok dikunjungi. Benua Asia tidak terlalu jauh sehingga bisa digapai dengan mudah dengan budget tidak terlalu mahal. Jika berniat mengelilingi benua Asia, kamu bisa memulai dari salah satu negara maju yaitu Singapore.

Singapore memiliki pemandangan kota dan arena berlibur yang sangat menarik. Tidak heran jika orang – orang berlibur ke negara ini sebagai permulaan untuk liburan ke luar negeri. Kamu bahkan hanya perlu menyisihkan budget tidak seberapa untuk mengikuti tour ke Singapore.

Itu sebabnya bepergian ke Singapore bisa dilakukan oleh siapapun. Kamu tidak harus sudah bekerja untuk mendapatkan paket tournya. Asalkan rajin menabung, tentu bisa mendatangi negara maju ini baik bersama keluarga, pasangan dan bahkan teman – teman.

Memang saat melakukan tour ke Singapore, teman liburan yang cocok diajak berlibur adalah keluarga atau pasangan. Jika kamu sudah mulai bosan dengan perjalanan keliling Indonesia, tentu harus mencoba tempat – tempat baru seperti di luar negeri.

Jika kamu berniat berlibur ke Singapore, pastikan memakai jasa agen travel agar lebih mudah dan murah. Pilihlah salah satu agen travel terbaik dan terpercaya seperti Sibuk Liburan, kemudian pahami beberapa tempat yang akan dikunjungi saat pergi ke Singapore.

Baca juga : 5 Tempat Wisata Singapura Seru yang Menarik untuk Dikunjungi

Rute Tempat Tour ke Singapore

Kamu bisa saja pergi ke luar negeri saat usia masih muda. Apalagi kini dengan agen travel terbaik, kamu sudah bisa melakukan perjalanan dengan aman dan murah. Salah satu agen jasa travel ke luar negeri terbaik dan harganya sangat terjangkau adalah Sibuk Liburan.

Sibuk Liburan menyediakan beberapa paket perjalanan, salah satunya adalah paket tour ke Singapore. Kamu hanya perlu mempersiapkan beberapa dokumen yang diperlukan, sejumlah uang untuk belanja oleh – oleh, dan persiapan lainnya yang sekiranya dibutuhkan.

Untuk makanan, transportasi dan penginapan semuanya sudah diatur oleh pihak Sibuk Liburan. Inilah beberapa tempat yang akan dikunjungi dalam tour negara Singapore tersebut.

1. Fountain of wealth

Untuk berangkat memulai tour ke Singapore, kamu harus menaiki pesawat dari bandara di Jakarta. Namun sebelum itu pastikan semuanya sudah siap, jangan sampai kehilangan paspormu. Kemudian perhatikan juga barang bawaan seperti pakaian dan obat – obatan.

Amazing Facts About the Fountain of Wealth

Kamu akan diajak untuk menginap di salah satu hotel di negara tersebut setelah sampai. Tentu ada waktu beristirahat sebelum memulai turnya. Selagi ada waktu istirahat sebaiknya segera merebahkan badan terlebih dahulu.

Banyak yang bertanya berapa lama perjalanan dari Indonesia ke Singapura? Sebenarnya perjalanan hanya akan ditempuh selama kurang lebih 2 jam, namun tetap saja badan membutuhkan istirahat sejenak.

Setelah istirahat sejenak, tur akan dimulai dengan mengunjungi fountain of wealth langsung dari hotel. Fountain of welth sebenarnya merupakan pusat perbelanjaan, kamu bisa menemukan banyak barang di sana dan membelinya untuk keperluan pribadi atau oleh – oleh.

Namun sebenarnya yang paling menarik dari fountain of wealth adalah adanya sebuah air mancur besar. Air mancur tersebut semakin indah di malam hari karena dipasang banyak lampu. Jadi air mancur seolah – olah melesat dan memiliki warna – warna.

 

2. Esplanade theaters on the bay

Setelah mengunjungi fountain of wealth untuk belanja dan menikmati keindahan air mancurnya, rombongan juga akan diajak ke esplanade theaters on the bay. Meskipun memiliki nama tengah theaters namun bukan berarti tempat ini untuk melihat film dan sejenisnya.

Esplanade – Theatres on the Bay - Wikipedia

Pertunjukan yang akan didapatkan oleh pengunjung Esplanade Thaters of the Bay adalah pertunjukan pameran seni. Dengan tour ke Singapore kamu bisa mendapat kesempatan mengunjungi sebuah tempat seni dan melihat semua keindahan pameran tersebut.

Meskipun terdapat beberapa peraturan yang harus dipatuhi selama berada di Esplanade Theaters on the Bay, namun datang ke tempat ini tentu akan sangat menyenangkan. Terutama jika kamu sangat menyukai kesenian seperti lukisan, serta jenis kesenian lainnya.

Tour ke Singapore ke esplanade theaters on the bay sangat bagus dinikmati dengan keluarga. kamu juga bisa menikmatinya bersama pasangan jika teman berliburmu adalah pasangan. Lebih baik lagi jika pasanganmu juga menyukai seni, kalian pasti bisa membicarakannya bersama.

Setelah puas melihat – lihat pertujukan pameran kesenian di Esplanade Thaters of the Bay, nikmati hidangan – hidangan enak yang sudah disiapkan oleh pihak agen travel.  Setelah berjalan menyusuri esplanade thaters on the bay tentu kamu akan merasa lelah.

 

3. Merlion park

Merlion park adalah sebuah tempat yang sudah pasti akan dikunjungi ketika melakukan tour ke Singapore. Jika belum pernah mendengar nama merlion park, kamu harus mempelajarinya. Merlion park adalah salah satu tempat yang mengandung objek nasional Singapore.

The Merlion Singapore. | The Merlion is a traditional creatu… | Flickr

Objek tersebut adalah patung mahkluk mistis dengan kepala singa. Pasti kamu pernah melihatnya di gambar atau video. Siapapun yang mendengar kata Singapore pasti pernah membayangkan patung mahkluk dengan kepala singa ini, karena memang itu wajah Singapore.

Sebenarnya untuk masuk ke taman merlion ini, kamu tidak akan dikenakan biaya apapun atau gratis. Meskipun terlihat biasa, namun bagi pengunjung dari luar Singapore tentu ingin mendatangi patung merlion ini dan berfoto untuk menunjukkan bahwa lokasinya di Singapore.

Pengunjung patung merlion sangatlah banyak, sehingga kamu harus antri terlebih dahulu jika ingin foto bersama patung merlion atau mahkluk mistis berkepala singa. Dengan tour ke Singapore ini, pastikan kamu memanfaatkan kesempatan banyak berfoto di luar negeri.

Setelah puas berfoto dengan patung merlion, kamu harus segera menuju tempat menarik lainnya bersama rombongan.

 

4. Raffles landing site

Tempat lainnya yang akan dikunjungi saat tour ke Singapore adalah raffles landing site. Dilihat dari namanya saja, mungkin kamu sudah berpikir bahwa tempat ini memiliki hubungan dengan salah satu tokoh terkenal yaitu sir raffles.

Raffles's Landing Site - Wikipedia

Raffles terkenal sebagai tokoh yang menemukan bunga langka yaitu Rafflesia Arnoldi. Namun di negara Singapore, raffles terkenal sebagai salah satu tokoh penemu negara Singapore. Itu sebabnya masyarakat di sana membangun alun – alun dengan patung raffles di tengahnya.

Disebut dengan raffles landing site karena merupakan tempat bagi raffles mendarat pertama kali di negeri tersebut pada tahun 1819. Saat berkunjung ke sana, kamu bisa melihat keindahan dan kemegahan patung raffles serta beberapa bangunan tinggi lainnya di sekitar alun – alun.

Jika kamu bertanya kapan waktu terbaik ke Singapore? Jawabannya adalah sekitar bulan juni atau juli. Kamu bisa merencanakan liburan di tanggal – tanggal sekitar bulan itu agar dapat mengunjungi tempat – tempat menarik di sana dengan nyaman.

 

5. Garden by the bay

Setelah menikmati berbagai keindahan bangunan – bangunan di berbagai tempat Singapore, selanjutnya adalah waktu untuk berwisata alam, meskipun tidak langsung mendatangi objek wisata alam seperti pegunungan, sungai, bukit dan lainnya.

Gardens by the Bay, Bukan Kebun Biasa di Singapura | kumparan.com

Tour ke Singapore ini dilakukan dengan mengunjungi garden by the bay. Kamu akan melihat banyak tanaman bagus dengan tempat yang sangat nyaman dan menenangkan. Tentunya para pengunjung juga bisa mengambil foto diri atau foto bersama keluarga dan pasangan.

Udaranya tetap terasa sejuk karena jumlah tanamannya sangat banyak. Bentuk pepohonannya juga unik dan masih belum tentu dapat ditemukan di Indonesia. Sebaiknya mengunjungi garden by the bay saat sore hari agar suasananya terasa lebih nyaman.

Tour ke Singapore masih belum berakhir. Setelah melihat – lihat keindahan tanaman dalam jumlah banyak di garden by the bay, masih ada beberapa tempat lain yang harus dikunjungi.

 

6. Duty-free shop

Duty free shop sebenarnya bukan sebuah nama tempat, namun merupakan sebuah sebutan untuk tempat belanja murah yang bebas dari pajak. Jika kamu membawa budget terbatas, tentu saja duty free shop merupakan tempat belanja paling cocok untuk didatangi.

Pengertian Duty Free dan Tips Belanja di Toko Duty Free

Terkadang barang – barang di luar negeri akan terasa sangat mahal karena terdapat pajak yang memberatkannya, namun duty free shop menyediakan barang – barang bagus tanpa pajak. Bagian belanja terbaik dalam tour ke Singapore adalah saat duty free shop.

Manfaatkan kesempatan ini untuk membeli oleh – oleh. Tentunya kamu tidak akan pulang dengan tangan kosong, belilah oleh – oleh kecil namun berharga untuk diberikan kepada teman, keluarga, atau lainnya. Atau belilah aksesoris couple bersama pasangan.

Pastikan membeli barang – barang tersebut dengan mata uang dolar Singapore. Jadi kamu harus menukarkan uang terlebih dahulu sebelum berangkat. Jika tidak sempat menukarnya, sebaiknya tukarkan mata uang rupiah di bandara saja agar lebih mudah.

Setelah puas belanja banyak barang di duty free shop, rombongan akan diajak ke tempat yang menjadi tujuan akhir dalam tour ke Singapore. Tempat tersebut adalah sentosa island.

 

7. Sentosa Island

Tujuan akhir dari tur ini adalah sebuah pulau bernama sentosa island. Pemandangannya meliputi lautan dan beberapa bangunan bagus di pulau tersebut. Sentosa island mengundangmu dan pasangan atau keluarga untuk melihat kesegaran air laut.

Pulau Sentosa - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Luangkan waktu sejenak untuk duduk – duduk sebelum kamu diajak beristirahat. Biasanya setelah dari sentosa island, para rombongan akan diajak langsung pulang ke Indonesia. Namun terkadang masih ada waktu istirahat di hotel. Baru setelah itu terbang kembali ke Jakarta.

Biasanya untuk melakukan tour ke negara ini, kamu harus meluangkan waktu selama 3 hari. Juga banyak yang bertanya masuk Singapore apakah perlu visa? Jadi untuk mengikuti tur ini kamu tidak perlu menyiapkan dan mengurus visa.

Namun tetap ada beberapa peraturan lain yang harus dipatuhi, salah satunya adalah sudah vaksin. Kemudian persyaratan passport juga tetap harus dipenuhi. Untuk informasi lainnya mengenai tour, kamu bisa langsung bertanya pada pihak jasa agen travel.

Jika sudah berencana pergi ke Singapore, pastikan kamu menggunakan jasa agen travel terbaik seperti Sibuk Liburan. Agen ini sudah banyak melayani tour ke beberapa negara, sehingga keahliannya dalam membuat liburan menjadi berkesan sudah tidak perlu diragukan lagi.

Informasi lebih lanjut bisa kunjungi laman informasi ini https://linktr.ee/Sibukliburan atau website Sibukliburan.id dan No WA dibawah ini.

whattap

Baca juga : 4 Tips Belanja Cermat dan Hemat di Singapura

Leave a Comment

Your email address will not be published.