Sejuta Daya Tarik dari Kota Seribu Menara Praha

0
505

Mengunjungi destinasi wisata di Eropa Timur, kota Praha yang merupakan ibu kota Republik Ceko bisa jadi salah satu tempat idaman yang bisa Anda kunjungi. Bukan rahasia lagi kalau kota ini memiliki sejuta keindahan dan pesona historis yang mampu menyedot wisatawan dari seluruh dunia.

Seperti kebanyakan lokasi yang ada di Eropa, kota Praha juga memiliki arsitektur bangunan kunonya dan desain jalanan dari bebatuan yang berasal dari abad pertengahan. Beberapa tempat terkenal yang bisa Anda kunjungi diantaranya adalah Prague Castle yang merupakan salah satu benteng terbesar di dunia. Tak kalah menarik, Astronomical Clock di Old Town Square juga memiliki legenda dibalik pembuatannya.

Kota unik yang sarat akan legenda dan mitos ini dibelah oleh bentangan Sungai Vltava yang dan dihubungkan oleh jembatan bernama Charles Bridge sepanjang 516 meter. Jembatan ini menghubungkan Prague Castle dan Old Town Square.

Apabila Anda ingin berkunjung ke alun-alun, Wenceslas Square adalah tempat yang tepat untuk didatangi. Selain itu terdapat pula pusat perbelanjaan yang sudah berdiri sejak abad ke-13, yaitu Havel’s Market. Di sini Anda bisa menemukan berbagai bahan makanan, pernak pernik, serta kerajinan tangan buatan lokal.

Selain beberapa tempat yang telah disebutkan tadi, masih ada begitu banyak tempat di kota Praha yang bisa dijelajahi oleh para turis. Untuk itu persiapkan diri Anda untuk mendapatkan pengalaman liburan tak terlupakan di Kota Seratus Menara ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here