tour & travel

Deretan B2B Tour & Travel Terpercaya untuk Liburan Ke Eropa

Agen tour & travel bukan hanya akan membawa kamu mengunjungi tempat indah secara asal saja. Asal di sini memiliki arti yang terpenting para wisatawan sampai tujuan wisata tanpa mempersiapkan itinerary.

Penyedia agen perjalanan perlu mempersiapkan berbagai halnya termasuk menyediakan fasilitas yang sesuai dengan harga sehingga pelanggan merasa puas. Para tamu akan juga akan merasa nyaman ketika menggunakan agen perjalanan kamu.

Jika melihat historisnya, agen manajemen perjalanan bergerak secara ekslusif dalam pengelolaan aspek objek wisata. Kegiatan pengelolaan terbantu dengan kehadiran teknologi dan internet sehingga pekerjaan lebih mudah karena dilakukan secara online.

Penyedia layanan bisa melakukan semua pekerjaan hanya dengan melalui perangkat digital, termasuk smarphone untuk mempersiapkan pelayanannya. Mulai dari memesan hotel, tiket pesawat, reservasi lokasi hiburan dan rumah makan, maupun lainnya.

Fasilitas Tour & Travel Terbaik untuk Mendukung Liburan Ke Eropa

Sektor jasa pelayanan membantu wisatawan mengatur dan memesan perjalanan liburan atau bisnisnya. Sektor ini terdiri dari bisnis atau organisasi yang bekerja dalam upaya terkoordinasi untuk menyediakan itinerary selama perjalanan liburan.

Beragam tempat wisata menarik di dunia, Eropa selalu menjadi destinasi yang ramai dikunjungi oleh wisatawan. Jaraknya yang cukup jauh membuat wisatawan menginginkan kenyamanan tersendiri selama perjalanan ke Eropa.

Ada banyak deretan B2B travel, tapi tidak semua agen menyediakan fasilitas yang sesuai. Saat kamu memilih agen B2B travel terpercaya dan memenuhi fasilitas yang bisa mendukung kegiatan liburan seperti berikut.

1. Tiket Pesawat PP Pulang – Pergi

Perusahaan Paket Wisata Eropa

Tiket menjadi hal terpenting dalam sebuah perjalanan, apalagi ke luar negeri. Pesawat tentu menjadi pilihan karena lebih menghemat waktu serta biaya perjalanan, terutama jika jaraknya cukup jauh.

Agen tour & travel tentu harus menyediakan fasilitas tiket pesawat untuk pulang dan pergi setiap tamunya. Karena wisatawan telah membayarkan sejumlah biaya kepada agen perjalanan.

Tingginya transaksi tiket pesawat membuat agen travel harus bekerja lebih keras untuk mendapatkannya. Untungnya saat ini sudah banyak agen perjalanan B2B yang bergerak secara online.

Saat menggunakan jasa layanan B2B terpercaya, kamu tidak perlu khawatir dengan tiket pesawat karena akan disediakan. Bahkan, perusahaan terpercaya bisa mendapatkan tiket dengan harga lebih murah dari biasanya.

2. Akomodasi Hotel Berbintang di Eropa

Sebagai perusahaan layanan tour & travel, akomodasi penginapan sering menjadi penilaian tersendiri bagi wisatawan. Seringkali wisatawan menilai baik atau buruknya sebuah agen melalui hotel yang diberikan selama perjalanan liburan Eropa.

Untuk mendapatkan penginapan di hotel berbintang Eropa tentu membutuhkan biaya yang sangat mahal apabila kamu pergi tanpa agen. Hal ini dikarenakan agen sudah memiliki kerja sama sehingga harganya lebih murah.

Hotel berbintang menjadi pilihan, apalagi perjalanan ke Eropa tidak hanya menginap satu atau dua hari saja. Dengan menginap di hotel berbintang, pelayanan yang kamu dapatkan tentu lebih baik.

Akomodasi hotel berbintang biasanya terletak di perkotaan dan menampilkan display pemandangan yang indah. Sehingga saat kamu lelah bepergian seharian, penginapan akan menjadi tempat ternyaman untuk istirahat.

3. Bagasi Hingga 20 Kg

consortium travel agency area Jakarta

Saat hendak pergi liburan jarak jauh, kamu akan membawa banyak barang. Sebab itu, kamu membutuhkan tempat khusus di pesawat untuk menaruh barang bawaan agar tidak mengganggu penumpang lain.

Bagasi sendiri akan diberikan oleh pihak maskapai sesuai dengan kelas yang diambil. Biasanya agen B2B tour & travel biasanya menggunakan kelas ekonomi dan mendapatkan bagasi hingga 20 kg.

Padahal, kelas ekonomi hanya diperbolehkan serta mendapatkan bagasi maksimal 7 kg. Bahkan saat menggunakan agen, kamu juga akan mendapatkan 1 handbag kecil untuk di bawa ke dalam pesawat.

Hal ini dikarenakan pihak perusahaan layanan telah melakukan kerja sama dengan maskapai sehingga bisa mendapatkan bagai besar. Hal ini juga merupakan layanan serta fasilitas yang wajib dipenuhi oleh perusahaan layanan.

4. Makan 3X Sehari

Sebagai penyedia layanan tour & travel, perusahaan tentu perlu memastikan para tamunya tidak merasa kelaparan selama perjalanan liburannya. Makanan menjadi aspek penting bagi sebuah layanan perjalanan.

Seringkali penyedia layanan menyediakan makanan-makanan khas daerah yang dikunjungi. Seperti contohnya saat berkunjung ke volendam, di mana wilayah tersebut memiliki makanan khas belut dan hasil laut lainnya.

Hal ini dimaksudkan agar para wisatawan mengetahui makanan-makanan khas daerahnya. Dengan mencicipi makanan-makanan khas wilayah, tentu membuat kamu merasakan kekhasan wilayah tersebut serta menambah pengalaman.

Namun, beberapa agen tour & travel juga menyediakan makanan-makanan biasa (bukan khas daerah kunjungan) 3 kali sehari. Akan tetapi, itu tidak menambah pengetahuan dan pengalaman saat perjalanan liburan ke Eropa.

5. Tour Leader Profesional

Consortia travel Agent di Indonesia

Tour leader merupakan seseorang yang bertanggung jawab dengan rombongan para tamu saat bepergian ke luar negeri. Tour leader berbeda dengan pemandu wisata, tapi beberapa waktu seseorang dapat merangkap menjadi keduanya.

Tour leader sangat penting dalam sebuah perjalanan, bukan hanya berpera untuk mendampingi. Tapi, tour leader juga penting karena bertugas sebagai informan mengenai lokasi atau objek wisata yang di kunjungi.

Seorang tour leader professional bukan hanya mengerjakan tugasnya saja, tapi juga perlu bersikap ramah dalam menyambut tamu. Dalam keadaan apapun tour leader professional tour & travel harus bersikap ramah.

Hal ini dilakukan agar para tamu nyaman serta perjalanan menjadi lebih menyenangkan. Keramahtamahan dari tour leader professional juga akan membuat warga lokal merasa senang serta dihormati sebagai tuan rumah.

6. Asuransi Perjalanan Ke Luar Negeri

Perusahaan tour & travel perlu menyediakan asuransi perjalanan ke luar negeri untuk para tamunya. Namun, terdapat syarat tertentu agar asuransi tersebut bisa digunakan, seperti peserta berusia maksimum 70 tahun.

Asuransi perjalanan merupakan jenis layanan yang digunakan untuk memberikan perlindungan selama perjalanan. Dengan begitu, para tamu dapat melakukan perjalanan secara aman dan nyaman tanpa perlu mengkhawatirkan berbagai hal.

Tidak semua agen menyediakan fasilitas asuransi untuk perjalanan ke luar negeri. Sebab itu, kamu harus mempertimbangkan tour & travel terbaik yang menyediakan layanan ini agar perjalanannya aman.

Banyak manfaat yang akan didapat ketika kamu memiliki asuransi perjalanan seperti adanya pertanggung jawaban biaya medis para tamu. Bukan hanya itu, kamu juga mendapat beberapa premi tambahan saat memiliki asuransinya.

Misalnya saja seperti perlindungan adanya keterlambatan, kehilangan barang di bagasi. Pada asuransi perjalanan agen biasanya menggunakan program single trip di mana waktunya hanya berlaku 180 hari saja.

Proses pencairan dana asuransinya sendiri tidak akan dipersulit saat kamu menggunakan tour & travel B2B terbaik dan terpercaya. Berbeda jika kamu menggunakan layanan jasa tidak professional.

Salah satu perusahaan layanan jasa B2B travel terbaik dan terpercaya adalah Sibuk Liburan. Saat menggunakannya, kamu akan mendapatkan fasilitas seperti di atas tanpa ada yang dikurang-kurangi, bahkan mendapat kelebihan lainnya.

Jika kamu tertarik menggunakan layanan jasa Kami untuk mendapatkan fasilitas terbaik, bisa kunjungi website sibukliburan.id atau link informasi di https://linktr.ee/Sibukliburan. Pilih tour & travel terbaik dan terpercaya untuk mendapatkan perjalanan yang aman, nyaman, menyenangkan.

Informasi lebih lanjut bisa kunjungi laman informasi ini https://linktr.ee/Sibukliburan atau website Sibukliburan.id dan No WA dibawah ini.

whattapBaca juga : Travel Agency B2B Jakarta Terbaik

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.