Tujuh Rekomendasi Wahana Terpopuler yang Ada di Shanghai Disneyland

Mengunjungi Shanghai Disneyland tentu ada banyak agenda yang harus disiapkan untuk menyerbu sejumlah wahana menarik yang ada di dalamnya.

Sibuk Liburan – Mengunjungi Shanghai Disneyland tentu ada banyak agenda yang harus disiapkan untuk menyerbu sejumlah wahana menarik yang ada di dalamnya.

Dengan banyak wahana seru yang terbagi dalam tema area, pastinya membuat Sahabat Silir merasa tak cukup menjelajahi seluruh keseruannya hanya dalam sehari. Berikut adalah tujuh rekomendasi wahana favorit para pengunjung yang sering diincar oleh turis lokal dan luar:

Disneyland Shanghai
Disneyland Shanghai

1
TRON Lightcycle Power Run Coaster

Wahana yang berlokasi di Tomorrowland ini terinspirasi dari film besutan Disney berjudul Tron. Pengunjung akan merasakan uniknya menaiki wahana layaknya sebuah motor balap dengan sensasi roller coaster yang diklaim paling cepat ini.

Saat wahana ini mulai melaju, Sahabat Silir akan merasakan serunya melesat dan terbalik di udara dengan pemandangan yang berkelebat di sekitarnya.

2
Pirates Caribbean:  Battles for the Sunken Treasure

Wahana yang satu ini memang selalu ramai terutama di kalangan pecinta film The Pirates Caribbean. Disini Sahabat Silir bisa menyaksikan dahsyatnya pertunjukan dengan dukungan teknologi 3D meski tanpa mengenakan kacamata 3D.

Pertunjukan yang ditampilkan tersaji dalam runtutan plot yang baik serta keseruan pertempuran yang begitu menakjubkan. Sahabat Silir juga akan melihat uniknya Jack Sparrow yang berbicara dalam bahasa Mandarin. Wahana ini terletak di area Treasure Cove yang banyak memuat tema tentang bajak laut.

3
Voyage to the Crystal Grotto

Dengan menggunakan sebuah perahu, Sahabat Silir akan diajak serunya mengarungi sungai buatan yang menghadirkan sejumlah tokoh ikonik milik Disney.

Beberapa diantaranya seperti Beauty and the Beast, Aladdin, Rapunzel, Litte Mermaid, hingga si cantik pemberani Mulan. Tentunya pemandangan yang tersuguh juga didukung dengan setting yang sesuai dengan masing-masing cerita.

4
Peter’s Pan Flight

Melalui wahana yang ada di Fantasyland ini, Sahabat Silir akan diajak menaiki sebuah ride berupa kapal Captain Hook. Kapal ini akan meluncur sesuai dengan alur cerita aslinya dimulai dari rumah keluarga Darling dengan latar langit malam hingga menuju Neverland.

Tentunya, seluruh rangkaian petualangan akan ditemani oleh Peterpan, Wendy dan sang peri Tinker Bell.

5
Seven Dwarf’s Mine Train

Wahana yang satu ini kurang lebih memang sedikit mirip dengan roller coaster tetapi tidak sama ekstrim seperti Tron. Bentuknya didesain menyerupai kereta tambang milik 7 kurcaci dalam kisah Putri Salju.

Wahana ini akan meluncur cukup kencang melewati terowongan tambang yang bertabur permata dan memberi sensasi menegangkan saat melewati tikungan tajam. Dijamin Sahabat Silir akan menikmati ketegangan yang dibalut suasana tema dari negeri dongeng.

6
Roaring Rapids

Pada wahana ini para pengunjung akan diajak merasakan serunya arung jeram dengan didukung setting alam liar zaman dinosaurus. Bisa Sahabat Silir bayangkan tegangnya terombang ambing melalui derasnya aliran sungai sambil dikelilingi dinosaurus yang nampak akan mencengkeram?

7
Soaring Over the Horizon

Wahana yang satu ini menawarkan simulasi bergelantung di angkasa melalui kursi dan sebuah layar raksasa. Pilihan pemandangan yang disuguhkan terdiri dari berbagai landmark dunia seperti Tembok China, Taj Mahal, Menara Eiffel dan masih banyak lagi. Meski terbilang cukup mendebarkan, tetapi wahana ini sangat patut dicoba bagi Sahabat Silir yang tak menyukai wahana ekstrim memacu adrenalin.

Masih ada begitu banyak wahana seru lainnya yang bisa Sahabat Silir jelajahi jika berkunjung ke Shanghai Disneyland. Nikmati juga serunya sejumlah atraksi pertunjukan dan parade tokoh Disney yang berkeliling dengan arak-arakan besar dan kostum uniknya. Siapkan juga kamera hp Sahabat Silir untuk menangkap kemunculan momen unik dan menarik di dalamnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Mungkin kamu juga suka

Terbaru