Tentang Sibuk Liburan

Setiap orang memiliki cerita yang berbeda dari setiap perjalanan liburannya. Foto-foto liburan pun acap kali dibagikan di media sosial seperti Instagram atau Facebook misalnya. Meski demikian, media sosial sejatinya tak mengakomodasi banyak ruang untuk bercerita panjang lebar tentang sebuah perjalanan wisata. Berangkat dari hal ini, Sibukliburan.id hadir sebagai sebuah travel blog. Di situs ini, pembaca—selanjutnya kami sebut sebagai Sahabat Silir, dapat berbagi cerita liburannya ke berbagai tempat, baik dalam dan luar negeri. Sibuk Liburan pun didukung oleh komunitas jalan-jalan, sehingga setiap orang bisa berbagi cerita liburan dengan berbagai latar belakang.

Selain sebagai travel blog, Sibukliburan.id juga merupakan travel agent liburan terpercaya baik di dalam dan luar negeri. Mulai didirikan sejak 2017 lalu, Sibuk Liburan telah banyak mengantarkan para traveler melancong ke berbagai penjuru Indonesia dan dunia. Tak hanya di kawasan Asia saja, usaha yang dinahkodai oleh Ivan Nicholai ini juga sudah sukses membawa banyak pelancong Nusantara melihat indahnya destinasi wisata dunia dari berbagai benua.

Dalam memberikan pelayanan, Sibuk Liburan mengedepankan hubungan yang lebih dekat atau friendship. Oleh karena itu, paket liburan yang tersedia pun beragam. Sahabat Silir menyukai nuansa bebas, bisa memilih paket liburan ala backpacker, atau memilih paket konvensional bagi yang tak ingin repot memilih dan menyiapkan segala sesuatunya. Sementara itu, Sahabat Silir yang ingin liburan secara eksklusif bisa menggunakan paket liburan membership. Sahabat Silir dapat langsung menghubungi customer service untuk info lebih jauh tentang setiap paket yang ditawarkan.

Visi

Misi

  • Membantu semua orang dari berbagai kalangan yang tertarik untuk memulai usaha travel, mulai dari ibu rumah tangga, karyawan hingga mahasiswa mendapat penghasilan tambahan melalui produk-produk yang ditawarkan oleh Sibuk Liburan.
  • Menjadi media pariwisata domestik maupun internasional yang bersifat edukatif dan informatif
  • Berusaha untuk memberi kontribusi besar kepada sektor UMKM Indonesia dengan meningkatkan daya saing Sibuk Liburan
  • Menjadi komunitas travel/liburan yang bisa diandalkan oleh target pasar sebagai bagian dari hiruk pikuk kota besar
  • Memperkenalkan keindahan dan kekayaan ragam budaya Indonesia kepada wisatawan domestik dan mancanegara.
WhatsApp Chat via WhatsApp