Patung Lilin Agnez Mo Akan Dipajang di Madame Tussauds Singapura

Sebelumnya pelantun “Coke Bottle” tersebut telah membagikan kegembiraan tersebut melalui instagram pribadinya @agnezmo dengan mengunggah sebuah video dalam bahasa Inggris pada Rabu (06/11/2019) dini hari.

0
313
Agnez Mo

Beberapa waktu lalu penyanyi Agnez Mo membagikan sebuah kabar gembira kepada para penggemarnya. Pasalnya, dara kelahiran 1 Juli 1986 itu akan segera dibuatkan patung lilinnya untuk koleksi Madame Tussauds di Singapura.

Sebelumnya pelantun “Coke Bottle” tersebut telah membagikan kegembiraan tersebut melalui instagram pribadinya @agnezmo dengan mengunggah sebuah video dalam bahasa Inggris pada Rabu (06/11/2019) dini hari.

Patung Lilin Agnez Mo

“Hai teman-teman saya baru bangun dan juga saya memastikan, ya saya akan bergabung dengan Madame Tussauds Singapura. Mereka akan membuatkan saya patung figur, menjadi sebuah berita yang menyenangkan,” demikian yang dikatakan oleh wanita bernama asli Agnes Monica Muljoto tersebut, seperti yang dikutip dari Kompas.com (07/11/2019).

Agnez bahkan menambahkan dua foto berita tentang dirinya yang dimuat oleh media Singapura.

Foto: MLDSPOT

Pernah menyabet 170 penghargaan di sepanjang karirnya, Agnez Mo dianggap sudah sangat layak untuk dikenang sebagai orang terkenal dengan pengaruh besar.

Pengerjaan patungnya sendiri akan dimulai pada Jumat hari ini (8/11). Sejumlah tim pemahat berbakat dari Madame Tussauds bahkan akan terbang langsung menuju Los Angeles, Amerika Serikat ke tempatnya berada saat ini.

Diperkirakan sebanyak 200 pengukuran akan dilakukan demi mendapatkan detail karya yang sangat mendekati aslinya. Penyanyi yang kini tengah gencar untuk go international tersebut juga menyebutkan, dibutuhkan waktu 8 jam untuk tim Madame Tussauds sebelum melakukan pekerjaan tersebut, dimulai dari pengukuran, fitting, hingga konferensi pers.

BACA JUGA: Jennifer Lawrence Pilih Pulau Sumba NTT sebagai Destinasi Bulan Madu

Wanita berusia 33 tahun tersebut merupakan orang kelima asal Indonesia yang sosoknya akan diabadikan di museum Madame Tussauds. Sebelumnya, sosok Presiden RI pertama Indonesia Ir. Soekarno, Presiden RI  ke-7 Joko Widodo, Atlet bulu tangkis Rudy Hartono, dan Anggun C. Sasmi sudah pernah dibuatkan patung lilinnya.

Madame Tussauds sendiri dikenal sebagai salah satu museum ternama yang memuat koleksi patung-patung lilin sejumlah tokoh terkenal dan berpengaruh dari seluruh dunia. Saat ini cabangnya sendiri tersebar di tiga benua, yaitu Amerika, Eropa, dan Asia.

Singapura terbilang sebagai salah satu negara di benua Asia yang cukup beruntung karena bisa terpilih sebagai salah satu negara cabang museum ini. Berlokasi di Imbiah, Sentosa Island, diperkirakan Madame Tussauds Singapura setidaknya memiliki 8 area di dalamnya, dimulai dari boat ride, history and leaders, sport, music, behind the scenes, TV, film, hingga A-List party.

Sejumlah tokoh terkenal dunia yang sosok patung lilinnya memenuhi Madame Tussauds Singapura antara lain, Elvis Presley, Ratu Elizabeth II, Barrack Obama, Oprah Winfrey, Taylor Swift, Beyonce, Katy Perry, dan masih banyak lagi. Wajar saja jika Agnez Mo merasa bangga, sebab dirinya akan disandingkan dengan deretan wajah terkenal di dunia yang sudah lebih dahulu menghuni di Museum Madame Tussauds Singapura. (AS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here