Paris City Tour, Cara Terbaik untuk Mengeksplorasi Paris

Ada beberapa pilihan Paris City Tour yang tersedia, yang tentunya bisa Sahabat Silir sesuaikan dengan kebutuhan dan budget

0
402
Paris City Tour

Saat melakukan traveling, beberapa wisatawan ada yang suka melakukannya dengan caranya sendiri karena lebih bebas.

Namun, ada pula yang memilih untuk menggunakan fasilitas tur dengan guide misalnya, karena bisa lebih memiliki pengalaman in-depth tentang tempat yang dikunjungi. Ada pula beberapa tur yang tidak menggunakan guide. Sahabat Silir  bisa memilih manapun, sesuai dengan kebutuhan dan budget.

Tur yang ditawarkan pun bermacam-macam, seperti city tour, tur museum, tur khusus ke tempat-tempat yang jauh dari pusat kota, dan masih banyak lagi. Bicara soal city tour, Paris City Tour merupakan tur wisata yang patut Sahabat Silir  pertimbangkan saat berkunjung ke Paris.

Ada beberapa pilihan Paris City Tour yang tersedia, yang tentunya, lagi-lagi, bisa Sahabat Silir  sesuaikan dengan kebutuhan dan budget..

3 pilihan Paris City Tour

Paris in One Day City Tour

Paris

Dari namanya, satu hal yang bisa disimpulkan adalah kita akan dibawa mengelilingi Paris dalam satu hari. Namun, apakah itu mungkin? Dengan biaya USD 189, tur ini menawarkan beberapa spot terkenal di Paris, seperti Louvre, Menara Eiffel, dan Notre Dame Cathedral.

Tur dimulai di Louvre. Di sini, guide akan membawa kita menikmati Monalisa dan beberapa karya seni lainnya. Selanjutnya, Sahabat Silir  akan dibawa naik perahu menyusuri Sungai Seine. Sahabat Silir  bisa melihat kemegahan Menara Eiffel sembari melakukan pesiar.

Alih-alih mengantri di depan menara terkenal itu, Sahabat Silir  akan dibawa ke Restoran 58 Tour Eiffel untuk makan siang dengan gaya klasik ala Perancis sambil menikmati keindahan Eiffel di kejauhan. Setelah makan siang, Sahabat Silir  akan kembali ke perahu dan menuju bangunan bersejarah masterpiece, yaitu Nothre Dame Cathedral. Tentu ini akan menjadi pengalaman yang sangat luar biasa.

 Hop-On, Hop-Off Open-Top Bus Pass

Paris City Tour

Menikmati keindahan kota Paris dengan bus memang salah satu alternatif yang layak dicoba. Kita bisa naik bus yang memiliki bagian atas terbuka, atau dikenal dengan nama open-top bus.

Kelebihannya, Sahabat Silir  bisa traveling bebas dengan cara Sahabat Silir  sendiri, mengunjungi hanya tempat-tempat yang ingin Sahabat Silir  kunjungi, dan traveling selama apapun yang Sahabat Silir  mau. Setelah puas, Sahabat Silir  bisa naik bus lagi untuk mengunjungi lokasi berikutnya.

Sahabat Silir  bisa membeli hop-on bus pass untuk satu, dua, atau tiga hari sesuai kebutuhan. Dijamin, Sahabat Silir  bisa puas menikmati landscape Paris dengan cara ini.

Night Bike Tour

Paris City Tour

Ingin menikmati Paris di malam hari, dengan cara yang berbeda? Sahabat Silir  bisa mencoba Night Bike Tour, terutama jika Sahabat Silir  memiliki waktu yang cukup luang. Dimpimpin oleh seorang guide, Sahabat Silir  akan dibawa mengelilingi Paris di malam hari dengan naik sepeda.

Tempat-tempat yang dikunjungi adalah tempat-tempat ikonik, seperti Notre Dame, the Arc de Triomphe, Menara Eiffel, dan beberapa tempat lainnya. (YR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here