Spot Instagramable Hits Terbaru Bertema Makanan Manis di Wilayah Serpong

Tempat instagramable kini menjadi salah satu tempat wisata potensial terutama di kalangan generasi milenial

0
810
instagramable Serpong
instagramable Serpong

Sibuk Liburan – Tempat instagramable kini menjadi salah satu tempat wisata potensial terutama di kalangan generasi milenial. Hal ini didorong adanya keinginan besar menghasilkan jepretan dengan latar unik untuk dibagikan pada laman pribadi di instagram.

Kini lokasi instagramable Sweet Treats telah hadir di Tangerang dengan dominasi tema dessertnya. Wahana ini berada di Jalan Scientia Boulevard di Scientia Square Park (SQP), Summarecon Serpong. Para pengunjung akan diajak merasakan serunya berfoto bak di dunia dongeng. Sebelumnya, wahana serupa sudah pernah diperkenalkan di Summarecon Mall Bekasi.

Dilansir dari Kompas (06/01/2019), wahana yang dibangun di atas lahan seluas 500 meter persegi ini telah dibuka sejak 22 Desember 2018 dan akan terus ada setiap harinya hingga 28 April mendatang. Pada hari Senin hingga Sabtu, tempat ini dibuka dari pukul 10 pagi hingga 10 malam. Khusus hari Minggu, wahana ini akan buka lebih awal sejak pukul 7 pagi hingga pukul 10 malam.

Harga tiket dibanderol sebesar 35 ribu rupiah per orangnya untuk usia 2 tahun ke atas. Untuk masuk ke dalamnya para pengunjung diharuskan melepas alas kaki dan mengenakan kaos kaki. Apabila tidak membawa kaos kaki, pengunjung bisa membelinya terlebih dahulu di tempat ini dengan harga 10 ribu rupiah. 

Terdapat berbagai macam replika menarik yang tersuguh di dalamnya yang terbagi dalam beberapa tema area. Saat memasuki wahana ini para pengunjung akan langsung dipertemukan dengan doughnut area sebagai tempat pertama untuk dijajaki.

Dengan tumpukan donat yang membentuk tangga, pengunjung akan melewati sebuah gerbang donat raksasa dan meluncur melalui perosotan ke tengah-tengah replika warna warni marshmallow.

Pada popsicle area, sejumlah es krim dengan cone nampak berdiri berjajar beserta lelehan es batangan yang menempel di tembok. Aneka spot yang dihadirkan memberi begitu banyak pilihan latar menarik untuk berfoto.

Beralih ke candy area, sejumlah replika dari berbagai jenis permen seperti lollipop, gummy bear, permen tongkat, cotton candy dan bukit permen begitu meramaikan setiap sudutnya.

Nikmati juga sensasi asyiknya berjungkat jungkit diantara dunia kepungan  dunia permen. Pengunjung juga bisa merasakan serunya berada di hamparan kolam marshmallow hingga empuknya menduduki bantalan marshmallow.

Beralih ke tema yang berbeda, beberapa peralatan memasak yang menghias di dalamnya bisa jadi alternatif spot foto yang menarik. Pada ruangan tiga dimensi, sejumlah tulban (loyang dengan lubang di bagian tengahnya) yang dijajarkan pada keseluruhan dindingnya memberikan pelataran yang lebih artistik.

Tak hanya sebagai sarana berswafoto ria bersama kawan, tempat ini juga sangat cocok untuk menghabiskan acara berlibur keluarga. Dipadukan dengan ornamen unik serta warna-warna yang menarik, tempat ini mampu menarik perhatian berbagai pengunjung dari kalangan anak-anak hingga dewasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here