Pensiun dari MotoGP, Jorge Lorenzo Bersiap Liburan ke Bali

Usai mengumumkanpensiun dari MotoGp, Lorenzo memilih untuk berlibur ke Bali. Ia pun sudah mempersiapkan liburannya ke Pulau Dewata.

0
238
lorenzo

Sukses merengkuh total lima titel kejuaraan dunia balap motor grand prix, Jorge Lorenzo pun mengumumkan pensiun dari MotoGp. Usai mengumumkan hal tersebut, ia memilih untuk berlibur ke Bali. Ia pun sudah mempersiapkan liburannya ke Pulau Dewata. 

Sebelumnya, MotoGP Valencia pada 17 November lalu menjadi penutup musim kejuaraan dunia balap motor grand prix pada tahun ini, sekaligus menyudahi karir Lorenzo sebagai pembalap. Merujuk pada pengumuman pensiunnya kala itu, rider asal Spanyol itu mengaku ingin liburan dulu. 

BACA JUGA: Dijamin Bikin Beda, 7 Tips Liburan Unik yang Perlu Dicoba

Bali pun menjadi tujuan liburannya. Dalam sebuah wawancara yang dikutip GPone baru-baru ini, ia mengonfirmasi rencana liburan ke pulau yang berada di sebelah timur Propinsi Jawa Timur itu. 

Jorge Lorenzo Bersiap Liburan ke Bali

Seperti dikutip dari detikTravel, ia mengatakan bahwa sudah memesan tiket untuk ke Bali dan mengatakan tak sabar ingin segera berlibur di Bali. “Aku sudah pesan tiket ke Bali di Indonesia! Orang di sana baik sekali dan aku sudah tak sabar melarikan diri dari hawa dingin di sini,” ungkapnya awal pekan ini.

lorenzo

Postingan foto yang menunjukan ia tengah mengemasi koper semakin memperkuat rencana liburan sang pembalap itu. Postingan dengan geotagging Cassarate, Swiss, itu dilengkapinya dengan tulisan, “Berkemas. Bali memanggil. #liburan #Bali.”

Usai mengumumkan pensiunnya, pria berusia 32 tahun itu mengatakan akan liburan dulu di musim dingin kali ini sebelum akhirnya memutuskan hal apa yang akan dilakukannya. “Aku memiliki sejumlah gairah, tapi aku belum banyak memikirkannya sih. Aku ingin liburan panjang dulu di musim dingin ini, di suatu tempat dengan banyak sinar matahari dan pantai, baru kemudian aku akan merencanakan hidupku selanjutnya,” katanya.

BACA JUGA: Hong Seo-Yoon, Pahlawan Disabilitas yang Mengubah Situasi Wisata Kota Seoul

Sementara itu, Bali memang memiliki kesan tersendiri di hati Lorenzo. Ia tercatat beberapa kali mengunjungi pulau yang sebagian besar penduduknya beragam Hindu itu. Hingga tahun 2010 saja, tercatat ia sudah 4 kali terbang ke pulau tersebut. 

“Senang bisa berada di Indonesia lagi. Indonesia ada di hati saya. Saya menikmati liburan di Bali, dan ini adalah kunjungan keempat saya di sini,” tandas Lorenzo dalam sebuah acara dengan awak media Indonesia pertengahan 2010 silam. 

Ia pun menyatakan keinginannya ke Bali lagi tak berapa lama kemudian. “Aku ingin ke Bali untuk liburan. Sebab, sejak selesai musim (lalu) saya belum liburan. Jadi ini saatnya saya berlibur,” ucapnya di Jakarta pada sebuah acara di awal tahun 2011.

Tak sekedar berkata, Lorenzo pun benar-benar kembali ke Bali. Pada kunjungannya kala itu, ia bahkan sempat mampir pula ke Pulau Komodo. Kini, sang juara MotoGP bersiap kembali ke Bali. Apa kesannya? Kita nantikan saja. (y)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here