Tour Guide B2B

Perusahaan Penyedia Tour Guide B2B Travel Berpengalaman

Tour Guide B2B menjadi solusi beberapa wisatawan untuk pergi liburan ke Eropa atau berbagai destinasi lain di luar negeri. Walaupun secara backpacker sendiri ke sana bisa, namun tidak semudah itu.

Ada berbagai syarat administrasi harus dipenuhi terlebih dulu, belum lagi mencari jalan, makanan halal bagi yang muslim, budaya, serta perangai masing-masing orang di sana, harus diakui cukup sulit adaptasi.

Semua itu akan jadi berbeda saat kamu memilih tour guide sebagai teman sekaligus penunjuk arah mau kemana saja selama berada disana. Hanya saja, jangan salah dalam memilih, harus yang berpengalaman.

 

Tips Memilih Perusahaan Tour Guide B2B Terbaik

Harus diakui sekarang banyak sekali perusahaan yang mendirikan usaha semacam ini. Hal tersebut menjadi kabar baik bagi kamu, tetapi sekaligus berita buruk, mengapa demikian? Karena, dalam memilihnya menjadi sulit.

Oleh karena itu, kamu harus tahu dulu pilihan perusahaan yang ada, salah satunya adalah Sibuk Liburan yang siap melayani berbagai macam keperluan ke luar negeri dengan berbagai destinasi menarik.

Mengapa harus Sibuk Liburan? Poin utama dalam memilih perusahaan seperti ini adalah pengalaman mereka sewaktu di luar negeri. Hal ini sangat penting andai saja, wisatawan terjadi hal tidak diinginkan.

Maka tour guide punya berbagai rencana cadangan sehingga, perjalanan tetap aman, nyaman, dan menyenangkan. Semua ini hanya bisa dilakukan kalau mereka mempunyai pengalaman terbaik, kalau belum pasti akan susah.

Berpikir cepat dan memutuskan sesuatu pada saat itu juga sangat sulit. Karena, kamu harus mengambil keputusan yang tepat, agar efek setelahnya tidak berdampak besar kepada wisatawan.

Misalnya saja, ketika jalan-jalan ternyata mereka jatuh sakit, bahkan pingsan tengah jalan. Pimpinan tour harus mampu membawanya ke rumah sakit terdekat dan memutuskan bagaimana rencana kedepan.

Dalam pencarian rumah sakit ini juga dibutuhkan pengalaman, mereka harus tahu kawasan sekitar bagaimana dimana titik yang paling dekat. Dengan begini, wisatawan bisa mendapatkan penanganan secepatnya.

Bukan hanya itu saja, alasan lain memilih Sibuk Liburan akan kami bahas seluruhnya lengkap di bawah ini. Walau kamu sudah punya pilihan sendiri tidak ada salahnya dijadikan bahan pertimbangan.

1. Tour Guide B2B Harus Paham Berbagai Keadaan

tour guidance

Tour guide terpercaya dan berpengalaman biasanya memahami berbagai keadaan kondisi wisata di Eropa dan luar negeri. Misalnya, kamu ingin pergi ke suatu tempat, biasanya mereka akan menyarankan sesuatu.

Contohnya memakai baju hangat karena, waktu siang suhu bisa minus, atau wajib memakai sepatu beserta dengan alasannya. Walau terbilang sederhana hal seperti ini memberikan rasa nyaman kepada wisatawan.

Mereka bisa mempersiapkan diri dan menjalani liburan dengan rasa menyenangkan. Terkadang ada tour yang hanya diam begitu saja. Selain itu mereka juga mempunyai pengetahuan luas.

Hampir seluruh kawasan wisata tahu dan paham seluk beluknya, bahkan beberapa sering memberikan tips terbaik. Harus diakui berada di tempat baru memang tidak boleh sembarangan dalam bertindak dan bersikap

Maka dari itu, arahan semacam ini sangat penting, apalagi kalau berkunjung ke tempat sakral, benar-benar tidak boleh main-main. Selain itu, tour guide B2B bisa memberikan saran dan tips menarik.

Misalnya, lokasi wisata ternyata terlalu jauh ke bawah, sementara akses bus hanya bisa di atas saja, biasanya ada armada penjemputan. Tetapi, perlu disesuaikan dulu dengan harga, walau begitu sudah enak.

Ada lagi pengurusan visa khusus yang memang diberlakukan oleh beberapa negara. Semua ini harus dipahami, agar perjalanan kamu tidak kacau. Bahkan, pemahaman mengenai minimarket, tempat makan terjangkau.

Semua harus diketahui dan menjadi sebuah layanan penting, sehingga wisatawan merasa nyaman berlibur bersama. Inilah poin pentingnya, jadi ada kesan positif setelah mereka pulang ke rumah nanti.

2. Kamu Tahu Jadwal Secara Lengkap

Travelling Agent Terpercaya di Indonesia

Tour guide B2B akan menyediakan jadwal secara pasti kemana saja, tujuannya, serta rutinitas selama disana. Biasanya mereka akan memberikannya satu minggu sebelum jadwal keberangkatan.

Kondisi ini memang sudah seharusnya dilakukan agar para pelanggan sendiri paham mereka mau kemana saja destinasinya mana. Hal tersebut membuat mereka semakin tidak sabar untuk segera melakukan perjalanan.

Dari jadwal tersebut yang diberikan tour guide B2B membuat kamu bisa memikirkan hal lain. Contohnya, ada waktu panjang untuk jalan-jalan bersama keluarga di sekitar hotel, bisa juga menikmati suasana atau berburu makanan khas.

Hal seperti ini memang harus dipikirkan sejak awal, karena padatnya jam yang sudah ditentukan membuat kamu harus berbagai dengan istirahat. Jangan sampai terlalu lelah sehingga, hari berikutnya tidak mampu kut.

Sibuk Liburan paham benar bagaimana sifat wisatawan bila berada di tempat baru. Rasanya berkeliling satu hari masih kurang, apalagi kalau berada di pusat kota dan keramaian. Menikmati lingkungan sekitar sangat penting.

Tidak heran jadwal tour guide B2B yang diberikan sangat ramah dengan menghadirkan waktu luang cukup banyak. Jadi, bisa menikmati lingkungan sekitar. Hanya saja tetap hati-hati agar tidak tertipu.

Walaupun Eropa adalah negara yang indah dan dari televisi terlihat bagus, namun sebenarnya setiap negara pasti menghadirkan tingkat kriminalitas tinggi terutama di kawasan wisata. Maka, jangan sampai lengah.

3. Kemudahan yang Diberikan

Tour guide B2B ini memberikan kemudahan berupa pengurusan dokumen administratif mulai dari keberangkatan sampai dengan lokasi tujuan. Jadi, kamu tidak perlu berpikir bayarnya harus bagaimana dan seperti apa.

Sibuk Liburan sudah memberikan fasilitas dan layanan luar biasa kepada pelanggan. Karena, hal ini termasuk dari pelayanan keamaan dan kenyamanan dalam berlibur. Bahkan pengurusan Visa juga sudah disediakan.

Hanya saja kamu harus mengirimkan berbagai dokumen penting kepada tour guide B2B agar prosesnya lancar. Dokumen penting seperti ini nantinya akan diperiksa, bersama Sibuk Liburan tidak perlu rumit.

Karena, semuanya sudah diurus, dari awal sampai tiba masuk kawasan wisata hingga pulang. Jadi, kamu hanya perlu bawa rasa bahagia, baju ganti, serta berbagai camilan saja atau makanan.

Siapa tahu, menu yang disajikan di sini tidak begitu cocok akibat perbedaan lidah dan cita rasa. Eropa lebih mementingkan aroma dan rasa yang terkadang kurang disukai oleh orang Indonesia

Tour guide B2B juga akan mengurus penerbangan sampai penginapan. Perlu diketahui pilih yang maskapainya bagus, jangan biasa saja. Begitu juga penginapannya, agar kenyamanan serta keselamatannya terjamin.

Terkadang ada agen tour memberikan harga murah. Setelah diteliti ternyata, pesawat serta penginapannya sangat murah. Membuat liburan menjadi sedikit menyesal, maka perhatikan dulu apa maskapainya.

Tour guide B2B sibuk jalan bisa mengubah penerbangan pesawat seperti yang diinginkan. Hanya saja kalau kamu mau tambah uang. Misalnya, dari maskapai A kelas ekonomi, kemudian ingin pindah ke bisnis.

4. Transparansi Saat Melakukan Proses Transaksi

Reseller Travel Agency Terbaik

Mungkin kamu bertanya dalam hati mengapa saat berlibur dengan travel agent angka yang harus dibayar tinggi. Sementara, beberapa teman mengatakan kalau pergi sendiri tidak sampai di angka itu, apakah benar?

Pasti ada keraguan, maka dari itu tour guide dari Sibuk Liburan biasanya memberikan perincian transaksi secara lengkap kepada pelanggan. Misalnya, berapa harga hotel, pesawat, transportasi selama di sana.

Biaya makan, kesehatan, tour guide lokal, dan masih banyak lagi. Coba kalau kamu pergi sendiri? Apakah fasilitas tersebut bisa didapatkan. Contohnya layanan hotel bintang 5 yang seharusnya cukup mahal.

Tetapi, kamu mendapatkannya dengan harga terjangkau, termasuk lainnya. Transparansi dari tour guide B2B inilah yang membuat semua wisatawan mengerti perbedaan ketika mereka berjalan sendiri tanpa bantuan kami.

Mungkin, selisihnya tinggi hanya saja pengalaman, kenyamanan, juga sangat berbeda jauh. Belum lagi kamu harus berpikir bagaimana menuju ke lokasi, lelah antri atau menunggu bus dan lain sebagainya.

Rasanya liburan seperti itu kurang enak, lebih baik ikut tour dan merasakan semuanya fasilitasnya mudah. Kelebihan lain dari transparansi ini membuat kamu tahu, bagaimana armada bus atau pesawatnya.

Jadi, bisa mempersiapkan diri sejak sekarang, misalkan maskapainya kurang nyaman kamu sudah tahu. Dengan begini rasa kecewa tidak akan terasa, sudah mampu memaklumi karena, sedari awal mengerti bagaimana rasanya.

Transparansi ini membuat wisatawan memahami apa yang seharusnya dilakukan disana. Misalnya, dilarang membawa kamera kalau mau tambah, serta aturan lainnya yang membuat kamu harus mengeluarkan uang.

5. Mudah dihubungi

Memilih tour guide B2B berpengalaman selanjutnya adalah mudah dihubungi. Jadi, tidak hanya fokus pada satu tempat saja. Contohnya, melalui telepon seluler saja, atau nomor kantor. Hal seperti ini sudah kuno.

Jadi, kamu harus memastikan mereka mempunyai beberapa akses, seperti media sosial, email, atau lainnya. Dengan begini kemungkinan kasus penipuan bisa diminimalkan. Hanya dengan satu akses sulit untuk melacak.

Bila mempunyai beberapa akan mudah kamu dalam memilih. Mungkin, saat berselancar di media sosial, lihat iklannya kemudian tertarik lalu langsung buka. Hal kecil semacam ini sekarang sangat penting.

Maka dari itu, jangan terlalu percaya dengan agen tour yang punya satu akses saja. Walaupun trek recordnya cukup bagus, namun tetap saja kurang. Seperti Sibuk Liburan yang mempunyai beberapa jalur.

Bisa melalui website atau saluran lainnya. Bahkan, saat kamu menghubunginya kami selalu siap siaga menjawab semua pertanyaan hingga memberikan informasi terkait seluruh jadwal yang sudah dibuat.

Jadi, kamu tidak perlu lagi memikirkan ini dan itu. Kalau mau ada perubahan, langsung saja chat atau hubungi akses kami yang lain. Dengan begini keinginan pelanggan bisa di proses segera.

Di Mana Bisa Mendapatkan Travel Agent Terpercaya?

Masih bingung mau memilih travel agent yang mana? Langsung saja ke Sibuk Liburan, kamu suah tahu semua kualitas kami melalui pembahasan di atas. Sekarang saatnya untuk membuktikan sendiri.

Apakah semua yang disampaikan itu benar atau tidak. Kamu hanya perlu mengunjungi situs website di sibukliburan.id. Atau bisa kunjungi link https://linktr.ee/Sibukliburan, semua kebutuhan mengenai informasi apa saja ada, sekaligus mengenai paket yang kami tawarkan.

Harus diakui liburan menjadi salah satu kebutuhan wajib yang harus dipenuhi oleh semua orang. Dengan begini kamu akan kembali segar, siap menghadapi pekerjaan berat selanjutnya, tanpa liburan hari semakin berat.

Sibuk Liburan siap mengantar kamu ke berbagai destinasi. Bahkan, untuk urusan bisnis di luar negeri semua sudah siap, tinggal pilih dan konsultasikan saja apa keinginan kamu. Bagaimana, cukup mudah bukan?

Saat ini ada banyak agen tour yang menawarkan berbagai macam paket. Sayangnya, belum mampu memenuhi keinginan wisatawan. Hanya Sibuk Liburan tour guide B2B yang berpengalaman dan tahu apa mau kamu.

Informasi lebih lanjut bisa kunjungi laman informasi ini https://linktr.ee/Sibukliburan atau website Sibukliburan.id dan No WA dibawah ini.

whattap

Baca juga : Perusahaan B2B Travel Terbaik untuk Europe Tour

Leave a Comment

Your email address will not be published.