Tempat Wisata Yang Lagi Hit dan Instagrammable di Bali, Apa Saja?

Sekali-kali, Sahabat Silir perlu mencoba tempat wisata yang baru, atau mungkin baru saja viral beberapa tahun belakangan ini.

Kepopuleran Bali sebagai tujuan wisata tentu sudah mendunia. Bahkan banyak orang luar negeri yang lebih mengenal Bali ketimbang Indonesia sendiri. Dari dulu hingga sekarang, pesona Bali selalu membuat wisatawan ingin kembali lagi.

Apa yang terlintas dalam benak Sahabat Silir jika membahas tempat wisata di Bali? Pantai Kuta? Pantai Nusa Dua? Pura Besakih? Itu sudah biasa, bukan?!

Sekali-kali, Sahabat Silir perlu mencoba tempat wisata yang baru, atau mungkin baru saja viral beberapa tahun belakangan ini. Tentu akan menambah wawasan dan bisa menambah koleksi foto-foto yang bisa diposting di Instagram. Intinya, tempat-tempat wisata ini Instagram worthy banget deh.

Yuk kita tengok tempat wisata yang tengah hit di Bali:

1
Taman Bunga Gemitir

Berada di taman bunga yang berada di Karangasem ini membuat kita merasa di Eropa. Hamparan bunga gemitir atau Marigold yang kuning keemasan ini menjadikan tempat ini layak buat jadi spot foto-foto.

Orang Bali percaya bahwa bunga berbentuk bulat ini berasal dari darah Dewi Durga. Di Bali ternyata ada empat taman bunga Gemitir: Kebun Gemitir Kemukus (Karangasem), Kebun Gemitir Desa Belok (Badung), Kebun Gemitir Banjarangkan (Klungkung), dan Kebun Gemitir Baturiti (Tabanan).

2
Pod Chocolate Factory

Nah, tempat ini cocok banget buat pecinta cokelat. Bali juga mempunyai cokelat lokal yang tak kalah enaknya dan salah satu tempat produksinya adalah Pod Chocolate Factory di daerah Carangsari.

Menariknya, Sahabat Silir bisa belajar proses pembuatan cokelat. Dari memilih biji kakao yang berkualitas tinggi hingga proses memanggang.

Cokelat-cokelat yang ada juga mempunyai cita rasa unik yang jarang ditemui di supermarket. Sebut saja cokelat dengan cabai bali, sereh, bunga rosella, sea salt caramel dan banyak lagi. Sahabat Silir mungkin bakal bingung memilih karena saking beragamnya.

Berbagai makanan khas cokelat bisa ditemui di cafe Pod Chocolate ini. Dari cokelat panas hingga kue-kue berbahan cokelat yang menggugah selera.

Uniknya, Sahabat Silir bisa berfoto dengan beruang madu. Waduh, ganas ya? Tenang! Walau aslinya hewan ini hewan buas, beruang madu yang ada di sini sudah jinak. Meski demikian, Sahabat Silir akan berfoto tetap dengan ditemani sang pawang.

3
Upside Down World

Pernah merasakan berada di ruang angkasa? Nah, tempat wisata yang ada di Denpasar ini memang lagi hits banget. Begitu masuk, lepaskan alas kaki dan taruh di locker. Lalu, Sahabat Silir akan berada dirumah namun suasanya kebalik.

Wah, seru bukan?!

4
Tegalalang Rice Terrace

Keindahan sawah bersusun di tempat ini membuat Sahabat Silir betah berlama-lama  di tempat ini. Tempat wisata alam ini memang cocok bagi mereka yang ingin melarikan diri dari keramaian kota besar.

Pemandangan di hamparan sawah ini juga  cocok untuk menikmati matahari terbit. Berada di sawah yang hijau sambil melihat sang surya menyinari hari sungguh menakjubkan.

Nah, demikian tempat wisata yang lagi hit dan instagrammable di Bali. Jangan lupa bagikan selfiemu bersama Sibuk Liburan ya! (YR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Mungkin kamu juga suka

Begini Rasanya Menjelajah Tembok Besar China kala Malam di Simatai

Sibuk Liburan - Jalan-jalan ke Tembok Besar China sudah pasti akan menjadi kenangan tak terlupakan. Momen hiking di atas fondasi balok-balok bata berusia ratusan...

Mengagumi Keindahan Kastil Nagoya yang Sarat Nilai Historis

Kastil Nagoya merupakan salah satu kastil terbesar di Jepang yang berasal dari era penguasa feodal Tokugawa. Keberadaan kastil yang terletak di perfektur Aichi ini memiliki...

Waspada Kamera Tersembunyi di Penginapan! Begini 5 Cara Untuk Mendeteksinya

Berlibur ke penginapan low budget mungkin menjadi alternatif pilihan akomodasi bagi Sahabat Silir dan keluarga, terutama saat berlibur ke luar negeri. Namun...

Apa itu Tourist Traps dan Bagaimana Menghindarinya

Istilah tourist trap atau jebakan turis mungkin sudah tidak asing lagi di telinga para traveler berpengalaman.Jebakan turis bisa dibilang sebagai hal paling...

Menengok Canggihnya Kota Shenzhen, Kota Paling Futuristis di China

Sibuk Liburan - Dibandingkan Beijing, Shenzhen merupakan kota yang sangat belia. Siapa yang sangka, aktivitas ekonomi di kota tercanggih di China Selatan ini baru...

Terbaru

STEP BY STEP: Cara Membuat Paspor Online Indonesia

Paspor merupakan dokumen penting yang harus dimiliki Sahabat Silir jika ingin bepergian ke luar negeri.Paspor sendiri adalah...

Karena Virus Corona, Udara Jadi Lebih Bersih

Selalu ada hikmah di balik sebuah peristiwa. Barangkali ini pula ungkapan yng cocok untuk menggambarkan situasi saat ini, di mana dunia sedang...

Gara-gara KLB Corona, Pasar Klewer Solo Sepi

Terimbasnya virus corona ke Indonesia membawa banyak konsekuensi. Bukan saja soal jatuhnya korban jiwa maupun pasien yang terkena virus yang diklaim berasal...

8 Tempat Wisata Indonesia yang Wajib Dikunjungi Tahun 2020

Indonesia dikenal sebagai negara yang besar, bukan saja karena jumlah penduduknya yang banyak, melainkan juga lantaran banyaknya kekayaan alam dan budaya yang...

Aneh tapi Nyata! Wine Mengalir di Keran Warga di Italia

Umumnya keran yang tersambung ke rumah akan berisi aliran air bersih untuk kepentingan sehari-hari. Namun, kejadian satu ini aneh bin ajaib!
WhatsApp Chat via WhatsApp