Spot Instagramable Hits Terbaru Bertema Makanan Manis di Wilayah Serpong

Tempat instagramable kini menjadi salah satu tempat wisata potensial terutama di kalangan generasi milenial

Sibuk Liburan – Tempat instagramable kini menjadi salah satu tempat wisata potensial terutama di kalangan generasi milenial. Hal ini didorong adanya keinginan besar menghasilkan jepretan dengan latar unik untuk dibagikan pada laman pribadi di instagram.

Kini lokasi instagramable Sweet Treats telah hadir di Tangerang dengan dominasi tema dessertnya. Wahana ini berada di Jalan Scientia Boulevard di Scientia Square Park (SQP), Summarecon Serpong. Para pengunjung akan diajak merasakan serunya berfoto bak di dunia dongeng. Sebelumnya, wahana serupa sudah pernah diperkenalkan di Summarecon Mall Bekasi.

Dilansir dari Kompas (06/01/2019), wahana yang dibangun di atas lahan seluas 500 meter persegi ini telah dibuka sejak 22 Desember 2018 dan akan terus ada setiap harinya hingga 28 April mendatang. Pada hari Senin hingga Sabtu, tempat ini dibuka dari pukul 10 pagi hingga 10 malam. Khusus hari Minggu, wahana ini akan buka lebih awal sejak pukul 7 pagi hingga pukul 10 malam.

Harga tiket dibanderol sebesar 35 ribu rupiah per orangnya untuk usia 2 tahun ke atas. Untuk masuk ke dalamnya para pengunjung diharuskan melepas alas kaki dan mengenakan kaos kaki. Apabila tidak membawa kaos kaki, pengunjung bisa membelinya terlebih dahulu di tempat ini dengan harga 10 ribu rupiah. 

Terdapat berbagai macam replika menarik yang tersuguh di dalamnya yang terbagi dalam beberapa tema area. Saat memasuki wahana ini para pengunjung akan langsung dipertemukan dengan doughnut area sebagai tempat pertama untuk dijajaki.

Dengan tumpukan donat yang membentuk tangga, pengunjung akan melewati sebuah gerbang donat raksasa dan meluncur melalui perosotan ke tengah-tengah replika warna warni marshmallow.

Pada popsicle area, sejumlah es krim dengan cone nampak berdiri berjajar beserta lelehan es batangan yang menempel di tembok. Aneka spot yang dihadirkan memberi begitu banyak pilihan latar menarik untuk berfoto.

Beralih ke candy area, sejumlah replika dari berbagai jenis permen seperti lollipop, gummy bear, permen tongkat, cotton candy dan bukit permen begitu meramaikan setiap sudutnya.

Nikmati juga sensasi asyiknya berjungkat jungkit diantara dunia kepungan  dunia permen. Pengunjung juga bisa merasakan serunya berada di hamparan kolam marshmallow hingga empuknya menduduki bantalan marshmallow.

Beralih ke tema yang berbeda, beberapa peralatan memasak yang menghias di dalamnya bisa jadi alternatif spot foto yang menarik. Pada ruangan tiga dimensi, sejumlah tulban (loyang dengan lubang di bagian tengahnya) yang dijajarkan pada keseluruhan dindingnya memberikan pelataran yang lebih artistik.

Tak hanya sebagai sarana berswafoto ria bersama kawan, tempat ini juga sangat cocok untuk menghabiskan acara berlibur keluarga. Dipadukan dengan ornamen unik serta warna-warna yang menarik, tempat ini mampu menarik perhatian berbagai pengunjung dari kalangan anak-anak hingga dewasa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Mungkin kamu juga suka

Mega RockStar Trip dan Perjalanan Impian ke Macau (Bagian 1)

Sibuk Liburan - Ingatkah kekaguman Anda saat masih kecil dengan gaya hidup selebriti terkenal seperti Kurt Cobain, Brad Pitt atau Tom Cruise?...

10 Jajanan Seoul di Pinggir Jalan yang Mudah Ditemukan

Apabila Sahabat Silir adalah orang yang gemar melakukan wisata kuliner, maka mencicipi jajanan pinggir jalan bisa menjadi wacana yang pas untuk melakukannya....

Venesia Dilanda Banjir, Video Turis Kejebur Ke Kanal Malah Viral

Siapa pun yang datang ke Italia, pasti tak ingin melewatkan menyelusuri kanal-kanalnya. Apalagi jika kegiatan ini dilakukan bersama pasangan.

Desa Gassho Zukuri, Desa Beratap Jerami yang Masuk Warisan Budaya UNESCO

Seperti kebanyakan negara Asia, Jepang adalah negara yang masih mempertahankan tradisi dan nilai-nilai budaya sekalipun kehidupan sudah modern. Jika ingin melihat Jepang jauh dari hiruk...

Sepiring Sajian Bergizi “Selat Solo” yang Mengandung Banyak Sejarah

Sebelum Sahabat Silir tergiur dengan lezatnya daging steak yang banyak dijual di sejumlah restoran, alangkah baiknya untuk melirik selat solo terlebih dahulu yang merupakan beef...

Terbaru

STEP BY STEP: Cara Membuat Paspor Online Indonesia

Paspor merupakan dokumen penting yang harus dimiliki Sahabat Silir jika ingin bepergian ke luar negeri. Paspor sendiri adalah...

Karena Virus Corona, Udara Jadi Lebih Bersih

Selalu ada hikmah di balik sebuah peristiwa. Barangkali ini pula ungkapan yng cocok untuk menggambarkan situasi saat ini, di mana dunia sedang...

Gara-gara KLB Corona, Pasar Klewer Solo Sepi

Terimbasnya virus corona ke Indonesia membawa banyak konsekuensi. Bukan saja soal jatuhnya korban jiwa maupun pasien yang terkena virus yang diklaim berasal...

8 Tempat Wisata Indonesia yang Wajib Dikunjungi Tahun 2020

Indonesia dikenal sebagai negara yang besar, bukan saja karena jumlah penduduknya yang banyak, melainkan juga lantaran banyaknya kekayaan alam dan budaya yang...

Aneh tapi Nyata! Wine Mengalir di Keran Warga di Italia

Umumnya keran yang tersambung ke rumah akan berisi aliran air bersih untuk kepentingan sehari-hari. Namun, kejadian satu ini aneh bin ajaib!

STEP BY STEP: Cara Membuat Paspor Online Indonesia

Paspor merupakan dokumen penting yang harus dimiliki Sahabat Silir jika ingin bepergian ke...

Karena Virus Corona, Udara Jadi Lebih Bersih

Selalu ada hikmah di balik sebuah peristiwa. Barangkali ini pula ungkapan yng cocok...

Gara-gara KLB Corona, Pasar Klewer Solo Sepi

Terimbasnya virus corona ke Indonesia membawa banyak konsekuensi. Bukan saja soal jatuhnya korban...

8 Tempat Wisata Indonesia yang Wajib Dikunjungi Tahun 2020

Indonesia dikenal sebagai negara yang besar, bukan saja karena jumlah penduduknya yang banyak,...