Taman Nasional Hoge Veluwe Belanda: Perpaduan Wisata Hutan dan Padang Rumput

Taman Nasional Hoge Veluwe adalah cagar alam terbesar yang ada di negara asal bunga tulip itu.

0
578
Hoge Veluwe
Hoge Veluwe

Belanda tak henti menawarkan pesona wisatanya. Negara yang masyur dengan Kincir Angin itu memiliki banyak destinasi wisata baik yang bernuansa alam, kebudayaan dan sejarah. Negara yang menyebut Tanah Air-nya dengan sebutan Fatherland ini, terbilang memiliki banyak destinasi wisata alam yang unik. Salah satunya adalah Taman Nasional Hoge Veluwe.

Berlokasi di Arnhem, taman seluas 5.500 hektare ini menyuguhkan panorama alam  yang memadukan wisata hutan dan padang rumput. Bukankah umumnya di padang rumput tidak ada hutan?! Lalu, bagaimana hal tersebut bisa terjadi. Sibukliburan.id akan mengajak Sahabat Silir mengetahui lebih dalam tentang taman nan eksotis ini.

Taman Nasional Hoge Veluwe adalah cagar alam terbesar yang ada di negara asal bunga tulip itu. Saat mengunjungi tempat ini, Sahabat Silir akan disuguhkan pemandangan padang rumput yang begitu luas berpadu dengan bukit pasir yang sungguh menakjubkan. Menariknya, di tempat ini pula Sahabat Silir juga bisa menyaksikan rindangnya pepohonan tumbuh di hutan.

Hoge Veluwe
Hoge Veluwe

Pengunjung bisa menikmati eksotisme taman ini dengan berkeliling menggunakan sepeda. Pengelola tempat wisata ini sudah menyiapkan sepeda untuk berkeliling pengunjung secara gratis.

Sepeda menjadi satu-satunya alat transportasi yang bisa membantu pengunjung menikmati pemandangan taman, karena medan di taman ini yang tak memungkinkan dijelajah dengan kendaraan roda empat.

Meski bersepeda cukup menguras energi, tetapi percayalah hal itu tak akan terjadi saat bersepeda di Belanda, khususnya di Taman Nasinonal Hoge Veluwe. Selain medannya yang nyaman untuk dilalui, setiap kayuhan pedal yang Sahabat Silir lakukan akan terbayar dengan pemandangan menakjubkan di sepanjang perjalanan.

Hamparan padang rumput hijau tersuguh di hadapan dan begitu menyejukkan mata. Lalu, mata akan dihadapkan pada pemandangan lain berupa bukit pasir yang eksotis. Hamparan pasirnya seolah menyuguhkan nuansa gurun.

Menariknya, dalam satu kompleks taman ini terdapat pula hijau pepohonan yang tersuguh dari hutan. Mengunjungi tempat ini, laksana sedang melancong ke tiga tempat berbeda, tetapi pada kenyataannya sedang berada di tempat sama atau terhubung.

Bagaimana, Sahabat Silir terbayang bukan bagaimana eksotisnya bersepeda di sebuah taman nan eksotis di Belanda? Apabila Anda ingin traveling ke tempat ini, Sibukliburan.id siap menemani dan memudahkan perjalanan Sahabat Silir. Segera hubungi customer service kami dan dapatkan penawaran harga terbaik. Selamat jalan-jalan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here