traveling tour

Traveling Tour B2B Terbaik untuk Research Study Kampus

Traveling tour untuk research study sering dilakukan oleh beberapa kampus saat Indonesia. Kegiatan ini dilakukan untuk menambah wawasan serta pengetahuan mahasiswa dalam memperdalam ilmu pembelajaran utama yang diambilnya pada perkuliahan.

Belajar merupakan kunci sukses masa perguruan tinggi untuk mendapatkan karir terbaik masa depan. Ilmu psikologi menemukan bahwa menerapkan pendekatan strategis untuk membantu mahasiswa belajar akan meningkatkan nilai rata-rata ujian.

Belajar pada masa seperti sekarang ini tidak hanya terbatas pada kafe, perpustakaan, kelas, rumah teman. Akan tetapi, saat ini seseorang bisa belajar dengan mengunjungi tempat-tempat penting dan bersejarah secara langsung.

Dengan agen perjalanan B2B terbaik, saat ini bukan tidak mungkin untuk melakukan research study kampus ke luar negeri. Kamu bisa mengunjungi negara-negara Asia hingga Eropa dan tempat-tempat unik negaranya.

 

Tempat-tempat yang Wajib Dikunjungi untuk Traveling Tour Research Study Kampus

Berkunjung ke tempat-tempat baru untuk menambah wawasan dan informasi tentu sangat menyenangkan, apalagi saat mengunjungi Eropa. Keindahan dan kemewahan tentu akan tampak setelah kamu menginjakkan kaki.

Banyak orang memimpikan untuk traveling tour Eropa dengan berbagai alasan, mulai dari liburan, bisnis, atau belajar. Berkunjung ke Eropa bagi sebagian besar orang seperti surga dunia, terutama wilayah pedesaannya.

Setiap kota di negara ini memiliki keunikannya masing-masing, terutama dilihat dari bangunannya. Bangunan bernuansa Eropa memiliki ciri khasnya sendiri seperti memiliki cerobong asap, desain old world, dan ornament unik lainnya.

Tidak jarang jika seluruh dunia ingin melakukan traveling tour ke Eropa. Berikut adalah beberapa kota dan keunikannya yang bisa kamu kunjungi saat melakukan Research study Kampus.

1. Pusat Kota Paris

Biro perjalanan wisata ke Eropa

Paris merupakan ibu kota Perancis di mana merupakan tempat yang memiliki banyak sejarah, dan penuh kejutan. Tempat ini menjadi pusat kekayaan warisan arsitektur, budaya, serta makanan khas dari berbagai wilayah.

Pusat kota Paris memiliki banyak situs warisan yang harus dilihat oleh para wisatawan. Selain Museum Louvre yang legendaris, Katedral Notre-Dame, Sainte-Chapelle, Pompimdou Center, dan Conciergerie, ada banyak tempat budaya lainnya.

Paris dikenal sebagai kota paling indah dari seluruh belahan dunia. Bukan hanya itu, Paris dikatakan sebagai kota romantic dan penuh budaya. Kota ini juga dikenal dengan masakan enak dan berkualitas.

Banyak hal bisa dilakukan saat traveling tour di Paris seperti mengunjungi menara eiffel, mencicipi laduree macaron, dan lainnya. Hal wajib yang bisa dilakukan saat ke Paris adalah membeli produk kecantikannya.

2. Kota Brussel Belgia

Kota yang terletak di bagian Eropa barat ini selalu mnejadi tujuan wisata para turis. Kota ini sangat terkenal dengan cokelatnya. Sebab itu, kamu akan menemukan banyak produk cokelat di sini.

Saat mengikuti agen perjalanan biasanya kamu akan diajak untuk menikmati makan pagi di Kota Brussel. Bukan hanya itu, tapi juga melakukan photo shtop di lokasi Royale Palace sebagai sebuah kenang-kenangan.

Jika kamu ingin mencari traveling tour ke Kota halal, salah satunya adalah Brussel. Berbagai makanan halal, tempat ibadah berupa masjid, terdapat di sekitar kotanya. Sehingga kamu bisa beribadah dengan mudah.

Hampir semua restoran di Brussel berlabel halal, meski begitu rasa khas Eropa tidak luntur. Terdapat banyak tempat bersejarah di Brussel. Bagi kamu penggemar komik terdapat juga comic strip center.

3. Traveling Tour Amsterdam

Spot Wisata Terbaik Amsterdam

Sebagai Ibu Kota Belanda, Amsterdam tentu memiliki keunikannya sendiri. Amsterdam merupakan sebuah kota di mana memiliki keindahan menawan dan romantis. Amsterdam juga dikelilingi oleh air sehingga terkesan lebih unik.

Saat melakukan research study Kampus ke Eropa, pastikan kamu mengunjungi kota romantic satu ini. Bukan hanya air, tapi bangunan di sepanjang kotanya juga memiliki arsitektur indah.

Bukan hanya tempat indah dan bangunannya saja, tapi Amterdam memiliki beberapa museum bersejarah seperti Anne Frank, Van Gogh, dan lainnya. Setiap museumnya membawa cerita tersendiri sehingga menambah wawasan wisatawan.

Berkunjung ke Amsterdam, bukan hanya untuk menikmati keindahan arsitektur, menyusuri perkotaan menggunakan kanal. Namun, kamu bisa menambah wawasan dengan mengunjungi tempat-tempat bersejarah seperti museum di sana agar lebih berkesan.

4. Pedesaan Zaane Schans

Melakukan traveling & tour ke Eropa tidak lengkap jika belum mengunjungi pedesaannya. Pedesaan-pedesaan di wilayah Eropa tentu jauh berbeda dengan pedesaan di negara Asia, hal ini terjadi karena faktor alamnya beda.

Saat mengunjungi Zaane Schans, kamu akan melihat ikonik khas Belanda yakni kincir angin. Pemandangan yang disajikan adalah Belanda Klasik seperti saat kembali ke abad 17 atau 18.

Perumahan di desa tersebut juga masih menggunakan kayu sehingga membuatnya semakin unik. Terdapat ikon delapan kincir angin yang berjejer dan terlihat rapi sehingga kamu bisa menyusurinya sambil berjalan kaki saja.

Pedesaan Zaane Schans sebenarnya dibuka untuk wisatawan sepanjang tahun, akan tetapi waktu terbaik untuk mengunjunginya adalah di musim semi. Musim semi membuat bunga-bunga mekar, serta kincir tidak bergerak terlalu cepat.

5. Mengunjungi Kota Cologne

Cologne cocok dikunjungi karena merupakan besar terpadat di wilayah Jerman ini menjadi pusat budaya dan universitas. Banyak situs bersejarah yang telah ada sejak 2000 tahun lalu atau pada masa romawi.

Traveling tour ke Cologne tentu tidak akan puas jika belum mengunjungi Cologne Cathedral yang sangat terkenal. Situs bersejarah ini masuk ke dalam salah satu warisan Unesco karena bangunannya unik.

Bukan hanya Cologne Cathedral, terdapat juga menara dari Great Martin yang merupakan ikonik kotanya. Bangunan tersebut telah mnejadi bagian Cologne dan memiliki desain arsitektur yang sangat indah.

Jika kamu suka berwisata ke tempat-tempat Agamis, bisa juga mengunjungi cologne central mosque. Masjid terbesar di mana mampu menampung hingga 2000 jamaah dengan luas hingga 4500 meter persegi.

6. Kota Zurich Jantung Keuangan Swiss

lauterbrunnen

Sebagai kota terbesar di negara Swiss, Zurich memiliki julukan sebagai kota jantung keuangan. Hal tersebut dikarenakan Zurich merupakan pusat perbankan dunia serta perkotaannya telah metropolis dan pemusatan dunia industri.

Meskipun menjadi kota terbesar, dan bahkan pusat industri di Swiss, Zurich dikenal sebagai perkotaan yang bersih. Saat mengunjunginya, kamu akan disodorkan udara bersih, sejuk, tanpa adanya polusi yang beterbangan.

Traveling tour di kota zurich tentu akan mendapatkan pengalaman baru karena sangat jarang ditemukan perkotaan dengan udara bersih. Mengunjunginya juga bisa menjadi inspirasi bagi kota-kota lain di seluruh dunia.

7. Kota Mode Milan

Milan merupakan daerah perkotaan besar Italia di mana banyak traveler menghabiskan waktu liburannya untuk menikmati pemandangan indah. Milan cukup menjadi destinasi bergengsi karena menjadi kiblat persepakduniaan dan industri pakaian dunia.

Bukan hanya sebagai pusat mode dan sepak bola, dengan melakukan traveling tour Milan, kamu akan melihat kota lahirnya seniman besar. Seniman besar serta bersejarah seperti Leonardo Da Vinci.

Mengunjungi negara dan berkeliling ke tempat-tempat unik pada suatu negara tentu merupakan hal baru yang jarang bisa didapatkan. Agar mendapatkan pengalaman berkesan, gunakan agen perjalanan B2B terbaik, Sibuk Liburan.

Menyediakan berbagai paket liburan dan research study ke Eropa dengan harga terjangkau. Untuk jadwal traveling tour harga bisa kamu bisa mengunjungi website sibukliburan.id atau untuk informasi selengkapnya bisa lihat di https://linktr.ee/Sibukliburan.

Informasi lebih lanjut bisa kunjungi laman informasi ini https://linktr.ee/Sibukliburan atau website Sibukliburan.id dan No WA dibawah ini.

whattap

Baca juga: Travelling Agent Terpercaya di Indonesia

Leave a Comment

Your email address will not be published.