Piazza Navona Tempat Nongkrong Mengasyikan di Roma Italia

0
354

Berkunjung ke Italia pastinya ada banyak tempat yang tak sabar ingin Anda kunjungi. Demikian juga tempat nongkrong untuk sekedar beristirahat sembari mencicipi kuliner setempat. Alun-alun bisa jadi tempat yang tepat untuk disambangi. Lokasinya yang berada di pusat kota tentu memudahkan Anda untuk menjangkau tempat ini dari segala tempat dengan berbagai moda transportasi.

Di Italia sendiri terdapat beberapa alun-alun yang disebut piazza. Salah satu alun-alun terbesar yang terkenal di ibukota Italia adalah Piazza Navona. Tempat ini dikelilingi arsitektur megah khas Eropa. Anda juga dapat menikmati keindahan tiga air mancur yang ada di tempat ini. Apabila Anda pernah menonton salah satu film Hollywood terkenal berjudul Angels and Demon, Piazza Navona merupakan salah satu lokasi syuting yang ikut disorot.

Alun-alun ini tak hanya banyak dikunjungi oleh turis saja, tetapi warga lokal juga senang menghabiskan waktu bersantai di sini. Para seniman jalanan yang tertib turut meramaikan Piazza Navona dengan kostum aneh mereka. Anda bahkan bisa melakukan kegiatan berfoto dengan memberikan upah beberapa euro saja. Alunan musik indah kerap terdengar dimainkan oleh sejumlah seniman jalanan dan semakin menambah nikmat suasana di sana.

Anda bisa mengunjungi Gereja Baroque Sant’Agnese di Agone yang tepat berada di belakang Piazza Navona jika Anda ingin menyambangi tempat indah lainnya. Menghabiskan sore hari di tempat ini akan menjadi moment terbaik Anda dalam menyambut petang di kota Roma.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here