The Entrepreneurs Society Tutup Tahun 2019 dengan ‘End of Year Dinner’

The Entrepreneurs Society kembali menggelar acara di penghujung tahun 2019 lalu. Acara tersebut adalah End of Year Dinner 2019.

The Entrepreneurs Society kembali menggelar acara di penghujung tahun 2019 lalu. Acara tersebut adalah End of  Year Dinner 2019. Seperti nama yang diusung, acara tersebut merupakan acara makan malam keakraban.

Selain itu digelar pula kegiatan tukar kado dan networking. Sibuk Liburan sebagai anggota komunitas ini pun turut bergabung di dalamnya.

The Entrepreneurs Society  Tutup Tahun  2019 dengan ‘End of Year Dinner’

Acara yang digelar pada 30 Desember 2019 itu, dilaksanakan di  Restoran Sate Khas Senayan, Cideng, Jakarta Pusat. Terselenggaranya acara ini diprakarsai oleh Klemens Rahardja selaku founder dari The Entrepreneurs Society.

Dalam makan malam tersebut turut dihadiri 32 peserta yang terdiri dari kalangan pengusaha yang telah bergabung sebagai anggota The Enterprenurs Society maupun para pengusaha yang baru bergabung.

END OF YEAR DINNER

Terselenggaranya acara akhir tahun tersebut didasari oleh spontanitas Klemens yang rindu akan berkumpul dengan seluruh anggota komunitas. Sebelumnya, acara serupa pernah digelar pada 2018 lalu.

Kala itu acara diselenggarakan sebagai awarding member. Akan tetapi, untuk awarding pada tahun ini baru akan diadakan bersama dengan launching komunitas yang sedianya bakal digelar pada 23 Januari 2020. Konsep yang diusung pada awarding nanti pun  bakal lebih casual.

Untuk acara End of Year sendiri, Seperti sebuah malam keakraban, dalam acara yang dimulai pukul 18.00 WIB itu memungkinkan para anggota saling berkenalan dan mengobrol sembari bersantap. Dalam acara tersebut peserta tidak dipungut biaya.

Meski demikian, mereka tetap merogoh kocek untuk membayar makan sesuai dengan pesanan masing-masing. Dalam rangkaian acara tersebut, para peserta juga saling bertukar kartu nama. Hal ini untuk saling mengenal antara usaha satu sama lain.

Dengan adanya networking semacam ini, tak menutup kemungkinan para pelaku usaha akan saling berkolaborasi untuk membuat gebrakan anyar yang lebih memikat bagi konsumen atau sekedar untuk branding.

Sementara itu, Klemens Rahardja memberikan speech akhir tahunnya dengan menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para peserta. Selain itu, ia juga menyampaikan pemberitahuan singkat ihwal beberapa event mendatang pada 2020. Penguatan untuk menghadapi tahun ini dengan lebih semangat juga disampaikannya.

END OF YEAR DINNER

Sebagai informasi, The Enterpreneurs Society adalah komunitas para pengusaha muda Indoensia. Dalam komunitas ini, para pengusaha bisa saling berbagi ide, bertukar pikiran untuk sama-sama memajukan dunia usaha.

Tak dipungkiri dunia usaha penuh dengan rival dan kompetisi., Namun, pengenalan antar anggoa bukan untuk saling menjatuhkan satu sama lain. Sebaliknya, terbangunnya jaringan atau networking justru akan semakin sama-sama menguatkan di dunia usaha dengan terciptanya persaingan yang sehat.

Bagi yang ingin bergabung dengan komunitas ini bisa follow Instagram @entrepreneursociety.co dan menanyakan langsung kepada admin cara dan langkah untuk bergabung melalui Direct Message (DM). (y)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Mungkin kamu juga suka

5 Situs Pemakaman Nusantara yang Cocok Dikunjungi Traveler Pemberani

Mengunjungi berbagai situs makam mungkin adalah salah satu jenis wisata yang cukup unik untuk dilakukan. Bagi beberapa orang, kunjungan ke makam dapat...

Mt Titlis: Surga di Puncak Tertinggi Swiss

Sibuk Liburan - Berkunjung ke negeri yang dipenuhi dengan salju menjadi impian banyak traveler asal negeri tropis, termasuk Indonesia. Bukan tanpa alasan,...

5 Kuliner Populer di Jepang yang Berasal dari Nagoya

Tak hanya Tokyo saja yang merupakan daerah yang tenar di Jepang. Negara ini juga memiliki beberapa daerah terkenal yang tak kalah menarik untuk dijelajahi....

Bangkitkan Nasionalisme dengan Bertandang ke Tempat Bersejarah Ini

Hari Kemerdekaan selalu menjadi hari istimewa bagi seluruh warga negara Indonesia. Jatuh pada tanggal 17 Agustus setiap tahunnya, HUT Kemerdekaan RI sudah...

Jangan Lakukan 5 Hal ini saat Sedang Berlibur ke Turki

Sibuk Liburan - Turki merupakan salah satu negara tujuan idaman para traveler dari penjuru dunia. Negeri yang terletak di Semenanjung Anatolia ini...

Terbaru

STEP BY STEP: Cara Membuat Paspor Online Indonesia

Paspor merupakan dokumen penting yang harus dimiliki Sahabat Silir jika ingin bepergian ke luar negeri.Paspor sendiri adalah...

Karena Virus Corona, Udara Jadi Lebih Bersih

Selalu ada hikmah di balik sebuah peristiwa. Barangkali ini pula ungkapan yng cocok untuk menggambarkan situasi saat ini, di mana dunia sedang...

Gara-gara KLB Corona, Pasar Klewer Solo Sepi

Terimbasnya virus corona ke Indonesia membawa banyak konsekuensi. Bukan saja soal jatuhnya korban jiwa maupun pasien yang terkena virus yang diklaim berasal...

8 Tempat Wisata Indonesia yang Wajib Dikunjungi Tahun 2020

Indonesia dikenal sebagai negara yang besar, bukan saja karena jumlah penduduknya yang banyak, melainkan juga lantaran banyaknya kekayaan alam dan budaya yang...

Aneh tapi Nyata! Wine Mengalir di Keran Warga di Italia

Umumnya keran yang tersambung ke rumah akan berisi aliran air bersih untuk kepentingan sehari-hari. Namun, kejadian satu ini aneh bin ajaib!

STEP BY STEP: Cara Membuat Paspor Online Indonesia

Paspor merupakan dokumen penting yang harus dimiliki Sahabat Silir jika ingin bepergian ke...

Karena Virus Corona, Udara Jadi Lebih Bersih

Selalu ada hikmah di balik sebuah peristiwa. Barangkali ini pula ungkapan yng cocok...

Gara-gara KLB Corona, Pasar Klewer Solo Sepi

Terimbasnya virus corona ke Indonesia membawa banyak konsekuensi. Bukan saja soal jatuhnya korban...

8 Tempat Wisata Indonesia yang Wajib Dikunjungi Tahun 2020

Indonesia dikenal sebagai negara yang besar, bukan saja karena jumlah penduduknya yang banyak,...
WhatsApp Chat via WhatsApp