B2B travel agent Indonesia

Kenalan Yuk Sama B2B Travel Agent Indonesia Terbaik

Sekarang penggunaan B2B travel agent Indonesia memang sedang menjadi sebuah primadona. Kebutuhan liburan siapa saja dapat terpenuhi dengan menggunakan jenis layanan seperti itu.

Berbeda dengan perusahaan travel konvensional disini lebih banyak keunggulan ditawarkan bagi para konsumen. Jadi nantinya kita bisa menggunakan berbagai opsi yang tentu saja memberikan keuntungan besar.

Pada kesempatan ini mari kita mengenali dulu perusahaan travel dengan sistem B2B yang sekarang sedang marak. Sehingga kamu bisa mengetahui seperti apa kelebihannya dibandingkan dengan penyedia layanan konvensional.

Jangan hanya sibuk bekerja saja, sekarang sudah waktunya mulai sibuk liburan agar mental kembali sehat. Jika kamu terlalu memforsir diri untuk bekerja tentu akan sering mengalami burnout dan produktivitas menurun.

Oleh karena itu sekarang penyedia layanan seperti ini menjadi opsi banyak orang dalam menjaga produktivitasnya. Jika memang sudah mengalami burnout jangan ragu untuk mengambil cuti liburan.

Baca juga : Perusahaan B2B Travel Agent Terbaik Liburan ke Eropa 2022

Apa Itu B2B Travel Agent Indonesia?

tour guidance

Pada segmen ini kami jelaskan dulu seperti apa sebenarnya sistem B2B dalam travel agent di Indonesia. Apakah memang mampu memberikan kelebihan secara signifikan dalam pelayanan atau justru biasa saja.

Ternyata B2B travel agent Indonesia adalah penyedia layanan yang berbasis business to business. Artinya jasa tersebut tidak langsung ditawarkan pada konsumen perorangan namun kepada perusahaan lain.

Artinya jika sebuah perusahaan bekerja sama dengan sistem seperti itu bisa memberikan layanan liburan secara mudah pada karyawannya. Jadi karyawan sendiri tidak perlu harus repot mencari opsi ketika ingin liburan.

Jadi apa tugas travel agent? Tentu saja mengakomodasi seluruh paket perjalanan yang digunakan klien. Antara B2B dan B2C nantinya juga ada perbedaan dari segi pelayanan kepada para kliennya.

Dibandingkan harus menyewa secara independen pada agen travel, sistem tersebut memberikan perbedaan harga signifikan. Artinya kamu bisa mulai melobi employer agar melakukan kerja sama.

Jika posisi kamu adalah sebagai employer dalam perusahaan tentu opsi ini akan membahagiakan employee. Dengan adanya B2B travel agent Indonesia tentu kebutuhan liburan dari perusahaan akan mudah terpenuhi.

Jadi nantinya semua elemen dari korporasi dapat melakukan liburan secara lebih fleksibel. Opsi seperti ini ternyata sudah banyak diimplementasikan di luar negeri karena menguntungkan dan fleksibel.

Nantinya pemilik perusahaan tidak perlu terlalu sulit lagi harus mengakomodasi jadwal liburan bagi para pekerjanya. Tentu hal seperti itu akan bisa menjadi salah satu opsi mengatasi menurunnya produktivitas kerja.

Alasan Harus Memakai B2B Travel Agent Indonesia

Reseller Travel Agency Terbaik

Ada beberapa alasan kuat mengapa sistem seperti ini harus diimplementasikan sebagai solusi. Kami akan jelaskan seperti apa faktor utama sehingga kamu dapat menjadikannya sebagai acuan pertimbangan.

1. Murah

Salah satu faktor penting mengapa harus menggunakan B2B travel agent Indonesia adalah harganya jauh lebih murah. Dibandingkan perseorangan harus menyewa sendiri ini bisa menjadi opsi bijak.

Karena dalam sistem marketing dari B2B perusahaan penyedia layanan mau memberikan diskon jika kerja samanya jangka panjang. Artinya antara korporasi penyedia dan pengguna bisa saling diuntungkan.

Satu sisi penyedia akan memperoleh arus konsumen secara lebih konsisten. Sedangkan sisi lain dari pengguna dapat menikmati layanan liburan secara lebih murah dibandingkan harus menyewa sendiri.

 

2. Prioritas

Ketika kita menjalin kerja sama secara B2B maka pengguna akan mendapatkan prioritas. Memang sebuah korporasi penyedia layanan masih melayani permintaan dari konsumen perorangan.

Namun ketika konsumen pemesan berasal dari korporasi lain akan mendapatkan prioritas baik pelayanan maupun harga. Sehingga ini bisa meningkatkan kenyamanan secara lebih signifikan.

 

3. Fleksibel

Apabila kita bandingkan antara B2B travel agent Indonesia dengan sistem penyewaan independen tentu berbeda. B2B akan jauh lebih fleksibel mulai dari segi harga sampai jadwal keberangkatan.

Sehingga kamu tidak perlu khawatir ketika secara mendadak ingin melakukan liburan ke tempat tertentu. Pihak penyedia jasa jelas akan mengalokasikan jadwal karena kamu sudah masuk dalam prioritas mereka.

Dengan mengetahui semua alasan tersebut tentu kita dapat memahami betapa menguntungkannya menggunakan B2B. Ini akan jauh berbeda jika dibandingkan menyewa secara independen atau B2C.

Pada segmen berikutnya akan kami jelaskan seperti apa perbandingan pelayanan antara B2B dan B2C. Sehingga jika kamu adalah konsumen awam dapat menentukan opsi paling tepat untuk kebutuhan liburan.

Perbedaan B2B Travel Agent Indonesia dan B2C

Mari kita pelajari bersama apa saja sebenarnya perbedaan dari B2B dan b2c dalam layanan travel agent. Sehingga kamu juga dapat mengetahui secara tepat travel agent apa saja layanannya? Baik busines to business maupun business to client.

1. B2B

Kontrak penggunaan jasa akan dilakukan langsung oleh pihak perusahaan dengan perusahaan penyedia layanan. Jadi batch pengguna yang akan diperoleh langsung dalam jumlah banyak.

Arus konsistensi konsumen diperoleh dari penyedia jasa sendiri tentu akan lebih konsisten. Karena mereka sudah memiliki satu perusahaan yang jelas menggunakan layanannya.

Negosiasi harga penggunaan B2B travel agent Indonesia akan jauh lebih fleksibel. Sehingga klien bisa mengajukan diskon atau potongan harga agar pengeluaran menjadi lebih sedikit.

Jika kita lihat secara keseluruhan nilai fleksibilitas dari pemakaian sistem ini akan jauh lebih bagus. Artinya klien tidak perlu repot menyesuaikan jadwal karena sudah menjadi prioritas.

2. B2C

Kontrak penggunaan jasa akan dilakukan terbatas pada penyedia layanannya dengan konsumen skala independen atau kelompok kecil. Sehingga batch pengguna diperoleh pihak agensi tetap terbatas.

Arus konsistensi konsumen diperoleh penyedia jasanya juga terbatas karena belum tentu ada orang menggunakannya. Ini terjadi karena kebutuhan masing-masing individu tentu tidak dapat diramalkan secara akurat.

Negosiasi harga lebih kaku dibandingkan dengan penggunaan B2B travel agent Indonesia. Hal tersebut disebabkan karena klien tidak memiliki leverage terhadap penyedia jasa dalam negosiasi.

Apabila kita lihat secara keseluruhan nilai fleksibilitas dari pemakaian sistem ini kurang optimal. Pengelola travel harus bergantung pada marketing individu agar memperoleh arus konsumen secara konsisten.

Dengan mengetahui apa yang dimaksud travel agent? Baik dari sisi B2B atau B2C tentu saja sekarang kamu bisa menentukan penggunaannya. Memang B2B akan memberikan kenyamanan lebih bagi para penggunanya.

Rekomendasi B2B Travel Agent Indonesia Terbaik

Jika kamu memang tertarik untuk menggunakan layanan travel berbasis business to business maka ada rekomendasi terbaik digunakan. Jadi kamu dapat memperoleh keuntungan lebih besar dibandingkan secara konvensional.

Sibuk Liburan adalah salah satu B2B travel agent terbaik yang dapat digunakan oleh siapa saja. Baik pengguna skala independen atau entitas korporasi dapat menjadikannya sebagai opsi.

Kami adalah perusahaan biro perjalanan profesional dengan pengalaman layanan sudah bertahun-tahun. Ribuan klien sudah mengaku puas dengan pelayanan kami berikan ketika menggunakan jasanya.

Tentu kamu tidak perlu ragu lagi jika sudah banyak orang merasa puas dalam penggunaan layanannya. Kami selalu memprioritaskan kenyamanan pengguna secara optimal agar mereka mau bekerja sama kembali.

Jika penasaran dengan informasi lebih lanjut terkait Sibuk Liburan kamu bisa mengunjungi link https://linktr.ee/Sibukliburan. Disitu klien dapat melihat seperti apa layanan, harga, dan promo terkait.

Apabila sudah memperoleh opsi tepat seperti ini jangan ragu lagi, langsung saja hubungi kami melalui whatsapp. Jika beruntung kamu mungkin akan mendapatkan penawaran khusus secara terbatas.

Kamu juga dapat memantau apa saja promosi yang mungkin kami keluarkan menggunakan link situs utama sibukliburan.id. Jadi untuk apa harus bingung lagi dalam mencari opsi travel agensi terpercaya.

Kami adalah salah satu solusi terbaik yang dapat kamu gunakan sehingga kebutuhan liburan semakin sempurna. Bingung mencari B2B travel agent Indonesia terbaik selalu ingat Sibuk Liburan solusinya.

 

Informasi lebih lanjut bisa kunjungi laman informasi ini https://linktr.ee/Sibukliburan atau website Sibukliburan.id dan No WA dibawah ini.

whattap

Baca juga : Perusahaan B2B Travel Terbaik untuk Europe Tour

Leave a Comment

Your email address will not be published.