SuperStar Virgo Cruise Rangkaian Kemewahan di Atas Samudera

Kapal pesiar mewah ini sudah mengawali jam pelayarannya sejak tahun 1999 dan memiliki rute perjalanan di wilayah Asia terutama ASEAN.

0
431
SuperStar Virgo Cruise
SuperStar Virgo Cruise

Sibuk Liburan – Pada 15 November 2015 lalu, kapal pesiar SuperStar Virgo telah berhasil mencuri perhatian saat merapat selama 12 jam di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta utara. Kunjungan tersebut merupakan salah satu program strategi dari Kementrian Pariwisata (Kemenpar), guna meningkatkan daya tarik wisatawan mancanegara terhadap Indonesia.

SuperStar Virgo adalah kapal terbesar dari sekian banyak kapal pesiar yang dimiliki oleh Star Cruise. Kapal pesiar mewah ini sudah mengawali jam pelayarannya sejak tahun 1999 dan memiliki rute perjalanan di wilayah Asia terutama ASEAN.

Kapal ini menawarkan banyak kemewahan yang nyaris meliputi seluruh badan kapal. Dengan panjang 268 meter dan 13 lantai utama, cruise ini diklaim dapat menampung lebih dari 1.800 orang. Sejumlah eskalator dan elevator disediakan sebagai penunjang kenyamanan. Bagian atap kapal bahkan memiliki helipad untuk mendaratkan helikopter.

SuperStar Virgo Cruise
SuperStar Virgo Cruise

Saat menginjakan kaki ke lobi utama, Sahabat Silir akan disambut dengan interior mewah yang kental dengan nuansa arsitektur klasik modern. Terdapat tiga buah patung kuda emas dan patung Romawi yang menjadi showpieces di tempat ini. Tak mengherankan banyak penumpang yang berfoto-foto pada bagian ini.

Beralih ke kamar penumpang, tersedia tipe kamar dari yang standar hingga eksklusif dengan pilihan pemandangan. Suasana kamar bahkan sudah terasa demikian nyaman meski pada tipe kecil sekalipun.

Berlibur di kapal tentunya ada banyak agenda untuk dilakukan agar bisa menikmati sejumlah fasilitas yang memang disediakan secara gratis. Tersedia brosur jadwal lengkap sejumlah pertunjukan dan atraksi yang bisa dinikmati dari pagi hingga malam, seperti teater seni budaya, pertunjukan sulap, bioskop, live music dan masih banyak lagi. Tersedia juga kasino yang hanya dapat dimasuki oleh orang-orang tertentu.

Terdapat 3 di antara 15 restoran mewah yang menyajikan hidangan untuk dinikmati sepuasnya oleh Sahabat Silir. Pada restoran Mediterranean di lantai 12, menu buffet yang disajikan sangat melimpah dan beragam dari pagi hingga malam. Apabila ingin mencoba makan ala table manner, terdapat restoran dengan konsep fine dining dan juga ala carte.  Tak hanya itu, tersedia pula beberapa speciality restaurant seperti Italia, China, Jepang dan India.

SuperStar Virgo Cruise
SuperStar Virgo Cruise

Sahabat Silir bisa berbelanja sejumlah barang bermerek seperti pakaian, jam, tas, hingga kosmetik yang diklaim memiliki harga lebih murah dibandingkan di darat. Selain itu harganya juga sudah bebas pajak.

Meski tidak bisa berenang di laut, Sahabat Silir bisa berenang di kolam renang dengan seluncuran yang memacu adrenalin atau sekedar berendam di kolam Jacuzzi. Lakukan juga aktivitas kebugaran seperti yoga dan fitness dengan instruktur terpercaya.

Apabila Sahabat Silir ingin menjajal nikmatnya liburan di atas kapal pesiar yang satu ini, Sahabat Silir bisa mengikuti promo akhir tahun dari SuperStar Virgo dengan lama pelayaran 6 hari 5 malam ke tiga destinasi berbeda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here