SuperStar Virgo Cruise Rangkaian Kemewahan di Atas Samudera

Kapal pesiar mewah ini sudah mengawali jam pelayarannya sejak tahun 1999 dan memiliki rute perjalanan di wilayah Asia terutama ASEAN.

Sibuk Liburan – Pada 15 November 2015 lalu, kapal pesiar SuperStar Virgo telah berhasil mencuri perhatian saat merapat selama 12 jam di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta utara. Kunjungan tersebut merupakan salah satu program strategi dari Kementrian Pariwisata (Kemenpar), guna meningkatkan daya tarik wisatawan mancanegara terhadap Indonesia.

SuperStar Virgo adalah kapal terbesar dari sekian banyak kapal pesiar yang dimiliki oleh Star Cruise. Kapal pesiar mewah ini sudah mengawali jam pelayarannya sejak tahun 1999 dan memiliki rute perjalanan di wilayah Asia terutama ASEAN.

Kapal ini menawarkan banyak kemewahan yang nyaris meliputi seluruh badan kapal. Dengan panjang 268 meter dan 13 lantai utama, cruise ini diklaim dapat menampung lebih dari 1.800 orang. Sejumlah eskalator dan elevator disediakan sebagai penunjang kenyamanan. Bagian atap kapal bahkan memiliki helipad untuk mendaratkan helikopter.

SuperStar Virgo Cruise
SuperStar Virgo Cruise

Saat menginjakan kaki ke lobi utama, Sahabat Silir akan disambut dengan interior mewah yang kental dengan nuansa arsitektur klasik modern. Terdapat tiga buah patung kuda emas dan patung Romawi yang menjadi showpieces di tempat ini. Tak mengherankan banyak penumpang yang berfoto-foto pada bagian ini.

Beralih ke kamar penumpang, tersedia tipe kamar dari yang standar hingga eksklusif dengan pilihan pemandangan. Suasana kamar bahkan sudah terasa demikian nyaman meski pada tipe kecil sekalipun.

Berlibur di kapal tentunya ada banyak agenda untuk dilakukan agar bisa menikmati sejumlah fasilitas yang memang disediakan secara gratis. Tersedia brosur jadwal lengkap sejumlah pertunjukan dan atraksi yang bisa dinikmati dari pagi hingga malam, seperti teater seni budaya, pertunjukan sulap, bioskop, live music dan masih banyak lagi. Tersedia juga kasino yang hanya dapat dimasuki oleh orang-orang tertentu.

Terdapat 3 di antara 15 restoran mewah yang menyajikan hidangan untuk dinikmati sepuasnya oleh Sahabat Silir. Pada restoran Mediterranean di lantai 12, menu buffet yang disajikan sangat melimpah dan beragam dari pagi hingga malam. Apabila ingin mencoba makan ala table manner, terdapat restoran dengan konsep fine dining dan juga ala carte.  Tak hanya itu, tersedia pula beberapa speciality restaurant seperti Italia, China, Jepang dan India.

SuperStar Virgo Cruise
SuperStar Virgo Cruise

Sahabat Silir bisa berbelanja sejumlah barang bermerek seperti pakaian, jam, tas, hingga kosmetik yang diklaim memiliki harga lebih murah dibandingkan di darat. Selain itu harganya juga sudah bebas pajak.

Meski tidak bisa berenang di laut, Sahabat Silir bisa berenang di kolam renang dengan seluncuran yang memacu adrenalin atau sekedar berendam di kolam Jacuzzi. Lakukan juga aktivitas kebugaran seperti yoga dan fitness dengan instruktur terpercaya.

Apabila Sahabat Silir ingin menjajal nikmatnya liburan di atas kapal pesiar yang satu ini, Sahabat Silir bisa mengikuti promo akhir tahun dari SuperStar Virgo dengan lama pelayaran 6 hari 5 malam ke tiga destinasi berbeda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Mungkin kamu juga suka

7 Pasar Malam Terbaik yang Ada di Taipei “Night Market”

Ternyata tak hanya di Indonesia saja yang memiliki budaya pasar malam. Di kota Taipei pun tersedia beberapa pasar malam sebagai pusat perbelanjaan ataupun kuliner....

Mengenal Lebih Jauh Bukhara, Kota Tua yang Kaya Bangunan Indah

Dibandingkan dengan Asia Timur dan Asia Tenggara, Asia Tengah memang tak terlalu bergema di sektor pariwisata. Namun, bukan berarti wilayah tersebut tak...

5 Fakta Menarik Kota Harbin yang Harus Kamu Ketahui

Sibuk Liburan - Kota Harbin di China merupakan salah satu kota wisata musim dingin termeriah di dunia. Setiap tahunnya, Ibu Kota provinsi Heilongjiang di...

Santorini, Yunani Suguhkan Liburan Lengkap dari Bernuansa Gunung, Pantai Hingga Kebun Anggur

Yunani kondang dengan zaman kekaisarannya di masa silam. Peninggalan sejarah menjadi bukti majunya peradaban Bangsa Yunani di masa lalu. Di masa kini,...

Ketahui 5 Manfaat yang Bisa Didapat dengan Menjadi Solo Traveler

Seseorang ada kalanya ingin menikmati kesendirian mereka dengan melakukan sejumlah hal. Salah satunya adalah dengan menjadi seorang solo traveler.

Terbaru

STEP BY STEP: Cara Membuat Paspor Online Indonesia

Paspor merupakan dokumen penting yang harus dimiliki Sahabat Silir jika ingin bepergian ke luar negeri. Paspor sendiri adalah...

Karena Virus Corona, Udara Jadi Lebih Bersih

Selalu ada hikmah di balik sebuah peristiwa. Barangkali ini pula ungkapan yng cocok untuk menggambarkan situasi saat ini, di mana dunia sedang...

Gara-gara KLB Corona, Pasar Klewer Solo Sepi

Terimbasnya virus corona ke Indonesia membawa banyak konsekuensi. Bukan saja soal jatuhnya korban jiwa maupun pasien yang terkena virus yang diklaim berasal...

8 Tempat Wisata Indonesia yang Wajib Dikunjungi Tahun 2020

Indonesia dikenal sebagai negara yang besar, bukan saja karena jumlah penduduknya yang banyak, melainkan juga lantaran banyaknya kekayaan alam dan budaya yang...

Aneh tapi Nyata! Wine Mengalir di Keran Warga di Italia

Umumnya keran yang tersambung ke rumah akan berisi aliran air bersih untuk kepentingan sehari-hari. Namun, kejadian satu ini aneh bin ajaib!

STEP BY STEP: Cara Membuat Paspor Online Indonesia

Paspor merupakan dokumen penting yang harus dimiliki Sahabat Silir jika ingin bepergian ke...

Karena Virus Corona, Udara Jadi Lebih Bersih

Selalu ada hikmah di balik sebuah peristiwa. Barangkali ini pula ungkapan yng cocok...

Gara-gara KLB Corona, Pasar Klewer Solo Sepi

Terimbasnya virus corona ke Indonesia membawa banyak konsekuensi. Bukan saja soal jatuhnya korban...

8 Tempat Wisata Indonesia yang Wajib Dikunjungi Tahun 2020

Indonesia dikenal sebagai negara yang besar, bukan saja karena jumlah penduduknya yang banyak,...