tour Europe

5 Destinasi Tour Europe yang Cocok untuk B2B Travel

Tour Europe menjadi salah satu destinasi wajib yang harus dikunjungi. Harus diakui kawasan ini mempunyai keindahan luar biasanya, tidak heran bila banyak wisatawan menyempatkan diri untuk datang.

Menariknya lagi, destinasi yang dihadirkan bukan hanya untuk salah satu kalangan saja, melainkan semua orang baik anak, pasangan kekasih, sampai keluarga. Lalu, pilihan destinasinya kemana saja?

Sebelum masuk ke berbagai tempat wisatanya, kami akan memberikan berbagai macam tips terlebih dulu, agar liburan ke Eropa semakin menyenangkan. Coba simak pembahasan lengkapnya di bawah ini.

 

Tips Lengkap Aktivitas Tour Europe

Poin utama yang harus dipahami adalah waktu kunjungan. Jadi, kamu harus memperhatikan dulu kapan harus kesana, kami sarankan datanglah di bulan Oktober hingga April. Bulan tersebut memang menjadi favorit, mengapa?

Perlu diketahui bahwa mei sampai dengan september, Eropa berada di musim panas. Biasanya kalau kamu kesana, harga tiketnya pasti mahal. Bahkan, angkanya sendiri bisa mencapai 2 kali lipat.

Inilah alasan kami mengapa saat tour Europe kamu dapat berangkat mulai oktober. Perlu diketahui bahwa, pada bulan tersebut sedang masuk musim hangat sampai dingin sehingga, bisa menikmati salju.

Beberapa kawasan, terlihat menarik ketika datang di waktu ini. Maka, tidak ada salahnya untuk mencoba. Bukan hanya itu saja, masih ada tips yang bisa dilakukan saat tour ke Eropa.

1. Ada Banyak Promo Penginapan

Tour Europe akan sangat sempurna saat kamu mendapatkan penginapan nyaman dan bagus. Pada bulan tertentu, wisatawan akan mendapatkan potongan harga cukup besar, bahkan sampai 40%.

Manfaatkan promo ini sebaik mungkin, bahkan beberapa tempatnya ada yang di sekitar kawasan wisata. Hal ini menjadi sangat menguntungkan karena, bisa mendapatkan harga terjangkau tetapi tidak jauh dari lokasi.

Memilih penginapan ketika tour Europe seperti ini memang tidak boleh melihat soal angka saja, melainkan lihat juga fasilitas serta pelayanan yang diberikan pihak penginapan. Kalau terlalu jauh lebih baik jangan.

Terkadang ada potongan tidak masuk akal sehingga memangkas berbagai fasilitas lainnya. Hal ini menjadi kurang baik, terkadang mereka hanya memasang iklan soal promo saja, bukan apa yang akan didapatkan nanti.

Jadi, lihat dulu fasilitasnya secara keseluruhan lihat bagaimana deskripsi hingga membaca apa saja yang akan didapatkan. Biasanya, para pengunjung tidak terlalu melihat hal kecil seperti ini sehingga, kecewa pada akhirnya.

Perlu diingat, perjalanan tour Europe tidak akan pernah menjadi sempurna kalau penginapan kamu kurang nyaman. Tidak perlu harus bintang 5 tetapi, minimal saat istirahat dan bangun besok pagi terasa segar.

Karena perjalanan ke berbagai destinasi masih banyak. Ketika waktu istirahat berkurang dan merasa kurang nyaman maka, perjalanan tersebut pasti tidak enak. Rasanya kurang menikmati dan hanya ingin tidur saja.

2. Gunakan Jasa Travel Lebih Baik

Tour Europe menjadi impian bagi siapa saja hanya saja, kamu harus tahu kalau budaya Indonesia dengan berbagai kota di sana berbeda. Hal inilah yang membuat kami menyarankan memakai jasa travel.

Saat ini cukup banyak, salah satunya adalah sibuk liburan yang sudah teruji berpengalaman mengantarkan semua wisatawan pergi ke sana. Bergabung dengan mereka membuat penginapan, transportasi, makanan jadi mudah.

Sebelum melakukan tour Europe bilang saja, kalau kamu adalah muslim. Agar sibuk liburan bisa mempersiapkan berbagai menu halal. Harus diakui, di sana mencari halal memang tidak mudah jadi, pertimbangkan!

Selain itu, menggunakan jasa travel juga menyenangkan karena, mereka mempunyai berbagai destinasi menarik. Tanpa disuruh saja, kamu sudah pasti berkunjung ke berbagai lokasi menarik dan menenangkan.

Bukan hanya untuk pasangan saja, melainkan keluarga juga. Biasanya mereka akan memastikan dulu siapa yang berangkat, baru memberikan jadwalnya. Dengan begini liburan menjadi lebih baik.

Menggunakan travel tour Europe juga meminimalkan berbagai macam risiko. Mulai dari kesalahan kostum, apa saja yang boleh dan tidak dilakukan saat disana, hingga outfit saat berada di lokasi.

Karena, mereka memberikan jadwal itu satu minggu sebelum keberangkatan. Jadi, kamu bisa mempersiapkan segalanya tanpa bingung dan rumit. Selai itu, travel seperti ini biasanya juga memberikan harga promo menarik.

Pilihan Destinasi Tur Eropa untuk Wisatawan

Tour Europe memiliki berbagai lokasi yang menarik dan bisa dikunjungi. Hanya saja, tidak semuanya dapat dipilih, maka dari itu kami akan rekomendasikan untuk kamu. Hampir semuanya menarik dan menawan.

Oleh karena itu, saat berkunjung jangan lupa membawa kamera, karena semuanya sangat fotogenik. Cocok untuk masuk ke berbagai media sosial, penasaran bukan? Inilah lokasi yang dapat direkomendasikan.

1. Paris, Prancis

Biro perjalanan wisata ke Eropa

Destinasi tour Europe pertama adalah Paris, Prancis. Sebenarnya, ada berbagai tempat menarik yang dapat dikunjungi. Tetapi, poin utama pergi ke sini adalah melihat menara eiffel, di Champ de Mars.

Ikon wisata kota Paris ini memang menjadi pusat perhatian, rasanya belum ke Prancis kalau tidak mengunjungi kawasan ini. Menurut sejarahnya, menara besi ini dibangun serta dirancang oleh Gustave Eiffel.

Pada awalnya, semua orang skeptis dengan menara besi tersebut, mereka merasa kurang menarik, hanya menjadi olokan semata. Tetapi, setelah berjalan beberapa tahun, semua orang mengakui keindahannya.

Tour Europe di Paris sebenarnya bukan hanya di Prancis saja, kamu juga bisa mengunjungi musee de Louvre, merupakan museum terbesar di dunia dengan keindahannya artistik bangunannya.

Akan lebih indah bila di malam hari. Awalnya kawasan tersebut merupakan sebuah istana louvre awal pembangunannya digunakan sebagai benteng tepatnya di akhir abad ke 12. Selanjutnya dibangun dan diperpanjang,

Tour Europe di Paris berikutnya, kamu juga bisa mengunjungi Arc de Triomphe, sebuah bangunan yang mirip di kawasan Kediri. Monumen paling terkenal di Paris ini dibangun tahun 1806 dan 1836.

Arc de Triomphe sendiri dibangun sebagai penghargaan warga Prancis yang telah berjuang sedemikian rupa terutama, saat Perang Napoleon. Tidak heran bila dalam lengkungan diukir beberapa nama jenderal perang.

Sementara itu, di bawah kubah lengkungan tepat di sana terdapat sebuah makam, merupakan korban perang dunia 1. Hanya saja, identitasnya masih belum diketahui sampai saat ini.

2. Roma, Italia

Biro Wisata Eropa

Tour Europe berikutnya kamu bisa melihat kawasan Roma, Italia. Disini juga mempunyai beberapa tempat menarik seperti bangunan terkenal Colosseum, merupakan arena gladiator yang dibangun pada tahun 72 M.

Selesai sekitar tahun 80 M dan dibangun oleh bangsa Vespian. Menurut sejarah yang tercipta kurang lebih ada 900 hewan buas sudah mati selama 100 hari pembukaan. Tempat ini memang mengesankan.

Pada saat malam, kamu bisa melihat cahaya lampu lilin bersinar menghadirkan pemandangan lur biasa. Pihak pengelola memang sengaja mengganti warnanya dari putih menjadi emas, agar dapat dinikmati.

Mau yang menarik lainnya? Roma mempunyai Air Mancur Trevi. Harus diakui indah sekali merupakan rancangan dari arsitek terkenal Italia, Nicola Selvi. Hanya saja, saat penyelesaiannya dilakukan oleh Pietro Bacci.

Tingginya sendiri mencapai 26,3 meter, sementara lebarnya mencapai 49,3 meter. Pembangunannya pada tahun 1762. Menariknya, ada mitos melempar koin yang diyakini oleh wisatawan, diperkirakan satu hari mencapai 3000 koin.

Tidak cukup sampai disitu saja, pilihan lainnya ada Castle Sant’Anglo. Dibangun tahun 135 M kemudian, baru di buka di tahun 139 M. Dibangun 5 lantai, dapat ditempuh melalui jalan spiral.

Pada bangunan atas, terdapat sebuah teras, di sini kamu bisa melihat keindahan luar biasa jadi, siapkan kamera agar momen ini tidak terlewatkan begitu saja. Rugi kalau lupa atau kualitas lensanya kurang bagus.

3. Zurich, Swiss

lauterbrunnen

Tour Europe berikutnya ada di Zurich, Swiss di sini salah satu alasan mengapa kami menyarankan berlibur bulan oktober sampai april. Saat musim dingin, tepatnya jam tujuh malam, pemandangannya luar biasa.

Terutama di Gereja Fraunmuster, lokasi tempat peribadatan tua yang harus dikunjungi wisatawan. Bukan hanya itu, kawasan ini juga terkenal dengan danaunya, jangan lupa untuk menyewa perahu dan rasakan sensasinya.

Mendengarkan music bersama keluarga, pergi ke kawasan utara melihat bangunan villa nan megah dan indah, sungguh menyenangkan aktivitas ini. Jika, sudah pernah merasakannya cobalah jalan-jalan ke Rapperswill.

Lokasinya ada di ujung timur danau, disana kamu bisa melihat panorama dari bunga mawar merah. Jumlahnya mencapai 15 ribuan dengan 600 jenis tersedia, jumlahnya cukup banyak bukan?

Jika tadi sudah berkunjung ke Gereja Fraunmuster yang terkenal dengan keindahan kaca jendelanya yang super unik. Sementara, untuk Grossmunster sendiri kamu bisa melihat sisa ruangan bawah tanah.

Mau melihat berbagai harta karun di dunia? Tidak ada salahnya berkunjung ke museum Rietberg, semua benda bersejarah ada di sana. Dari negara Afrika, Amerika, Asia, Oceania, tersedia di sini.

Bahkan keris dari jawa juga ada, selain itu terdapat juga berbagai patung dari kamboja sampai vietnam. Harus diakui koleksi disini memang sangat lengkap, tidak heran banyak orang datang silih berganti.

4. Amsterdam, Belanda

Travel Agen Liburan ke Amsterdam Termurah

Tour Europe selanjutnya berpindah dari Swiss ke Belanda, kamu bisa menikmati Amsterdam Central Station yang cukup menarik dan menjadi kawasan penting. Tempat tersebut merupakan stasiun kereta api terbesar.

Dibuka pada tahun 1889 tepatnya di bulan oktober tanggal 15, keindahan bangunannya membuat semua wisatawan harus datang dan mengabadikan foto di sini. Selanjutnya, kamu dapat mengunjungi Begijnof.

Merupakan tempat tinggal biarawati katolik yang cukup menarik perhatian. Deretan rumah berwarna putih dan cokelat membuat kawasan ini terasa mengesankan. Mau masuk dan melihat dalamnya? Silahkan saja.

Setelah puas melihat isinya, tidak ada salahnya mengunjungi Dam Square, diantara semua bangunannya yang paling menonjol adalah Koninklijk Paleis Amsterdam. Bisa juga disebut dengan Paleis Op De Dam.

Bangunan tersebut dulunya merupakan tempat tinggal keluarga istana kerajaan belanda. Karena, sering dikunjungi, akhirnya kawasan ini digunakan untuk berbagai macam acara seperti konser musik yang penontonnya cukup banyak.

5. Cappadoccia, Turki

Destinasi berikutnya adalah Cappadoccia yang sempat terkenal dari salah satu series terkenal beberapa waktu lalu. Tempat ini sebenarnya merupakan kawasan kuno yang terletak di Turki bagian tengah.

Hamparan batuan vulkaniknya memang mengesankan, terlebih lagi kamu bisa menikmatinya melalui balon udara. Pemandangan yang sulit untuk dilupakan, jadi saat pergi melakukan tur jangan lupa menambahkan lokasi ini.

Bagaimana dengan berbagai lokasi di atas, menyenangkan sekali bukan? Mau berkunjung ke semua tempat tersebut? Langsung saja kunjungi website sibukliburan.id yang siap mengantarkan kamu ke sana. Untuk informasi selengkapnya bisa kunjungi link https://linktr.ee/Sibukliburan.

Harus diakui, seluruh tempat yang direkomendasikan sangat menarik dan menawan hati. Tetapi, kalau mau pergi jangan salah memilih travel agent hanya sibuk liburan yang memberikan pengalaman tour Europe paling menyenangkan.

Informasi lebih lanjut bisa kunjungi laman informasi ini https://linktr.ee/Sibukliburan atau website Sibukliburan.id dan No WA dibawah ini.

whattap

Baca juga: Biro Wisata Eropa Harga Terjangkau

Leave a Comment

Your email address will not be published.